Hasil Laga FC Lugano vs Inter Milan

NOBARTV NEWS – Duel antara FC Lugano vs Inter Milan di berakhir dengan skor 1-4 untuk kemenangan Inter Milan.

Laga antara FC Lugano vs Inter Milan diketahui telah digelar di Cornaredo pada Selasa 12 Juli .

Empat gol kemenangan Inter Milan dicetak oleh Danio D’Ambrosio, (2 gol), dan , sementara itu satu gol balasan FC Lugano dicetak oleh Alessandro Casciato.

Line Up FC Lugano vs Inter Milan Sejak Awal Laga

FC Lugano: A Saipi, F Daprela, R Ziegler, M Valenzuela, A Durrer, O Doumbia, J Sabbatini, M de Jesus Sousa Da Cruz, B Babic, M Haile Selassie, Z Celar

Inter Milan: S Handanovic, D’Ambrosio, M Darmian, A Fontanorosa, H Mkhitaryan, K Asllani, L Agoume, R Gosens, R Bellanova, L Matinez, R Lukaku

Ulasan Laga FC Lugano vs Inter Milan

Pertandingan antara FC Lugano vs Inter Milan berlangsung cukup seru bahkan sedari awal laga.

Di menit-menit awal pertandingan, Inter Milan sudah bisa membobol gawang FC Lugano, gol tersebut dicetak oleh bek Inter Milan, Danio D’Ambrosio.

Unggul satu gol, membuat Inter Milan semakin gencar melakukan serangan ke lini pertahanan FC Lugano guna menambah keunggulan.

Berita Terkait:  Real Madrid vs Club America: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match Pramusim 2022

Sementara itu, FC Lugano juga mencoba melakukan serangan ke lini pertahanan Inter Milan guna membalas ketertinggalan, namun lini serang FC Lugano tampak cukup kesulitan saat menghadapi bek Inter Milan.

Pada menit ke 16, Inter Milan sukses menambah keunggulan, kali ini melalui striker . Inter Milan pun unggul 0-2.

Setelah ketinggalan 0-2, FC Lugano tampak ingin membalas, akan tetapi mereka kurang beruntung dalam melakukan penyelesaian akhir.

Hingga peluit akhir babak pertama selesai, Inter Milan masih unggul dengan skor 0-2.

Pada babak kedua, Inter Milan masih tampak cukup mendominasi jalannya pertandingan, mereka tampak cukup nyaman dalam melakukan penguasaan bola.

Di sisi lain, FC Lugano terus mencoba membalas ketertinggalan, namun mereka cukup kesulitan menembus lini pertahanan Inter Milan.

Pada menit 61 babak kedua, Inter Milan menambah keunggulan setelah sukses mencetak gol ke gawang FC Lugano, Inter Milan pun unggul 0-3.

12 Menit berselang dari gol Correa, Inter Milan kembali mencetak gol melalui . Pemain tersebut sukses mencetak brace dan membawa Inter Milan unggul 0-4.

Berita Terkait:  Twente vs Bologna: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 Rossoblu Tantang The Tukkers

Pada menit-menit akhir babak kedua, FC Lugano baru bisa mencetak gol, pada menit ke 82 Alessandro Casciato sukses mencetak gol untuk FC Lugano.

Hingga babak kedua selesai, Inter Milan mampu mengalahkan FC Lugano dengan skor 1-4.

Statistik Akhir Laga FC Lugano vs Inter Milan

Jika dilihat dari statistik akhir laga, Inter Milan tampak lebih unggul dalam hal penguasaan bola, sementara itu FC Lugano unggul sedikit dalam hal percobaan mencetak gol.

Diketahui bahwa Inter Milan mampu mencatat 57% penguasaan bola (527 passing dan 88% akurasi passing). Di sisi lain, FC Lugano mencatat 43% penguasaan bola (399 passing dan 87% akurasi passing).

Sementara dalam hal percobaan mencetak gol, Inter Milan hanya mampu melakukan 12 kali tendangan ke gawang (5 kali on target). Sementara itu, FC Lugano mencatat 14 kali tendangan ke gawang (6 kali on target).

Demikian ulasan laga FC Lugano vs Inter Milan di pramusim 2022. Diketahui bahwa untuk ke depannya Inter Milan dan FC Lugano masih akan memanfaarkan jeda pramusim untuk melakukan beberapa laga persahabatan.