Hasil Laga PSG - Quevilly di Friendly Match 2022
Hasil Laga di Friendly Match

NOBARTV NEWS – Duel antara PSG vs di berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Paris Saint Germain.

Laga antara PSG versus diketahui telah digelar di Centre d Eentrainement Ooredoo pada Jumat 15 Juli , pertandingan berlangsung cukup seru meskipun hanya sebuah laga .

Dua gol kemenangan Paris Saint Germain pada laga melawan Quevilly tersebut dicetak oleh Sergio Ramos dan Djeidi Gassama.

Line Up Paris Saint Germain vs Quevilly Sejak Awal Laga

Paris Saint Germain: G Donnarumma, S Ramos, Marquinhos, A Diallo, L Paredes, Vitinha, J Bernat, E J Dina Ebimbe, L Messi, A Kalimuendi Muinga, M Icardi

Quevilly: N Lemaitre, C Diedhiou, T Cissokho, J Pendant, Y Boe Kane, G Gbelle, A Bonnet, G Sangare, D A Bansais, A Hountondji, L Mafouta

Jalannya Pertandingan PSG vs Quevilly

Paris Saint Germain bermain cukup percaya diri dan tenang sejak awal laga karena beberapa pemain seniornya dimainkan. Paris Saint Germain langsung mengambil inisiatif serangan sejak awal.

PSG mampu bermain lebih mendominasi dalam hal penguasaan bola, mereka cukup tenang dalam mengolah bola dari bawah hingga lini serang.

Berita Terkait:  Wolfsberger vs AC Milan: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match Ketiga Rossoneri di Pramusim 2022

Di sisi lain, Quevilly bermain cukup bertahan dan lebih menunggu untuk mengandalkan serangan balik.

Di awal-awal laga, Paris Saint Germain mendapatkan beberapa kali peluang untuk mencetak gol. Namun, pemain lini depan PSG kurang beruntung dalam hal penyelesaian peluang.

Hingga pada akhirnya, Paris Saint Germain mampu mencetak gol melalui Sergio Ramos pada menit ke 33. PSG pada saat itu mendapat hadiah tendangan penalti, dan Sergio Ramos yang ditunjuk sebagai eksekutor mampu menyelesaikan tugasnya dengan baik.

Setelah unggul satu gol, PSG tampak masih menguasai dan memberikan beberapa serangan ke lini pertahanan Quevilly. Namun, PSG belum bisa mencetak gol tambahan.

Hingga babak pertama selesai, skor 1-0 untuk keunggulan Paris Saint Germain tidak berubah.

Pada babak kedua, Paris Saint Germain dan Quevilly melakukan beberapa perubahan di sisi line up.

Meskipun pemain diganti, PSG masih bisa bermain lebih mendominasi pertandingan. Di sisi lain, Quevilly tampak cukup kesulitan untuk keluar menyerang, namun mereka juga mendapat beberapa kali peluang untuk mencetak gol.

Pada menit-menit awal babak kedua, tepatnya di menit ke 54 PSG mampu mencetak gol kedua. Kali ini melalui Djeidi Gassama, skor pertandingan pun berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Paris Saint Germain.

Berita Terkait:  Live Streaming Manchester United vs Liverpool Laga Tur Pramusim 2022 di Thailand

Setelah unggul dua gol, PSG tetap melancarkan beberapa kali serangan. Mereka mencoba menambah gol lagi namun kurang beruntung.

Hingga babak kedua selesai, skor 2-0 untuk kemenangan Paris Saint Germain pun tidak berubah.

Statistik Akhir Pertandingan Paris Saint Germain vs Quevilly

Secara statistik, Paris Saint Germain memang lebih mendominasi daripada Quevilly, diketahui bahwa Sergio Ramos dan kawan-kawan mampu unggul dalam hal penguasaan bola hingga percobaan dalam mencetak gol.

PSG tercatat mampu menguasai 64% penguasaan bola (533 passing dan 93% akurasi passing), sementara itu Quevilly hanya mampu mencatat 36% penguasaan bola (297 passing dan 85% akurasi passing).

Dalam hal percobaan mencetak gol, PSG mampu melakukan 11 kali tendangan ke gawang (4 kali on target), sedangkan Quevilly hanya melakukan 6 kali tendangan ke gawang (2 kali on target).

Untuk pertandingan selanjutnya, Paris Saint Germain dijadwalkan berangkan ke untuk menantang beberapa klub seperti hingga Urawa Reds. Di sisi lain, Quevilly juga akan melakukan laga ujicoba lagi melawan Amiens SC.