Liga Arab

Khaleej FC vs Al-Ahli SFC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Arab Saudi 2023/24 Pekan Kedua

NOBARTV NEWS – Laga antara Khaleej versus Al Ahli akan hadir di pekan kedua Liga musim 2023/24. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Pangeran Mohamed bin Fahd, dan bisa disaksikan pada hari Jumat 18 Agustus 2023 tepatnya pukul 01.00 WIB.

Pertemuan antara Khaleej dan Al Ahli pada pekan kedua Liga 2023/24 akan menjadi pertandingan yang dinantikan, mengingat sejarah pertemuan dan performa terkini kedua tim. Pertarungan ini berpotensi menampilkan kompetisi sengit antara tim yang tengah mencari poin di awal musim.

Sejarah pertemuan terakhir antara kedua tim menunjukkan sejumlah hasil imbang, menunjukkan bahwa kedua tim memiliki kemampuan yang cukup seimbang.

Meskipun Al Ahli meraih dua kemenangan dari lima pertandingan terakhir melawan Khaleej, tiga pertandingan berakhir dengan hasil imbang. Namun, perlu diingat bahwa sejarah pertemuan tersebut terjadi telah lama dan kondisi tim bisa berubah sejak itu.

Khaleej menampilkan hasil yang bervariasi dalam lima laga terakhirnya. Mereka meraih dua kemenangan dan tiga kekalahan. Performa mereka tidak konsisten, yang menandakan adanya tantangan dalam menjaga stabilitas dan kinerja yang baik di berbagai pertandingan.

Al Ahli, di sisi lain, menunjukkan performa yang lebih konsisten dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang. Penampilan yang positif ini memberi mereka kepercayaan diri saat masuk ke pertandingan melawan Khaleej.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Khaleej melawan Al Ahli dalam lanjutan Liga Arab Saudi yang akan teman-teman tonton dilive streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Al Ahli berhasil meraih dua kali kemenangan. Sedangkan tiga laga sisanya berakhir dengan imbang. Namun itu semua terjadi telah lama.

  • 05 Maret 2017 Al Khaleej Saihat 2-2 Al Ahli Jeddah
  • 30 Oktober 2016 Al Ahli Jeddah 4-1 Al Khaleej Saihat
  • 06 Februari 2016 Al Ahli Jeddah 1-1 Al Khaleej Saihat
  • 27 Agustus 2015 Al Khaleej Saihat 0-4 Al Ahli Jeddah
  • 28 Februari 2015 Al Khaleej Saihat 1-1 Al Ahli Jeddah

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Khaleej FC

Khaleej berhasil meraih dua kali kemenangan, dan tiga kali kalah dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 13 Agustus 2023 Al Fayha FC 3-1 Al Khaleej Saihat
  • 01 Juni 2023 Al Khaleej Saihat 3-1 Abha
  • 28 Mei 2023 Al Raed 0-0 Al Khaleej Saihat
  • 23 Mei 2023 Al Wahda Club Mecca 1-4 Al Khaleej Saihat
  • 15 Mei 2023 Al Khaleej Saihat 0-2 Al Taawoun

Al-Ahli SFC

Al Ahli berhasil meraih empat kali kemenangan, dan satu kali imbang dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 12 Agustus 2023 Al Ahli Jeddah 3-1
  • 01 Agustus 2023 Al Ahli Jeddah 5-0 Al Shamal
  • 30 Mei 2023 0-0 Al Ahli Jeddah
  • 24 Mei 2023 Al Ahli Jeddah 1-0 Al Qadisiyah
  • 18 Mei 2023 Al Shoulla FC 0-1 Al Ahli Jeddah

Prediksi Line Up

Khaleej FC: Sehic, Al Oudah, Lopez, Al Shanqiti, Rebocho, Al Sumairi, Jung, Al Abdan, Rodrigues, Martins, Al Salem

Al-Ahli SFC: Mendy, Ali Majrashi, Roger Ibanez, Hindi, Alioski, Al Johani, Kessie, Mahrez, Ryad Boude, Saint-Maxi, Firmino

Preview Pertandingan

Pertandingan ini akan menjadi tes bagi keduanya. Khaleej perlu memperbaiki pertahanan mereka, karena mereka sudah kebobolan dalam beberapa pertandingan terakhir.

Mereka juga harus mencari cara untuk meningkatkan efektivitas serangan mereka untuk bisa mengatasi pertahanan kuat yang mungkin diterapkan oleh Al Ahli.

Di sisi lain, Al Ahli datang dengan momentum positif setelah meraih kemenangan dan hasil imbang dalam beberapa pertandingan terakhir.

Mereka akan mencoba memanfaatkan performa baik mereka untuk meraih kemenangan lagi. Namun, mereka harus tetap fokus dan tidak meremehkan lawan, karena sepak bola selalu penuh kejutan.

Pertandingan ini menjanjikan pertarungan yang menarik antara Khaleej dan Al Ahli. Meskipun sejarah pertemuan terakhir menunjukkan hasil imbang, performa terkini kedua tim dapat mempengaruhi jalannya pertandingan.

Khaleej perlu meningkatkan performa dan konsistensi mereka, sedangkan Al Ahli akan berusaha untuk mempertahankan momentum positif. Pertandingan ini memiliki potensi untuk menghasilkan aksi menarik dan mungkin gol-gol yang memikat para penonton.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Liga Arab Saudi antara Khaleej melawan Al Ahli diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2.

Link Live Streaming Khaleej vs Al Ahli

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Liga Arab Saudi 2023/24 dan ingin menyaksikan laga Khaleej kontra Al Ahli, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Photo of Ainur Rifki

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan