Bermain di JIS, Persija Tantang Chonburi FC dalam Laga Persahabatan
Pemain Persija berselebrasi

NOBARTV NEWS – Klub ibu kota Persija dijadwalkan akan melakoni melawan salah satu raksasa Thailand, . Laga tersebut akan berlangsung di Internasional Stadium () pada akhir pekan ini.

Pelatih Persija, Thomas Doll menyambut baik laga persahabatan ini. Sayangnya, laga tersebut sedikit berbenturan dengan laga pembuka Persija di ajang Liga . Dijadwalkan, Persija akan melawat ke markas Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali pada 23 Juli. Sedangkan laga melawan Chonburi akan dihelat satu hari sesudahnya yakni pada tanggal 24 Juli 2022.

Namun Thomas Doll telah memikirkan jalan terbaik demi memberikan penampilan maksimal timnya di laga melawan Chonburi. Pelatih asal Jerman itu akan menurunkan para pemain senior yang tidak sempat bermain di laga melawan Bali United dan ditambah dengan pemain Persija Jakarta U-20.

Lewat Presiden klub, Mohammad Prapanca menerangkan hal tersebut.

“Persija [lawan Chonburi] benar. [Tanggal] 24 Juli yang tampil tim U-20 dan beberapa tim senior yang cadangan di tanggal 23 [Juli,” ujar Prapanca dilansir dari CNN .

Berita Terkait:  Brighton vs Brentford: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match Pramusim 2022

Laga antara Persija melawan Chonburi juga ditegaskan oleh salah satu akun twitter, @TL_Central.

akan menjadi klub pertama yang akan melawan raksasa Persija Jakarta di stadion baru Jakarta International Stadium. Kedua klub akan bertemu dalam laga persahabatan pada 24 Juli,” cuit @TL_Central.

Hal menarik yang patut ditunggu adalah skuad yang akan diturunkan oleh Thomas Doll nanti. Jika benar Doll akan menurunkan pemain U-20nya, maka kita akan menyaksikan lagi penampilan para Garuda muda yang berlaga di U-19 beberapa waktu lalu. Cahya Supriadi, Nico Alfriyanto, hingga sang kapten . Ketiga pemain tersebut tampil sangat baik bersama Indonesia asuhan Shin Tae-yong.

Bermain di Jakarta Internasional Stadium menjadi laga perdana Macan Kemayoran di stadion multi-guna itu. Selain sebagai stadion bertaraf internasional yang bisa digunakan untuk bermain bola, berbagai kegiatan keagamaan juga sering digunakan oleh Pemprov DKI Jakarta di stadion baru tersebut.

Laga antara Persija melawan Chonburi menjadi salah satu rangkaian kegiatan yang masuk ke dalam acara inti yakni peresmian stadion bertaraf internasional itu.

Berita Terkait:  Charlotte vs Chelsea: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match Kedua The Blues di Amerika