AS Roma vs Nice: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 24 Juli 2022
AS Roma siap menghadapi di laga pramusim.

NOBARTV NEWS – AS Roma akan melanjutkan pertandingan pramusim mereka di Portugal dengan menghadapi klub Prancis , sesuai jadwal laga antara AS Roma vs akan berlangsung di Estadio Municipal de Albufeira – Portugal, pada Minggu 24 Juli 2022 pukul 01.00 WIB.

Jelang laga klub yang di arsiteki Jose Mourinho tersebut di prediksi akan tetap melakukan rotasi pemain guna melakukan persiapan jelang pembukaan musim 2022/2023.

Tercatat di laga pramusim terakhir mereka, klub tersebut berhadapan dengan raksasa Portugal Sporting CP dalam pertandingan persahabatan pada Rabu. Meskipun menurunkan skuad terbaiknya, AS Roma harus menyerah kalah dengan skor 3-2.

Untuk diketahui laga pramusim AS Roma akan berakhir pekan depan ketika mereka menghadapi Hotspur dalam pertandingan persahabatan di .

Sementara itu klub asa Prancis, Nice sejauh ini telah memainkan tiga pertandingan di pra-musim dan dari ketiga laga tersebut mereka belum sekalipun meraih kemenangan.

Di bawah manajer baru Lucien Favre, nampaknya Nice perlu terus berbenah. Untuk itu dengan hanya dua pertandingan pramusim tersisa Nice wajib bangkit dari keterpurukan yang di alami pada beberapa laga sebelumnya.

Setelah pertandingan ini, Nice akan menghadapi klub Serie A lainnya, , pada 30 Juli sebelum memulai laga perdana mereka di Ligue 1 musim 2022/2023.

Berita Terkait:  New York Red Bulls vs Barcelona: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match Laga Pramusim 2022

Prediksi Pertandingan AS Roma vs OGC Nice

5 Pertandingan Terakhir AS Roma

AS Roma tercatat tampil cukup baik di lima laga terakhir mereka, pasukan Jose Mourinho berhasil mengoleksi 4 kemenangan dan hanya menderita sekali kalah di laga terakhirnya.

  • 20/07/2022 Sporting Clube de Portugal 3-2 Roma
  • 17/07/2022 0-2 Roma
  • 13/07/2022 Roma 2-0 Sunderland
  • 26/05/2022 Roma 1-0 Feyenoord
  • 21/05/2022 0-3 Roma

5 Pertandingan Terakhir OGC Nice

Di lima laga terakhirnya Nice selalu mencatat hasil buruk, mereka tak pernah mencicipi kemenangan dengan menorehkan sekali imbang dan 4 kali menderita kalah.

  • 17/07/2022 2-0 Nice
  • 16/07/2022 SL Benfica 3-0 Nice
  • 09/07/2022 Nice 1-1 Cercle Brugge
  • 22/05/2022 2-3 Nice
  • 15/05/2022 Nice 1-3

Prediksi Line Up AS Roma & Nice

Roma: Rui Patricio; Gianluca Mancini, Chris Smalling, Roger Ibanez; Zeki Celik, Nicola Zalewski, Nemanja Matic, Bryan Cristante; Lorenzo Pellegrini, Nicolo Zaniolo; . Pelatih: Jose Mourinho.

Nice: Marcin Bulka; Youcef Atal, Dante, Jean-Clair Todibo, Melvin Bard; Morgan Schneiderlin, Mario Lemina; Pablo Rosario, Amine Gouiri, Calvin Stengs; Andy Delort. Pelatih: Lucien Favre.

Preview Pertandingan AS Roma – Nice

Di atas kertas AS Roma nampaknya punya kualitas pemain yang lebih baik dibanding sang lawan. Hadirnya Dybala di prediksi akan menjadi pembeda dalam laga melawan Nice dinihari nanti.

Berita Terkait:  Hasil Laga Liverpool vs Crystal Palace, The Reds Petik Kemenangan di Friendly Match 2022 Singapura

Meskipun belum maksimal namun pelatih Roma, Jose Mourinho merasa kedalaman skuadnya sudah tampil cukup memuaskan, kemenangan jelas menjadi target utama sang pelatih di laga pramusim melawan Nice nanti.

Di sisi lawan, Nice yang kini di asuh oleh Lucien Favre nampaknya belum menemukan komposisi terbaiknya jelang putaran Ligu1 Prancis, selalu menderita kekalahan di laga pramusim jelas menjadi PR besar bagi Lucien Favre untuk memperbaiki performa tim.

Melawan AS Roma jelas bukan hal mudah, namun ini bisa menjadi ajang uji coba terbaik untuk menemukan pola serta taktik terbaik Nice jelang bergulirnya musim baru.

Prediksi Skor AS Roma – OGC Nice

AS Roma tampil cukup meyakinkan di laga pramusim mereka, meski sempat menelan kekalahan di match sebelumnya namun itu tak akan menjadi sebuah kendala berarti bagi pasukan Jose Mourinho kala menghadapi Nice dini hari nanti.

Sementara itu Nice di bawah asuhan pelatih barunya belum menunjukan tren yang cukup baik sejauh ini, untuk itu prediksi kami laga ini akan di menangkan oleh Roma dengan skor 2-0.

Link Live Streaming AS Roma vs Nice

Laga antara kedua tim akan berlangsung pada Minggu, 24 Juli 2022 pukul 01.00 WIB, ingin mengikuti jalannya pertandingan ini, rekan Nobar TV dapat menyaksikannya melalui Link Live Streaming berikut.