Nobartv Live Streaming Empoli - Monaco

FC Empoli vs AS Monaco: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Duel seru antara versus AS akan dilangsungkan dalam pertandingan uji coba, laga tersebut bakal dimulai di stadion Carlo Castellani pada hari Jumat tanggal 16 Desember 2022 pukul 23:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv .

Pada hari jumat lalu, sudah melakukan pertandingan uji coba dengan menghadapisalah satu tim kuat Liga Inggris, Wolverhampton Wanderers. Pada laga itu, berhasil menahan imbang Wolves dengan skor 1-1. Kedua tim tampil cukup tangguh, sehingga hanya tercipta dua gol saja dari sepanjang pertandingan.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Di sisi lawan, AS juga sudah menjalani pertandingan uji coba sebelumnya dengan menghadapi Sevilla. Di laga tersebut, AS dan Sevilla mengakhiri pertandinganya dengan skor 1-1. Hasil itu akan menjadi evaluasi bagi AS untuk bisa tampil lebih maksimal.

Akan tetapi, di laga kali ini AS Monaco bakal sedikit lebih diunggulkan di laga nanti. Dikarenakan AS Monaco mempunyai beberapa pemain inti yang bisa diandalkan pada laga besok untuk menghadapi Empoli.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Empoli berhadapan dengan AS Monaco di Nobartv , cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Berita Terkait:  Spezia Calcio vs Sparta Rotterdam: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022

Head To Head

Diketahui, Empoli belum pernah bertemu dengan AS Monaco di laga sebelumnya. Pertandingan kali ini menjadi laga pertemuan pertama bagi AS Monaco dan Empoli.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Empoli

Hasil yang cukup bagus diraih oleh dalam lima laga terakhirnya, tercatat berhasil memperoleh tiga kali kemenangan, satu imbang dan menelan satu kali kekalahan saja.

  • 9 Desember 2022 Empoli vs Wolverhampton Wanderers: 1-1
  • 5 Desember 2022 Sturm vs Empoli: 1-2
  • 12November 2022 Empoli vs : 2-0
  • 9 November 2022 : 2-0
  • 5 November 2022 Empoli vs Sassuolo: 1-0

AS Monaco

Di lima pertandingan terakhirnya, AS Monaco juga menuai hasil yang cukup bagus dengan mendapatkan tiga kali kemenangan, satu imbang dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 8 Desember 2022 Sevilla vs AS Monaco: 1-1
  • 14 November 2022 AS Monaco vs Olympique De Marseille: 2-3
  • 06 November 2022 Toulouse vs AS Monaco 0-2
  • 04 November 2022 AS Monaco vs Red Star 4-1
  • 30 Oktober 2022 AS Monaco vs 2-0
Berita Terkait:  Iran vs Uruguay: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match FIFA Matchday 2022

Prediksi Line Up

Empoli: D Vicario, A Ismajli, S Luperto, T Ebuehi, F Parisi, J Fazzini, F Bandinelli, R Marin, T Baldanzi, M Destro, M Satriano

Monaco: Alexander Nübel, Vanderson, Axel Disasi, Guillermo Maripán, Caio Henrique Oliveira Silva, Youssouf Fofana, Mohamed Camara, Takumi Minamino, Kevin Volland, Aleksandr Golovin, Breel Embolo

Preview Pertandingan

Dengan memiliki komposisi tim yang jauh lebih mumpuni, diprediksi AS Monaco bakal lebih mendominasi jalanya pertandingan pada lag esok hari nanti.

Akan tetapi, Empoli tidak akan menyerah begitu saja. Ia akan memberikan perlawanan terhadap AS Monaco demi bisa menjadi lawan yang sepadan bagi AS Monaco.

Sementara itu, AS Monaco akan mengandalkan Kevin Volland di lini depan untuk mengobrak-abrik lini pertahanan dari Empoli.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Friendly Match 2022, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan AS Monaco.

Link Live Streaming Empoli vs Monaco

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan kontra AS Monaco, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses