Jadwal Live Streaming Chelsea - Club America Friendly Match 2022, Cek Prediksi Skor, Line Up, dan H2H
Jadwal Friendly Match 2022, Cek Prediksi Skor, Line Up, dan H2H

NOBARTV NEWS – Jeda Pramusim 2022 akan menampilkan Laga Persahabatan antara vs Club America, laga tersebut akan digelar di Stadion Allegiant dan bisa disaksikan pada Minggu 17 Juli 2022 pukul 09.00 WIB.

Perlu diketahui bahwa Club America merupakan salah satu tim di kasta tertinggi Liga Meksiko atau Liga MX Apertura. Club America merupakan salah satu tim tersukses di daratan Meksiko karena mampu meraih beberapa .

Dilansir dari Transfermakt, Club America didominasi dengan pemain asal Meksiko dan , sedangkan untuk pelatihnya merupakan asalah , Fernando Ortiz.

Bagi Chelsea, laga melawan Club America merupakan pertandingan ujicoba pertamanya di jeda pramusim 2022. Karena setelah melawan Club America, Chelsea bakal dijadwalkan lagi untuk melakoni laga ujicoba dengan beberapa klub lain.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara Chelsea versus Club America, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head Chelsea FC vs Club America

Chelsea diketahui dua kali bertanding melawan Club America sejauh ini, dari dua laga tersebut Chelsea mampu mengalahkan Club America.

Berita Terkait:  Live Streaming Chelsea vs Arsenal Liga Inggris Laga Tunda Pekan 25, Peluang The Gunners Rebut Empat Besar

26 Juli 2009 Chelsea FC vs Club America: 2-0

15 Juli 2007 Chelsea FC vs Club America: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Chelsea dan Club America

Chelsea

Chelsea FC tampak menuai hasil yang cukup baik namun kurang maksimal dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Chelsea memetik dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan satu kali menderita kekalahan.

22 Mei 2022 : 2-1

19 Mei 2022 Chelsea vs : 1-1

14 Mei 2022 Chelsea vs Liverpool: 0-0 (Pen: 5-6)

11 Mei 2022 vs Chelsea: 0-3

7 Mei 2022 : 2-2

Club America

Club America diketahui memetik hasil yang kurang memuaskan dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Club Amerika menuai dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

14 Juli 2022 Club America vs Toluca: 1-0

10 Juli 2022 Monterrey vs Club America: 3-2

3 Juli 2022 Club America vs Atlas: 0-0

23 Juni 2022 Club America vs Leon: 5-2

23 Mei 2022 Pachuca vs Club America: 3-0

Prediksi Line Up Chelsea FC versus Club America

Chelsea: Mendy, R James, M Sarr, T Silva, B Chilwell, Jorginho, M Kovacic, Gallagher, C Pulisic, K Havertz, T Werner

Berita Terkait:  Villarreal vs Levante: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 Yellow Submarine versus Granotes

Club America: Ochoa, Lara, J Sanchez, Valdez, Fuentes, Figaldo, Sanchez, Valdes, Damm, Martinez, F Garcia

Preview Pertandingan Chelsea versus Club America

Chelsea ditinggal salah satu striker kuatnya, Romelu Lukaku. Akan tetapi hal itu tidak akan berpengaruh besar pada lini serang Chelsea, pasalnya masih ada beberapa pemain berkualitas di lini depan Chelsea.

Diprediksi bahwa Chelsea bakal bermain lebih mendominasi pada pertandingan melawan Club America nanti, Chelsea FC tampaknya juga bakal mengandalkan kecepatan para pemain depannya untuk melakukan serangan.

Di sisi lain, Club Amerika diprediksi bakal bermain lebih bertahan dan menunggu pada laga melawan Chelsea FC nanti.

Namun, Club America juga tentunya bisa bermain lebih mendominasi jika menurunkan skuad terbaiknya dan bermain dengan percaya diri.

Prediksi Skor Chelsea – Club America

Menilik pada prediksi line up yang akan bertanding, H2H, hingga statistik kedua tim, Laga Persahabatan antara Chelsea – Club America diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Chelsea.

Link Live Streaming Chelsea vs Club America

Bagi kamu pecinta khususnya Laga Persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga Chelsea versus Club America, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.