Jadwal Live Streaming Leipzig versus Liverpool Friendly Match 2022
Jadwal Live Streaming Leipzig versus Liverpool Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Laga uji coba antara yang akan dimainkan di Red Bull Arena Leipzig pada hari Jumat tanggal 22 Juli 2022 pukul oo:15 WIB dini hari.

Sebelum melakoni laga uji coba melawan klub raksasan Inggris, Liverpool. RB Leipzig sudah menjalani laga persahabatan dengan tim inggris juga, Southampton. Leipzig meraih kemenangan atas Southampton dengan skor yang lumayan banyak 3-1. Dengan kemenangan ini, RB Leipzig mempunyai modal penting untuk melawan tim inggris berikutnya meskipun lawannya kali ini mempunyai yang berbeda jauh dari lawannya sebelumnya.

Di sisi lawan, Liverpool juga sudah menjalani 2 laga uji coba melawan Man Utd dan Crystal Palace. Laga melawan Man Utd, Liverpool mengalami kekalahan yang tragis dengan skor 4-0 tanpa balas. Meskipun Liverpool sudah memainkan striker rekrutan anyar mereka Darwin Nunez, Liverpool masih belum bisa mencetak gol. Bahkan, Darwin Nunez tampil sangat buruk saat bermain melawan Man Utd. Darwin Nunez mempunyai peluang emas di pertandingan tersebut yang semestinya bisa dikonfersikan menjadi gol namun, tendangan D Nunez melambung tinggi di atas mistar gawang D .

Diketahui RB Leipzig pernah bertemu dengan Liverpool sebanyak dua kali pertandingan, dua pertandingan tersebut dimenangkan oleh Liverpool.

Sebelum menyaksikan laga antara RB , cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Berita Terkait:  Live Streaming UE Olot vs Barcelona Friendly Match 2022, Franck Kessie Debut?

Statistik Lima Pertandingan terakhir RB Leipzig dan Liverpool

RB Leipzig

Leipzig meraih hasil yang kurang memuaskan di lima laga terakhirnya, Leipzig hanya memetik dua kemenangan , dua kali draw dan mengalami satu kali kekalahan.

16 Juli 2022 RB Leipzig vs Southampton: 3-1

22 Mei 2022 : 1-1

14 Mei 2022 Arminia vs RB Leipzig: 1-1

9 Mei 2022 : 4-0

6 Mei 2022 vs RB Leipzig 3-1

Liverpool

Di lima laga terakhirnya, Liverpool meraih hasil yang kurang memuaskan. Liverpool hanya meraih tiga kemenangan dan mengalami 2 kekalahan.

15 Juli 2022 Crystral Palace vs Liverpool: 0-2

12 Juli 2022 Liverpool vs Man Utd 0-4

29 Mei 2022 Liverpool vs Real Madrrid: 0-1

22 Mei 2022 vs Liverpool: 3-1

18 Mei 2022 Southampton vs Liverpool: 1-2

Prediksi Line Up Leipzig versus Liverpool

RB Leipzig: Gulacsi, Klostermann, Simakan, Orban, Mukiele, Haidara, Kampl, Halstenberg, Nkunku, Forsberg, Sorloth.

Liverpool FC: Adrian, Alexander-Arnold, Konate, V Van Dijk, Tsimikas, Elliott, J Henderson, Thiago A, Salah, Nunez, Diaz.

Preview Pertandingan RB Leipzig vs Liverpool FC

Jika dilihat dari rekor pertemuan mereka, tampaknya Liverpool akan mendominasi pertandingan ini. Ditambah lagi Liverpool mempunyai yang istimewa dengan di isi oleh M Salah, V Van Dijk dan striker baru mereka D Nunez. Dengan tersebut, Liverpool diprediksi akan mengalahkan Leverkusen dengan mudah. Tetapi, Liverpool juga harus mengurangi kesalahan demi kesalahan yang dilakukan para pemain mereka, seperti pada saat Liverpool berjumpa dengan Man Utd.

Berita Terkait:  Borussia Monchengladbach vs Real Sociedad: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 23 Juli 2022

Di sisi lain RB Leipzig harus mengawasi para pemain Liverpool terutamanya pemain asal mesir tersebut M Salah, Agar tidak kebobolan terlebih dahulu. RB Leipzig juga bisa mengalahkan Liverpool apabila para pemain Leipzig mampu memanfaatkan kesalahan yang mungkin saja terjadi dilakukan oleh pemain Liverpool.

Prediksi Skor RB Leipzig vs Liverpool FC

Dilihat dari skuad yang dimiliki oleh kedua tim tersebut, tampaknya Liverpool akan meraih sesuatu hal yang postif seperti kemenangan. Dengan mengandalkan M salah sebagai penyerang tajam mereka dan center back V Van Dijk, itu akan menyulitka para pemain Leipzig untuk bertahan dan melakukan serangan.

Namun, Leipzig juga bisa memetik kemenangan saat menjamu Liverpool apabila, pemain Leipzig mengeluarkan performa terbaik mereka. RB Leipzig juga bisa mendominasi pertandingan jika, para pemain bermain dengan sabar dan tidak melakukan kesalahan. Diprediksi skor akan berakhir draw 1-1.

Link Live Streaming Leipzig vs Liverpool

Bagi kamu pecinta khususnya Laga Persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga Leipzig versus Liverpool, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.