Hasil Laga Paris Saint Germain vs Kawasaki Frontale
Hasil Laga

NOBARTV NEWS – Laga Persahabatan antara di jeda 2022 berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan .

Pertandingan yang digelar di Japan National Stadium pada Rabu 20 Juli 2022 tersebut berlangsung cukup seru dan atraktif.

Dua gol kemenangan Paris Saint Germain dicetak oleh Lionel dan Arnaud Kalimuendo, sementara satu gol Kawasaki Frontale dicetak oleh Kazuya Yamamura.

Line Up PSG vs Kawasaki Frontale Sejak Awal Laga

Paris Saint Germain: G Donnarumma, P Kimpembe, Marquinhos, S Ramos, Vitinha, I Gueye, Nuno Mendes, A Hakimi, K Mbappe, Jr, L

Kawasaki Frontale: Jung Sung Ryong, Jesiel, S Kurumaya, K Noborizato, A Sasaki, K Tachibanada, D Tono, C Songkrasin, A Iegana, Leandro Damiao, Marcinho

Jalannya Pertandingan Paris Saint Germain vs Kawasaki Frontale

Tampil dengan beberapa pemain intinya sejak awal membuat PSG langsung menerapkan serangan masif di menit-menit pembuka. Hasilnya pada menit ke 14 PSG mendapat peluang untuk mencetak gol melalui Hakimi, namun sayang tendangan pemain asal tersebut masih memebentur bek Kawasaki Frontale.

Tiga menit berselang, tepatnya di menit ke 17 PSG kembali mendapat peluang untuk mencetak gol setelah lepas dari kawalan bek Kawasaki Frontale, sayangnya yang berhadapan langsung dengan kiper lawan gagal mencetak gol.

Berita Terkait:  Elche vs Leganes: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 23 Juli 2022

Bukan tanpa perlawanan, Kawasaki Frontale juga menyerang lini pertahanan PSG. Pada menit ke 18 Kawasaki Frontale mendapat peluang melalui tendangan dari luar kotak penalti, namun tendangan tersebut masih bisa diselamatkan kiper Paris Saint Germain.

Megabintang Lionel mendapat peluang emas untuk mencetak gol usai berhasil melewati kiper Kawasaki Frontale, namun tendangan terakhirnya masih bisa diselamatkan bek Kawasaki Frontale.

Pada menit ke 31, Lionel Messi akhirnya mampu mencetak gol untuk PSG, Messi yang mendapat umpan di dalam kotak penalti mampu melakukan finishing dengan sangat baik, skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan PSG.

Ketinggalan 1-0 membuat Kawasaki Frontale berusaha melakukan tekanan, akan tetapi mereka tampak kesulitan dalam membongkar lini pertahanan Paris Saint Germain.

Hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan, skor 1-0 untuk keunggulan PSG tidak berubah.

Pada awal-awal babak kedua, Kawasaki Frontale melakukan serangan balik yang cukup cepat, namun sayangnya mereka tidak dapat melakukan finishing dengan baik.

Di sisi lain, PSG melakukan beberapa perubahan pemain di babak kedua, perubahan tersebut tidak membuat PSG tertekan, justru PSG tampak sangat dominan dalam hal penguasaan bola di babak kedua.

Berita Terkait:  Hasil Laga PSG vs Quevilly, Les Parisiens Catat Kemenangan Lawan Klub Kasta ke 2 Liga Prancis

Setelah melakukan beberapa kali serangan, Paris Saint Germain pada akhirnya mampu mencetak gol keduanya, gol tersebut dicetak oleh Kalimuendo pada menit ke 57, skor pun berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan PSG.

Setelah unggul 2-0, PSG tampak sangat nyaman dalam bermain, di sis lain Kawasaki Frontale tetap bermain secara menunggu dan mengandalkan serangan balik cepat.

Kawasaki Frontale pada akhirnya mampu mencetak gol di menit ke 83, gol tersebut dicetak oleh Kazuya Yamamura melalui sundulan.

Hingga babak kedua selesai, skor 2-1 untuk kemenangan PSG tidak berubah.

Statistik Akhir Pertandingan PSG vs Kawasaki Frontale

Apabila menilik pada statistik akhir pertandingan, Paris Saint Germain tampak cukup unggul dalam hal penguasaan bola maupun percobaan dalam mencetak gol.

PSG mampu mencatat 63% penguasaan bola (688 passing dan 88% akurasi passsing), sementara itu Kawasaki Frontale mencatat 37% penguasaan bola (414 passing dan 81% akurasi passing).

Dalam hal percobaan dalam mencetak gol, Paris Saint Germain mampu melakukan 24 tendangan ke gawang (10 kali on target), sedangkan Kawasaki Frontale hanya melakukan 14 kali tendangan ke gawang (5 kali on target).

Untuk selanjutnya, Paris Saint Germain akan kembali melakukan pertandingan melawan tim asal Jepang lain, Urawa Reds pada Sabtu 23 Juli 2022 serta melawan pada Senin 25 Juli 2022.