Jadwal Akhir Pramusim 2022
Jadwal Akhir Pramusim

NOBARTV NEWS – Cek jadwal Manchester United, Liverpool, Chelsea, Real Madrid, hingga Barcelona di akhir jeda pramusim .

Ada beberapa pertandingan besar atau big match di akhir jeda pramusim , beberapa laga tersebut tentunya sangat menghibur dan menarik, jadi ketahui jadwal mainnya agar tidak ketinggalan.

Berikut ini ini jadwal beberapa pertandingan besar di akhir jeda pramusim 2022.

Liverpool vs Manchester City

Pertandingan antara Liverpool vs Man City akan tersaji di akhir jeda pramusim 2022, pertandingan tersebut merupakan final Community Shield.

Perlu dicatat bahwa laga antara Liverpool vs Man City akan digelar di King Power dan bisa disaksikan pada Sabtu 30 Juli 2022 pukul 23.00 WIB.

Laga Community Shield nanti bakal menjadi peluang bagi Liverpool dan Manchester City untuk meraih trofi pertama di musim ini.

Manchester United vs Atletico Madrid

Setelah melangsungkan beberapa pertandingan uji coba di jeda pramusim, Manchester United akan melanjutkan sesi jeda pramusim 2022 untuk melakukan pertandingan uji coba nanti melawan tim asal Spanyol, Atletico Madrid.

Pertandingan antara Manchester United vs Atletico Madrid akan digelar di Ullevaal dan bisa disaksikan pada Sabtu 30 Juli 2022 pukul 18.45 WIB.

New York Red Bulls vs Barcelona

Barcelona akan menjalani laga melawan tim asal Amerika Serikat (AS), . Diketahui bahwa pertandingan antara vs Barcelona akan digelar di Stadion Arena Red Bull dan bisa disaksikan pada Minggu 31 Juli 2022 pukul 06.00 WIB.

Sebelum dijadwalkan berlaga melawan , Barcelona diketahui telah menjalani beberapa laga uji coba, seperti melawan Real Madrid hingga Juventus.

Berita Terkait:  Live Streaming Irlandia vs Belgia, Friendly Match 2022, Belgia tanpa Kevin De Bruyne

Real Madrid vs Juventus

satu pertandingan besar lain yang akan hadir di akhir jeda pramusim 2022 adalah . Raksasa Spanyol dan Italia tersebut akan bertemu dalam sebuah pertandingan uji coba persahabatan.

Diketahui bahwa pertandingan antara akan digelar pada Minggu 21 Juli 2022 pukul 09.00 WIB.

Meskipun hanya sebuah pertandingan uji coba persahabatan, laga antara Juventus melawan Real Madrid tersebut tampaknya akan berjalan menarik karena kedua tim sama-sama punya pemain yang berkualitas.

Udinese vs Chelsea

Chelsea juga bakal menjalani pertandingan uji coba persahabatan di akhir jeda pramusim 2022. Diketahui bahwa Chelsea akan melawan tim asal Italia, Udinese.

Diketahui bahwa laga antara Udinese vs Chelsea akan digelar di Stadion Friuli dan bisa disaksikan pada Sabtu 30 Juli 2022 pukul 02.00 WIB.

Arsenal vs Sevilla

Arsenal meraih beberapa hasil yang baik pada jeda pramusim 2022, Arsenal berkesempatan melanjutkan trend positifnya saat melawan Sevilla pada ajang Piala Emirates 2022.

Perlu diketahui bahwa laga antara Arsenal vs Sevilla di Piala Emirates akan digelar di Stadion Emirates dan bisa disaksikan pada Sabtu 30 Juli 2022 pukul 18.30 WIB.

Pada pertandingan tersebut, Arsenak berkesempatan untuk meraih kemenangan di kandangnya sendiri pada jeda pramusim 2022 ini.

Tottenham Hotspur vs AS Roma

Tottenham Hotspur bakal menantang tim asal Italia, AS Roma di jeda pramusim 2022. Pertandingan uji coba tersebut tampaknya bakal berlangsung seru karena kedua tim saat ini punya skuad yang bagus.

Pertandingan antara Tottenham Hotspur vs AS Roma diketahui akan digelar di Stadion Smmy Ofer dan bisa disaksikan pada Minggu 31 Juli 2022 pukul 01.15 WIB.

Berita Terkait:  Manchester United vs Rayo Vallecano: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match Debut Ronaldo Di Pramusim 2022

Marseille vs AC Milan

Duel antara tim asal Prancis dan Italia akan tersaji di jeda pramusim 2022, pertandingan tersebut adalah Marseille vs AC Milan.

Perlu dicatat bahwa laga antara Marseille vs AC Milan akan digelar di Stadion Velodrome dan bisa disaksikan pada Minggu 31 Juli 2022 pukul 23.00 WIB.

Inter Milan vs Lyon

Sama seperti AC Milan, Inter Milan juga akan melakukan pertandingan uji coba melawan tim asal Prancis, Lyon.

Laga antara Inter Milan vs Lyon akan digelar di Stadion Dino Manuzzi dan dapat disaksikan pada Minggu tanggal 31 Juli 2022 pukul 01.30 WIB.

RB Leipzig vs Bayern Munchen

Duel seru antar dua tim asal Jerman akan tersaji di final Piala Super DFL, pertandingan tersebut adalah Bayern Munchen melawan .

Perlu diketahui bahwa pertandingan antara vs Bayern Munchen akan dilangsungkan di Stadiion Red Bull Arena Leipzig dan dapat disaksikan pada Minggu 31 Juli 2022.

Borussia Dortmund vs Antalyaspor

Borussia Dortmund akan menantang tim asal Turki Antalyaspor pada jeda pramusim 2022. Meski kualitas kedua tim cuku jauh berbeda, pertandingan tampaknya bakal berlangsung seru.

Diketahui bahwa laga antara Borussia Dortmund vs Antalyaspor akan dilangsungkan di Stadion Fubaalpark BVB Hohenbuschei dan bisa disaksikan pada Sabtu 30 Juli 2022 pukul 22.00 WIB.

Paris Saint Germain vs Nantes

Duel antara dua tim asal Prancis yakni Paris Saint Germain dan Nantes akan tersaji di jeda pramusim 2022, tepatnya di ajang Piala Super Prancis.

Babak final Piala Super Prancis yang mempertemukan Paris Saint Germain vs Nantes tersebut akan digelar di Stadion Bloomfield dan bisa disaksikan pada Senin 1 Agustus 2022 pukul 01.00 WIB.

Itulah beberapa big match atau pertandingan besar yang bakal digelar pada akhir jeda pramusim 2022.