RB Salzburg - Liverpool: Prediksi Line Up, Skor, H2H, dan Live Streaming
RB Salzburg – Liverpool: Prediksi Line Up, Skor, H2H, dan Live Streaming

NOBARTV NEWS – Cek tayang RB Salzburg vs Liverpool di . The Reds dijadwalkan bertanding Friendly Match melawan satu tim terbaik di Austria.

Duel melawan RB Salzburg nanti bisa menjadi ajang pembuktian lagi bagi striker Liverpool, Darwin Nunez. Pasalnya Darwin Nunez tampil sangat apik di pertandingan terakhir Liverpool, melawan RB Leipzig, pada waktu itu Darwin Nunez berhasil mencetak empat gol.

Diketahui bahwa sebelumnya Liverpool FC telah melakukan beberapa pertandingan uji coba, bahkan hingga menjalani tur . Di sisi lain, RB Salzburg juga telah melakukan beberapa kali pertandingan uji coba pada jeda .

Jadwal Tayang RB Salzburg vs Liverpool

Perlu dicatat bahwa pertandingan antara RB Salzburg versus Liverpool akan dilangsungkan di Stadion Red Bull Arena pada Kamis 28 Juli pukul 01.00 WIB.

Penggemar bola yang ingin menyaksikan laga tersebut secara live streaming bisa langsung mengakses link live streaming RB Salzburg versus Liverpool di NOBARTV.

Head to Head RB Salzburg versus Liverpool

Diketahui bahwa Liverpool FC telah tiga kali bertanding melawan RB Salzburg. Pada tiga laga tersebut Liverpool berhasil memetik dua kali kemenangan, sedangkan satu laga sisanya berakhir imbang.

Berita Terkait:  Hasil Pertandingan Italia vs Argentina, Finalissima 2022, La Albiceleste Jadi Raja Dua Benua

25 Agustus 2020 RB Salzburg v Liverpool: 2-2

10 Desember 2019 RB Salzburg v Liverpool: 0-2

2 Oktober 2019 Liverpool vs Salzburg: 4-3

Pembuktian Darwin Nunez

Striker baru Liverpool, Darwin Nunez bisa memanfaatkan laga melawan RB Salzburg nanti untuk kembali menunjukkan penampilan terbaiknya.

Sejak pertama kali tampil membela Liverpool pada laga melawan Manchester United di Thailand, Darwin Nunez kerap mendapat kritikan dari penggemar bola karena penampilannya yang tidak terlalu baik, bahkan ada beberapa pihak yang menyebut Darwin Nunez tidak cocok di Liverpool.

Akan tetapi, semua kritikan tersebut berhasil dibungkam Darwin pada laga terakhir yang dijalani Liverpool, melawan RB Leipzig, di laga tersebut Darwin Nunez sukses cetak empat gol dan mampu bermain sangat baik.

Untuk laga selanjutnya, melawan RB Salzburg, Darwin Nunez diprediksi akan berusaha keras lagi untuk menunjukkan penampilan terbaiknya seperti saat melawan RB Leipzig.

Komentar Jelang Pertandingan RB Salzburg – Liverpool

RB Salzburg, Matthias Jaissle menyebut Liverpool adalah satu tim terbaik di dunia, dan ia memang menantikan timnya bisa bertanding melawan Liverpool.

Berita Terkait:  Union Berlin vs Nottingham Forest: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 Klub Jerman Tantang Tim Promosi Liga Inggris

“Liverpool adalah salah satu tim terbaik di dunia. Ini adalah puncak yang sangat kami nantikan. Kami memainkan pertandingan dengan sangat serius, tentu saja, dan kami ingin menampilkan performa yang bagus.” Jelas Matthias Jaissle, dilansir dari laman resmi RB Salzburg.

“Ini adalah pertandingan persahabatan, dan kami ingin mencoba satu atau dua hal dan melakukan rotasi.” Sambung Matthias.

Sementara itu, pelatih Liverpool, menyebut pihaknya telah mengenal permainan RB Salzburg karena memang dalam beberapa tahun terakhir kedua tim bertemu. Klopp juga mengatakan bahwa pihaknya menaruh banyak rasa hormat untuk RB Salzburg.

“Sejujurnya, saya tidak berpikir saya harus mengatakan banyak kepada para pemain. Kami telah bermain beberapa kali melawan FC Red Bull Salzburg dalam beberapa tahun terakhir, kami mengenal kalian dan memiliki banyak rasa hormat.” Kata , dikutip dari laman RB Sazburg.

Selain itu, juga mengatakan bahwa dirinya mengikuti kemajuan RB Salzburg.

“Saya telah mengikuti kemajuan dan perkembangan Salzburg dengan sangat dekat, sebagian besar karena pekerjaan dari Ralf Rangnick di masa lalu, dan karena itu saya memahami ambisi dan budaya klub bersama dengan proyek yang lebih luas.” Sambung Jurgen Klopp.