Hasil Laga Man Utd - Crystal Palace Friendly Match 2022
Hasil Laga Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Duel seru di jeda pramusim antara vs Crystal Palace berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan .

Laga Persahabatan ujicoba yang digelar di Melbourne Cricket Ground Australia pada Selasa 19 Juli 2022 tersebut berlangsung cukup seru dan menarik.

Tiga gol kemenangan Manchester United pada laga tersebut dicetak oleh , Jadon Sancho, dan Marcus Rashford, sementara satu gol balasan Crystal Palace dicetak oleh J Ward.

Line Up Manchester United v Crystal Palace Sejak Awal Laga

Manchester United: David de Gea, T Malacia, V Lindelof, G Maguire, D Dalot, S McTominay, Fred, B Fernandes, J Sancho, M Rashford, A Martial

Crystal Palace: J Butland, J Ward, J Andersen, N Clyne, T Mitchell, K Phillips, L Milivojevic, J Rak Sakyi, J Mateta, M Ebiowei, J Ayew

Jalannya Pertandingan Man Utd vs Crystal Palace

Sejak menit awal, Manchester United langsung tancap gas menyerang, hasilnya Martial mendapat peluang dari luar kotak penalti, namun tendangan Martial melambung tinggi di atas mistar gawang.

Babak pertama berjalan 10 menit, Manchester United terus menggempur pertahanan Crystal Palace, kembali mendapat peluang setelah lolos dari kawalan bek lawan, namun ia gagal memanfaatkan peluang saat berhadapan dengan Crystal Palace.

Berita Terkait:  Southampton vs Monaco: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match Laga Pramusim 2022

Setelah melakukan beberapa kali serangan, akhirnya mampu mencetak gol pada menit ke 17 setelah bisa membobol gawang Crystal Palace. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan .

Ketinggalan 1-0 membuat Crystal Palace keluar menyerang, mereka bisa mendapat beberapa peluang untuk mencetak gol melalui Ebiowei, namun Cystal Palace kurang beruntung dalam menyelesaikan peluang.

Hingga babak pertama selesai, skor 1-0 untuk keunggulan Man Utd tidak berubah.

Pada babak kedua, Man Utd langsung mengambil inisiatif serangan, hasilnya di menit ke 48 mampu mencetak gol kedua melalui Marcus Rashford, Rashford mampu memanfaatkan assist Donny van de Beek dengan baik. Skor pun berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Manchester United.

Manchester United tampak tidak menurunkan intensitas serangan meski telah unggul 2-0, mereka terus menggempur lini pertahanan Crystal Palace.

Di sisi lain, lini pertahanan Crystal Palace juga tampak kurang baik di laga ini, mereka sering tertinggal dan kurang waspada terhadap pergerakan pemain tanpa bola yang dilakukan para pemain .

Berita Terkait:  Jadwal Barcelona vs Juventus Laga Pramusim 2022, Duel Seru Lewandowski versus Pogba

Pada menit ke 59, Manchester United kembali bisa mencetak gol, kali ini melalui Jadon Sancho, skor pun berubah menjadi 3-0 untuk keunggulan MU.

Crystal Palace sebenarnya bisa mencetak gol di menit ke 63, namun gol tersebut dianulir karena offside.

Crystal Palace baru bisa mencetak gol murni pada menit ke 73 melalui Ward, sundulan Ward gagal diantisipasi dengan baik oleh de Gea, skor pun berubah menjadi 3-1.

Hingga laga usai, skor 3-1 untuk kemenangan Manchester United bertahan.

Statistik Akhir Pertandingan Manchester United vs Crystal Palace

Manchester United tampak unggul dalam hal penguasan bola maupun percobaan dalam mencetak gol.

Diketahui bahwa Man Utd mencatat 65% penguasaan bola (535 passing dan 88% akurasi passing), sementara itu Crystal Palace hanya mencatat 35% penguasaan bola (287 passing dan 76% akurasi passing).

Dalam hal percobaan mencetak gol, Setan Merah berhasil melakukan 14 kali tendangan ke gawang (7 on target), sedangkan Crystal Palace melakukan 13 kali tendangan ke gawang (5 kali on target).

Dengan kemenangan ini, Man Utd mencatat tiga kali kemenangan di laga jeda pramusim 2022, setelah sebelumnya berhasil mengalahkan Liverpool dan .