Live Streaming Indonesia - Baerum SK Friendly Match 2022

Indonesia vs Baerum SK U20: Live Streaming & Prediksi Skor, Ivar Jenner dan Justin Hubner Siap Tampil?

NOBARTV NEWS – Saksikan laga uji coba persahabatan atau antara Indonesia versus Baerum SK U20, pertandingan tersebut akan digelar di Hane Gotel Football Pitch dan bisa ditonton pada Jumat 11 November 2022 pukul 20.00 WIB.

Sebelumnya, Timnas Indonesia U20 telah melakukan beberapa kali pertandingan uji coba di . Hal tersebut merupakan salah satu bagian dari program Training Center (TC) yang dilakukan Indonesia U20 di .

kuis tebak skor piala dunia 2022

 

Pada pertandingan melawan Baerum SK U20 nanti, Indonesia tampaknya berpeluang untuk memasang pemain barunya, yakni dan . Perlu diketahui bahwa merupakan pemain keturunan Indonesia yang kini membela FC Utrect, sedangkan merupakan pemain Indonesia yang membela Wolves.

Kedua pemain keturunan tersebut pun telah bergabung dengan Indonesia U20 di Turki, bahkan telah melakukan latihan bersama tim. Meskipun belum mendapatkan paspor Indonesia, Ivar Jenner dan punya peluang untuk tampil membela Indonesia U20 di laga nanti.

Ivar Jenner pun mengatakan bahwa dirinya senang bisa bergabung latihan bersama Timnas Indonesia U20 di Turki.

“Saya merasa senang menjalani latihan perdana bersama tim hari ini, senang rasanya saya bisa bertemu dengan rekan setim, dengan staf pelatih, jadi saya merasa baik di latihan pertama ini.” Jelas Ivar dikutip dari laman resmi .

Berita Terkait:  Hasil Laga UE Olot vs Barcelona, Blaugrana Ditahan Imbang Klub Kasta 4 Liga Spanyol

Sama seperti Ivar, Justin Hubner juga mengaku senang bisa gabung latihan bersama Indonesia U20.

“Sangat bagus, hari ini (kemarin) latihan perdana saya, bagus untuk belajar dan bertemu bersama teman-teman setim dan para staf, ini jadi hari yang bagus, dan saya harap bisa ikut sesi-sesi latihan selanjutnya bersama tim.” Kata Justin.

Sebelum menyaksikan laga antara Indonesia v Baerum SK U20 di pertandingan uji coba persahabatan, cek preview tim, pertandingan, serta prediksi skor serta line up berikut ini.

Preview Tim

Baerum SK U20 sepertinya bukan tim yang terlalu kuat. Baerum SK merupakan tim dari kasta ketiga Liga Norwegia atau PostNord Ligaen Avd 2.

Meskipun bukan tim ternama di daratan Norwegia, Baerum SK punya peluang untuk mengimbangi permainan Indonesia nanti, pasalnya yang akan bertanding merupakan pemain-pemain di bawah usai 20 tahun.

Di sisi lain, Indonesia U20 pastinya akan lebih percaya diri di laga nanti. Hal itu karena Indonesia U20 telah lama melakukan training center (TC) di Turki. Dan sebelum dijadwalkan melawan Baerum SK, Indonesia U20 telah melakoni beberapa kali pertandingan uji coba di Turki.

Indonesia U20 juga tampak lebih baik daripada Baerum SK U20, pasalnya di Indonesia U20 dihuni beberapa pemain muda yang telah aktif tampil di Indonesia, serta baru-baru ini Indonesia U20 mendapatkan tambahan kekuatan dengan gabungnya pemain keturunan Ivar Jenner dan Justin Hubner.

Berita Terkait:  Konferensi Pers Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20: STY Pantang Remehkan Lawan, Timor Leste Tak Punya Strategi Khusus!

Prediksi Line Up

Indonesia: S, Kakang, M Ferrari, Robi, Dony, Zanadin F, Marselino F, Arkan, Ronaldo K, Ginanjar, Hokky C

Baerum SK: –

Preview Pertandingan

Timnas Indonesia U20 sepertinya bisa tampil lebih mendominasi pada pertandingan nanti. Pasalnya secara kualitas tim, Indonesia U20 tampaknya sedikit lebih baik daripada Baerum SK U20.

Indonesia U20 diprediksi akan mengandalkan passing-passing pendek secara cepat untuk membangun serangan nantinya. Selain itu, anak asuhan Tae-yong tersebut sepertinya juga akan menerapkan pressing cepat untuk menyulitkan lawan nantinya.

Di sisi lain, Barum SK U20 tampaknya juga tidak ingin terlalu ditekan oleh Indonesia U20 nanti. Diprediksi bahwa Baerum SK U20 akan tetap memberikan perlawanan sengit meskipun tampak kalah secara kualitas tim.

Baerum SK U20 sepertinya akan mengandalkan postur tubuh yang sedikit besar di laga nanti, sehingga bisa saja mereka menerapkan umpan-umpan panjang dari samping maupun dari belakang untuk menggempur pertahanan Indonesia.

Prediksi Skor Akurat

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan tampil serta performa kedua tim sebelumnya, laga persahabatan antara Indonesia v Baerum SK U20 diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Indonesia.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses