Jadwal Pertandingan Barcelona - Juventus di Pramusim 2022
Pertandingan Barcelona – Juventus di Pramusim

NOBARTV NEWS di pertandingan pramusim bisa disimak di artikel ini. Jangan sampai ketinggalan duel laga antara Robert Lewandowski vs Paul Pogba tersebut.

Setelah melakukan sejumlah pertandingan uji coba melawan beberapa klub, Barcelona akan menantang tim besar asal , Juventus. Sementara itu, Juventus diketahui baru melakukan satu kali pertandingan uji coba sebelumnya di jeda pramusim , pada pertandingan tersebut Si Nyonya Tua melawan CD Guadalajara dan mampu menang 2-0.

Jadwal Barcelona vs Juventus

Perlu diketahui bahwa pertandingan Barcelona versus Juventus akan digelar di Stadion Cotton Bowl dan bisa disaksikan pada Rabu 27 Juli 2022 pukul 07.30 WIB.

Meskipun hanya sebuah pertandingan uji coba, laga Barcelona versus Juventus tampaknya bakal berlangsung seru dan menarik, hal itu karena kedua tim sama-sama mempunyai beberapa dunia, contohnya di Barcelona ada Robert Lewandowski, Aubameyang, , hingga Franck . Sementara di sisi Juventus ada sosok Paul Pogba, , hingga Bremer.

Duel Robert Lewandowski vs Paul Pogba

Pada pertandingan antara Barcelona – Juventus nanti juga akan menjadi ajang duel bagi dua sosok dunia, Robert Lewandoski dan Paul Pogba. Diketahui bahwa Robert Lewandowski menjadi rekrutan anyar Barcelona musim ini, sementara itu Paul Pogba musim ini memutuskan meninggalkan dan gabung Juventus FC.

Berita Terkait:  CD Numancia vs Atletico Madrid: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match Laga Pramusim 2022

Robert Lewandowski dan Paul Pogba sendiri telah melakukan pertandingan debutnya untuk klub masing-masing, Lewandowski melakoni debut bersama Barcelona saat melawan Real Madrid, di sisi lain Paul Pogba melakukan pertandingan pertama untuk Juventus di musim ini saat melawan Guadalajara.

Baik Lewandowski maupun Paul Pogba diprediksi akan diturunkan sejak menit awal pada pertandingan uji coba nanti, hal itu tentunya menarik untuk disaksikan pasalnya kedua pemain punya kualitas yang cukup bagus. Bisa saja Paul Pogba nantinya ditugaskan untuk mencegah Robert Lewandowski menggempur pertahanan Juventus, pasalnya Paul Pogba merupakan pemain tengah yang cukup sering membantu lini pertahanan.

Selain diprediksi akan bersaing melawan Robert Lewandowski, Paul Pogba juga tampaknya bakal duel melawan Franck Kessie. Diketahui bahwa Fracnk Kessie juga merupakan rekrutan anyar Barcelona musim ini. Apabila Franck Kessie dimainkan sejak awal di laga melawan Juventus nanti, mantan pemain AC Milan tersebut diprediksi bakal berduel sengit melawan Paul Pogba lantaran sama-sama bermain di posisi tengah.

Head to Head Barcelona versus Juventus

Apabila dilihat dari lima pertandingan terakhir Barcelona lawan Juventus, Blaugrana meraih hasil yang lebih baik daripada Si Nyonya Tua. Diketahui bahwa Barcelona mencatat tiga kali kemenangan, sedangkan Juventus hanya meraih satu kali kemenangan.

Berita Terkait:  Liverpool vs Crystal Palace: Jadwal, Prediksi Line Up, Skor & Live Streaming, Friendly Match 2022 Singapura

8 Agustus 2021 Barcelona v Juventus: 3-0

8 Desember 2020 Barcelona v Juventus: 0-3

28 Oktober 2020 Juventus vs Barcelona: 0-2

22 November 2017 Juventus vs Barcelona: 0-0

12 September 2017 Barcelona v Juventus: 3-0

Komentar Pelatih Jelang Laga Barcelona – Juventus

Setelah berlaga melawan Guadalajara dan meraih kemenangan, pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengaku puas dengan performa anak asuhnya.

“Saya puas dengan para pemain Under 23 dan juga dengan para pemain baru, yang memberikan kontribusi mereka. Sekarang mari kita lanjutkan seperti ini, karena kami juga ingin tampil bagus di pertandingan persahabatan berikutnya.” Jelas Massimiliano Allegri, dikutip dari laman resmi Juventus.

Selain itu, Massimiliano Allegri juga mengomentari penampilan Paul Pogba, menurutnya Pogba punya performa yang bagus namun ada beberapa hal yang harus diperbaiki. Allegri menyebut Pogba bakal jadi salah satu simbol di Juventus.

“Pogba menampilkan performa yang bagus, ada beberapa aspek yang harus diperbaiki, dia akan menjadi yang terbaik dan menjadi salah satu simbol tim ini.” Ujar Allegri.