Link Live Streaming Yordania vs Kuwait
Link Live Streaming Yordania vs Kuwait

NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan laga seru antara Timnas Yordania vs Kuwait di Kualifikasi Piala Asia 2023, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Jaber Al Ahmad Internasional dan bisa disaksikan pada Selasa 14 Juni 2022 pukul 23.15 WIB.

Timnas Yordania untuk saat ini bertengger di puncak klasemen sementara A Kualifikasi Piala Asia 2023 dengan 6 poin hasil dari dua kali kemenangan.

Sementara itu, saat ini ada di peringkat ketiga di klasemen semenatara A Kualifikasi Piala Asia 2023 dengan torehan 3 poin hasil dari dua laga.

Timnas Yordania terakhir kali bertemu Kuwait pada 11 Juni 2021, pada laga tersebut kedua tim bermain imbang dengan skor 0-0.

Dikutip dari Sportskeeda, semua pemain Timnas Yordania dan tidak ada yang mengalami cedera, sehingga semua bisa tampil pada laga nanti.

Statistik Lima Laga Terakhir Yordania dan Kuwait

Timnas Yordania

Timnas Yordania mampu meraih hasil yang cukup baik dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Timnas Yordania mampu memetik empat kali kemenangan dan menderita satu kali kekalahan.

12 Juni 2022 vs Yordania: 0-1

Berita Terkait:  Netizen Minta Pergantian Pelatih, Shin Tae-Yong Membela Diri

9 Juni 2022 Yordania vs : 2-0

2 Juni 2022 Australia vs Yordania: 2-1

28 Mei 2022 India vs Yordania: 0-2

28 Januari 2022 Yordania vs : 3-1

Timnas Kuwait

diketahui meraih hasil yang kurang memuaskan dalam lima pertandingan terakhirnya, diketahui bahwa meraih dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

11 Juni 2022 vs Kuwait: 1-4

8 Juni 2022 Kuwait vs : 1-2

1 Juni 2022 Kuwait vs : 2-0

30 Maret 2022 Malta vs Kuwait: 2-0

25 Maret 2022 Latvia vs Kuwait: 1-1

Prediksi Line Up Yordania vs Kuwait

Timnas Yordania: Yazeed Abulaila; Yazan Alarab, Abdallah Nasib, Mohammad Aldmeiri, Ehsan Haddad; Noor Al Rawabdeh, Baha Abdulrahman, Musa Al-Taamari; Mahmoud Al Mardi, Ali Olwan, Yazan Al Naimat

Timnas Kuwait: Khaled Al Rashidi; Rashed Al Dosari, Fahad Al Hajeri, Fahad Al Rashidi, Eissa Waleed; Fawaz Ayedh, Bader Al Mutawa, Ahmad Al Dhefiri, Ali Khalaf; Yousef Al Sulaiman, Omar Al Hebaiter

Prediksi Laga Yordania vs Kuwait

Pertandingan antara Timnas Yordania vs Kuwait di A Kualifikasi Piala Asia 2023 diprediksi bakal berlangsung sengit dan seru, pasalnya hasil di laga ini akan menentukan siapa yang berhak lolos ke Piala Asia 2023.

Berita Terkait:  Live Streaming Uzbekistan vs Thailand Kualifikasi Piala Asia 2023 Grup C

Jika mampu mengalahkan Timnas Yordania, Timnas Kuwait berpeluang untuk bisa lolos ke Piala Asia 2023 melalui jalur runner up terbaik maupun juara grup.

Sementara itu, Timnas Yordania berpeluang untuk lolos ke Piala Asia 2023 melalui jalur juara grup jika mampu mengalahkan Timnas Kuwait pada pertandingan nanti.

Menilik pada kualitas kedua tim, Timnas Yordania diprediksi bakal tampil lebih mendominasi pada laga nanti. Timnas Yordania tampaknya akan mengandalkan serangan dari lini sayap karena mereka punya kualitas di posisi tersebut.

Timnas Kuwait diprediksi bakal tampil penuh semangat karena bermain di kandang sendiri. Timnas Kuwait bisa saja tampil lebih mendominasi jika bisa bermain lebih tenang dan percaya diri.

Jika dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan bermain, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Kualifikasi Piala Asia 2023 antara Timnas Yordania vs Kuwait diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Timnas Yordania.

Link Live Streaming Yordania vs Kuwait

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Asia 2021 dan ingin menyaksikan laga Yordania vs Kuwait, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.