Jadwal Live Streaming Crystal Palace - Leeds United Friendly Match 2022
Jadwal Live Streaming United Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Laga persahabatan antara vs yang akan berlangsung di Optus Stadium pada hari Jumat tanggal 22 Juli 2022 pukul 17:05 WIB.

Perlu diketahui, sebelumnya sudah melakoni beberapa laga uji coba sebelum akan melawan Utd. Crystal Palace sebelumnya menjalani laga uji coba melawan Gillingham pada hari rabu kemarin, Palace memetik kemenangan dengan skor tipis 3-2. Palace sebelumnya juga sudah melakoni laga persahabatan dengan klub raksasa Inggris, . Palace mengalami kekalahan dengan skor 3-1, di menit akhir Palace mampu memperkecil kekalahan mereka dengan memanfaatkan tendangan pojok dan blunder yang di lakukan D De Gea.

Di sisi lawan, Leeds Utd sebelumnya juga sudah menjalani laga persahabatan bersama Blackpool. Leeds Utd meraih hasil yang sangat bagus, Leeds berpesta gol dalam laga tersebut dengan skor yang cukup telak 4-0. Leeds musim ini kehilangan mesin gol dan gelandang pengangkut air mereka yaitu, Rafinha dan K Philips. Rafinha meninggalkan Leeds untuk mencari tantang baru bersama Barcelona sedangkan K Phillips berlabuh ke kota Manchester, Man City.

Diketahui Palace pernah bertemu dengan Leeds sebanyak 16 pertandingan, Palace meraih 4 kemenangan sedangkan Leeds meraih 9 kemenangan dan 3 pertandingan berakhir draw.

Berita Terkait:  Union Berlin vs Nottingham Forest: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 Klub Jerman Tantang Tim Promosi Liga Inggris

Sebelum menyaksikan laga antara Crystal Palace vs Leeds Utd, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Crystal Palace dan Leeds United

Crystal Palace

Crystal Palace di lima pertandingan terakhir mereka, Palace meraih 3 kemenangan dan 2 kali mengalami kekalahan. Hasil tersebut cukup baik bagi kubu Crystal Palace.

20 Juli 2022 Gillingham vs Crystal Palace: 2-3

19 Juli 2022 vs Crytal Palace: 3-1

16 Juli 2022 Crystal Palace vs Ipswich: 4-2

15 Juli 2022 vs Crystal Palace: 2-0

9 Juli 2022 Crystal Palace vs : 5-4

Leeds United

Hasil yang cukup bagus di raih oleh Leeds United di lima laga terakhirnya, Leeds meraih 3 kemenangan 1 kali draw dan 1 kali mengalami kekalahan.

17 Juli 2022 Aston Villa vs Leeds: 1-0

14 Juli 2022 Brisbane Roar FC vs Leeds: 1-2

8 Juli 2022 Leeds vs Blackpool: 4-0

22 Mei 2022 Brentford vs Leeds: 1-2

15 Mei 2022 Leeds vs Brighton: 1-1

Prediksi Line Up Palace versus Leeds

Crystal Palace: Guaita, Clyne, Andersen, Ward, Mitchell, Rak-Sakyi, Milivojevic, Phillips, J Ayew, Mateta, Edouard.

Berita Terkait:  RB Salzburg vs Ajax: Live Streaming dan Prediksi Skor, Friendly Match Klub Belanda Lawan Tim Austria

Leeds United: Meslier, Kristensen, Koch, Llorente, Davis, Adams, Roca, Aaronson, James, Bamford, Harrison.

Preview Pertandingan Palace vs Leeds

Jika dilihat dari rekor pertemuan mereka, Leeds lebih banyak memenangkan pertandingan daripada Palace. Rekor ini akan menjadi modal kepercayaan diri bagi Leeds untuk mengalahkan Palace sekali lagi.

Di sisi lain, Palace tidak akan terpengaruh dengan rekor yang telah dijalani di beberapa pertandingan sebelumnya saat melawan Leeds, Palace akan bermain dengan serius meskipun pada laga nanti diprediksi sang tidak menurunkan striker utama mereka, W Zaha dan C Benteke.

Prediksi Skor Crystal Palace versus Leeds Utd

Dilihat dari yang di turunkan pada laga sore nanti, Leeds bakal diprediksi lebih bermain dengan dominan di tambah lagi Leeds akan menjadika P Bamford sebagai starter pada laga nanti.

Crystal Palace juga bisa menguasai jalannya pertandingan apabila, Palace tidak melakukan kesalahan demi kesalahan. Palace juga bisa meraih kemenangan malam nanti jika, para pemain Palace menunjukan performa terbaik mereka dan lebih percaya diri. Diprediksi skor akan berakhir 1-2 untuk kemanangan Leeds United.

Link Live Streaming Crystal Palace vs Leeds

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga Palace versus Leeds, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.