Liga Jepang

Kyoto Sanga vs Yokohama FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Jepang 2023 Pekan ke-18

NOBARTV NEWS– Pertandingan antara versus Yokohama FC akan meramaikan pekan ke-18 J League 2023, laga tersebut akan digelar di Stadion Sanga by Kyocera dan bisa disaksikan pada Sabtu 24 Juni 2023 pukul 17.00 WIB.

Kyoto Sanga dan Yokohama FC tampak sama-sama berada di zona papan bawah saat ini, hal itu buntut dari hasil kurang baik yang didapatkan kedua tim tersebut dalam beberapa pekan terakhir.

Diketahui bahwa Kyoto Sanga kini menduduki peringkat ke-14 pada klasemen sementara Liga Jepang dengan koleksi 16 poin hasil dari 17 laga.

Sementara itu, Yokohama FC kini ada di posisi ke-16 pada klasemen sementara Liga Jepang dengan torehan 13 poin hasil dari 17 pertandingan.

Kedua tim tersebut pastinya sama-sama ingin menang di laga nanti, supaya bisa beranjak dari area zona papan bawah Liga Jepang.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara Kyoto vs Yokohama FC di lanjutan Liga Jepang musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Kyoto Sanga tampak lebih unggul daripada Yokohama FC.

Diketahui bahwa Kyoto Sanga mampu memetik tiga kali kemenangan, sedangkan Yokohama FC hanya mampu meraih dua kali kemenangan saja.

  • 17 Maret 2023 Yokohama FC vs Kyoto Sanga: 1-4
  • 18 Oktober 2019 Kyoto Sanga v Yokohama FC: 3-0
  • 4 Mei 2019 Yokohama FC vs Kyoto Sanga: 1-3
  • 1 September 2018 Yokohama FC vs Kyoto Sanga: 3-1
  • 25 Mei 2018 Kyoto Sanga v Yokohama FC: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Kyoto Sanga

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Kyoto Sanga memetik hasil yang kurang memuaskan. Kyoto Sanga hanya mampu menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 18 Juni 2023 Kyoto Sanga vs FC Tokyo: 1-3
  • 10 Juni 2023 Albirex Niigata vs Kyoto Sanga: 1-3
  • 7 Juni 2023 Kyoto Sanga vs Kataller Toyama: 2-2
  • 3 Juni 2023 Sanfrencce Hiroshima vs Kyoto Sanga: 3-1
  • 27 Mei 2023 Kyoto Sanga vs Urawa Red Diamonds: 0-2

Yokohama FC

Hasil yang kurang memuaskan juga didapatkan oleh Yokohama FC di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Yokohama FC bisa menang dua kali, imbang sekali, dan menderita dua kali kekalahan.

  • 21 Juni 2023 Yokohama FC vs Grulla Marioka: 4-1
  • 18 Juni 2023 Vissel Kobe vs Yokohama FC: 1-3
  • 11 Juni 2023 Yokohama FC vs Urawa Red Diamonds: 0-0
  • 3 Juni 2023 Yokohama FC vs : 1-2
  • 27 Mei 2023 vs Yokohama FC: 2-0

Prediksi Line Up

Kyoto Sanga: T Wakahara, R Inoue, S Asada, K Sato, K Shirai, S Fukuoka, S Kawasaki, T Hirato, R Yamasaki, Y Toyokawa, K Kinoshita

Yokohama FC: S Brodersen, K Iwatake, M Moraes, K Yoshino, Yuri, S Inoue, T Kondo, K Hayashi, M C Pinto, R Yamashita, M Ryan

Preview Pertandingan

Kyoto Sanga sepertinya akan bermain lebih menekan pada pertandingan nanti, pasalnya Kyoto tentunya akan cukup percaya diri bermain di kandangnya sendiri nanti.

Kyoto Sanga diprediksi akan memainkan bola-bola cepat untuk menekan pertahanan Yokohama FC, baik melalui long pass maupun short pass.

Sementara itu, Yokohama FC diprediksi bakal lumayan kesulitan untuk bisa melakukan tekanan kepada Kyoto Sanga nantinya.

Yokohama FC tampaknya akan bermain cenderung lebih bertahan, serta mengandalkan skema serangan balik untuk menekan Kyoto Sanga.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jepang antara Kyoto – Yokohama diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Kyoto Sanga.

Link Live Streaming Kyoto vs Yokohama FC

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jepang dan ingin menyaksikan Kyoto versus Yokohama FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Photo of Ferdian Indarto

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment