Live Streaming Andorra - Austria Friendly Match 2022

Andorra vs Austria: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara versus Austria akan hadir di bulan November ini, duel Friendly Match tersebut akan dilangsungkan di Stadion La Rosaleda dan bisa disaksikan pada Kamis 17 November 2022 pukul 00.00 WIB.

Austria merupakan salah satu tim yang lumayan kuat di . Sayangnya, Austria tidak bisa tampil di 2022 karena tidak lolos saat babak kualifikasi kawasan UEFA.

kuis tebak skor piala dunia 2022

 

Di sisi lain, Andorra merupakan tim yang kurang bagus di kawasan . Andorra selalu tampil kesulitan saat melawan tim-tim besar lainnya.

Secara posisi di rangking FIFA untuk saat ini, Austria jauh lebih unggul dibandingkan Andorra. Diketahui bahwa Austria menduduki posisi ke-34 dunia, sedangkan Andorra berada di posisi ke-151 dunia.

Andorra bisa memperbaiki posisinya tersebut jika bisa menang melawan Austria nanti. Pasalnya jika menang pada laga nanti, Andorra berpeluang untuk bisa mendapat tambahan poin FIFA yang lumayan banyak.

Sementara itu, Austria tentunya tidak ingin dikalahkan Andorra pada laga nanti. Dikarenakan apabila kalah, Austria akan kehilangan banyak poin FIFA.

Sebelum menyaksikan laga antara Andorra v Austria di , cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Berita Terkait:  Udinese vs Chelsea: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 The Blues Tantang Tim Italia

Head to Head

Duel nanti akan jadi pertemuan pertama bagi Austria dan Andorra. Karena diketahui bahwa kedua tim tersebut belum pernah bertemu di lapangan hijau sekali pun.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Andorra

Hasil yang lumayan memuaskan didapatkan oleh Andorra di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Andorra hanya bisa menang dua kali, dua kali imbang, dan kalah sekali.

  • 25 September 2022 Andorra vs Latvia: 1-1
  • 23 September 2022 Liechtenstein vs Andorra: 0-2
  • 15 Juni 2022 vs Andorra: 2-1
  • 11 Juni 2022 Andorra vs Liechtenstein: 2-1
  • 7 Juni 2022 Andorra vs : 0-0

Austria

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Austria tampak meraih hasil yang kurang bagus. Austria hanya bisa imbang sekali dan kalah empat kali.

Berita Terkait:  Qatar vs Guatemala: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022

Prediksi Line Up

Andorra: E Molne, M Vales, A Alavedra, M Llovera, K Pomares, J Rubio, Jordi R, Vieira, M Rebes, Joan C, R Fernandez

Austria: H Lindner, K Danso, S Posch, D , N Seiwald, C Trimmel, X Sclager, M Sabitzer, C Baumgartner, M Arnautovic, M Gregoritsch

Preview Pertandingan

Karena unggul secara kualitas tim, Austria pastinya akan dengan mudah untuk tampil menguasai pada pertandingan nanti. Austria tampaknya akan unggul dalam hal penguasaan bola dan serangan nanti.

Austria sepertinya akan menggempur pertahanan Andorra melalui sisi tengah maupun winger. Austria diprediksi akan mengandalkan kombinasi bola-bola pendek antar lini untuk menggempur pertahanan Andorra.

Di sisi lain, Andorra tampaknya akan cukup kesulitan untuk keluar dari tekanan Austria nanti. diprediksi akan tampil lebih menunggu dan menempatkan banyak pemainnya di lini pertahanan untuk mencegah serangan Austria.

Dalam hal menyerang, Andorra sepertinya akan mengandalkan serangan balik, baik melalui kecepatan pemain wingernya maupun direct long pass atau passing jauh.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, antara Andorra v Austria diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Austria.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles