Nobartv Link Live Streaming Juventus FC - HNK Rijeka Laga Persahabatan 2022

Juventus FC vs HNK Rijeka: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Laga Persahabatan 2022

NOBARTV NEWS – Laga antara Juventus versus Rijeka akan hadir malam ini. Laga Persahabatan tersebut akan digelar di Stadion Allianz, dan bisa disaksikan pada hari Kamis 22 Desember tepatnya pukul 20.00 WIB.

Juve akan melakoni laga keduanya kali ini. Setelah pada laga sebelunya, Juve meraih hasil positif atas . Juve berhasil menang dengan skor meyakinkan 0-2. Namun, uniknya kedua gol tersebut tercipta karena gol bunuh diri yang dilakukan oleh para pemain . Granit Xhaka 45+1′ dan Rob Holding 90+1′.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Juve saat ini masih menduduki peringkat ketiga klasemen sementara dengan perolehan 31 poin. Juve telah berhasil memenangkan sembilan kali pertandingan dan empat kali hasil imbang, serta baru dua kali menelan kekalahan.

Sementara itu, Rijeka yang akan baru melakoni laga uji coba pertama kali di jeda Piala Dunia ini akan mendapatkan lawan yang serius. Klub asal SuperSport HNL atau liga divisi pertama Kroasia tersebut sedang tidak baik-baik saja.

Rijeka saat ini hanya mampu menduduki posisi kedelapan dari sepuluh tim peserta. Rijeka baru mampu memenangkan empat kali pertandingan, tiga kali hasil imbang dan telah sepuluh kali menelan kekalahan yang membuatnya hanya mampu mengoleksi 15 poin saja.

Nasib buruk juga terjadi pada laga terakhirnya, Rijeka harus takluk dari sang juara bertahan dengan skor telak 2-7. Bahkan, dalam laga yang berlangsung sengit tersebut, Rijeka harus kehilangan satu pemainnya pada menit ke 82′ akibat kartu merah yang didapat oleh Denis Busnja.

Berita Terkait:  Albania vs Italia: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Juve melawan Rijeka dalam ajang Laga Persahabatan yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan pertama kedua tim. Sejarah baru akan tercatat usai pertandingan ini. Kedua tim akan saling menjajal kekuatan dan performa skuadnya masing-masing.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Juventus FC

Juve hanya menelan satu kali kekalahan dan telah memenangkan empat kali pertandingan secara berturut-turut dalam lima laga terakhirnya di semua ajang kompetisi.

HNK Rijeka

Hasil buruk bagi Rijeka dalam lima laga terakhirnya. Sebab, Rijeka hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja dan telah menelan empat kali kekalahan. Berbanding terbalik dengan Juve tentunya.

  • 13 November 2022 Rijeka vs 2-7
  • 09 November 2022 BSK Bijelo Brdo vs Rijeka 2-1
  • 06 November 2022 NK Varazdin vs Rijeka 0-3
  • 29 Oktober 2022 Rijeka vs 0-1
  • 23 Oktober 2022 Slaven Belupo vs Rijeka 2-1
Berita Terkait:  SSC Napoli vs Villarreal CF: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022

Prediksi Line Up

Juventus: Mattia Perin, Alessandro Pio Riccio, Federico Gatti, Daniele Rugani, Matias Soulé, Nicolo Fagioli, Manuel Locatelli, Enzo Barrenechea, Tommaso Barbieri, Fabio Miretti, Moise Kean

Rijeka: Nediljko Labrović, Ivan Smolčić, Mateo Pavlović, Andrija Vukčević, Alen Grgić, Lindon Selahi, Pablo Álvarez, Veldin Hodža, Prince Ampem, Alen Halilović, Jorge Obregón

Preview Pertandingan

Juve berhasil mencatatkan cleansheet dalam empat laga terakhirnya. Juve hanya kebobolan dua gol saja dalam lima laga terakhirnya. Juve berhasil mencetak sembilan gol dalam lima laga terakhirnya.

Rijeka hanya mampu meraih satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Rijeka hanya mampu mencetak tujuh gol saja dan telah kebobolan 12 gol dalam lima laga terakhirnya.

Secara statistik, performa serta level yang dimiliki kedua tim. Juve jelas lebih diunggulkan dalam pertandingan kali ini. Juve yang tengah dalam performa apiknya tentu bisa menang dengan mudah. Namun, apapun bisa terjadi dalam sepak bola.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga Persahabatan antara Juve melawan Rejika diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0.

Link Live Streaming Juventus vs Rejika

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Laga Persahabatan dan ingin menyaksikan laga Juve kontra Rejika, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses