Liga Super Malaysia

Kuala Lumpur City FC vs Sabah FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Saksikan Saddil Ramdani di Pekan ke-7 Liga Super Malaysia 2023-24

NOBARTV NEWS – Tonton aksi Saddil Ramdani di laga Kuala Lumpur versus Sabah dalam lanjutan Liga Super 2023-24, pertandingan pekan ke-7 tersebut akan dimainkan di Stadion KLFA dan bisa disaksikan pada Rabu 5 April 2023 pukul 21.00 WIB.

Kuala Lumpur City tercatat belum bisa memetik kemenangan di Liga Super . Hasil yang kurang baik itu membuat KL City FC kini berada di zona papan bawah Liga Malaysia.

Diketahui bahwa Kuala Lumpur saat ini bertengger di peringkat ke-12 pada klasemen sementara Liga Super Malaysia dengan raihan 3 poin hasil dari 5 laga.

Di sisi lain, Sabah FC kini ada di peringkat keempat pada klasemen sementara Liga Super Malaysia dengan raihan 13 poin hasil dari 6 laga.

Meskipun baru saja dikalahkan Johor Darul Takzim, Sabah FC tampak punya penampilan yang lumayan baik di beberapa laga awal musim Liga Malaysia 2023-24.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Kuala Lumpur vs Sabah di lanjutan Liga Super Malaysia musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Kuala Lumpur tampak lebih unggul daripada Sabah FC. Tercatat bahwa Kuala Lumpur bisa menang dua kali, sementara tiga laga sisanya berakhir imbang.

  • 1 September 2022 Sabah FC vs Kuala Lumpur: 2-2
  • 16 April 2022 Kuala Lumpur v Sabah FC: 2-0
  • 4 Agustus 2021 Sabah FC vs Kuala Lumpur: 1-1
  • 3 April 2021 Kuala Lumpur v Sabah FC: 0-0
  • 26 September 2017 Kuala Lumpur v Sabah FC: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Kuala Lumpur

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Kuala Lumpur City FC memetik hasil yang kurang memuaskan. Kuala Lumpur hanya bisa mencatat tiga kali hasil imbang dan kalah dua kali.

  • 31 Maret 2023 Kuala Lumpur vs Selangor: 1-3
  • 17 Maret 2023 Kelantan vs Kuala Lumpur: 2-2
  • 5 Maret 2023 Terengganu vs Kuala Lumpur: 0-0
  • 1 Maret 2023 Kuala Lumpur vs JDT: 0-3
  • 25 Februari 2023 Kuala Lumpur vs Penang FA: 2-2

Sabah

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Sabah FC di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Tercatat bahwa Sabah bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 31 Maret 2023 Johor Darul Takzim vs Sabah: 4-0
  • 17 Maret 2023 Sabah vs Penang FA: 5-2
  • 12 Maret 2023 Pahang vs Sabah: 1-1
  • 6 Maret 2023 vs Sabah: 1-2
  • 1 Maret 2023 Sabah vs : 3-1

Prediksi Line Up

Kuala Lumpur: Ghani, Gallifuoco, Faudzi, Azizi, Lambert, Pallraj, Lambert, Tchetche, Paulo J, Caion, R Morales

Sabah: Fahmi, Gabriel P, Zakaria, D Tan, Park, Fazail, Ghazali, Ko, D Lok, Jailton P, Saddil Ramdani

Preview Pertandingan

Sabah FC sedikit lebih diunggulkan pada pertandingan nanti, meskipun akan tampil sebagai tim tamu. Hal itu dikarenakan Sabah FC punya performa dan kualitas skuad yang lebih baik jika dibandingkan dengan Kuala Lumpur City FC.

Sabah FC diprediksi akan tampil lepas dan langsung menerapkan pola permainan menekan sedari menit awal nanti.

Sementara itu, Kuala Lumpur City FC tentunya tidak ingin hanya ditekan di kandangnya sendiri nanti. KL City FC diprediksi akan berusaha tampil lepas juga supaya bisa menyulitkan Sabah.

Walaupun tidak terlalu diunggulkan pada pertandingan nanti, Kuala Lumpur City FC tentunya punya peluang untuk menang juga, terlebih Kuala Lumpur akan jadi tim tuan rumah.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Super Malaysia antara Kuala Lumpur – Sabah diprediksi akan berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Kuala Lumpur vs Sabah FC

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Super Malaysia musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Kuala Lumpur versus Sabah FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Photo of Ferdian Indarto

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

20 Comments