Piala Emas Concacaf

Kanada vs Kuba: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Emas CONCACAF 2023 Grup D

NOBARTV NEWS – Laga antara Kanada versus Kuba akan hadir dalam lanjutan Piala Emas CONCACAF 2023 Grup D. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion BBVA Compass, dan bisa disaksikan pada hari Rabu 05 Juli 2023 tepatnya pukul 05.30 WIB.

Tim nasional putra Kanada harus memenangkan pertandingan penyisihan grup terakhir mereka melawan Kuba kali ini untuk maju ke perempat final Piala Emas CONCACAF.

Kanada saat ini berada di tempat ketiga di Grup D, dengan dua poin dari dua pertandingan. Kuba sudah tersingkir dari turnamen, setelah kalah di kedua pertandingan mereka.

Kanada akan tanpa striker bintang mereka, Jonathan David, yang diskors untuk pertandingan tersebut. David telah menjadi salah satu pencetak gol terbanyak di Piala Emas sejauh ini, dengan tiga gol dalam dua pertandingan.

Namun, Kanada masih memiliki sejumlah pemain berbakat yang mampu mencetak gol, di antaranya Cyle Larin, Tajon Buchanan, dan Stephen Eustáquio.

Kuba akan tanpa kapten mereka, Dayron Reyes, yang juga diskors untuk pertandingan tersebut. Reyes adalah pemain kunci bagi Kuba, dan ketidakhadirannya akan menjadi pukulan besar.

Namun, Kuba memiliki sejumlah pemain muda yang ingin membuktikan diri, dan mereka akan berusaha membuat kesal melawan Kanada.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Kanada melawan Kuba dalam lanjutan Piala Emas CONCACAF yang akan teman-teman tonton di Nobartv, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Kanada selalu berhasil meraih kemenangan atas Kuba.

  • 11 September 2019 Cuba – Canada 0-1
  • 08 September 2019 Canada – Cuba 6-0
  • 24 Juni 2019 Canada v Cuba 7-0
  • 13 Oktober 2012 Canada v Cuba 3-0
  • 09 Juni 2012 Cuba v Canada 0-1

Statistik Lima Pertandingan

Kanada

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Kanada berhasil meraih dua kali kemenangan, dan dua kali juga hasil imbang, serta telah menelan satu kali kekalahan.

  • 02 Juli 2023 Guatemala vs Canada 0-0
  • 28 Juni 2023 Canada vs 2-2
  • 19 Juni 2023 Canada vs USA 0-2
  • 16 Juni 2023 vs Canada 0-2
  • 29 Maret 2023 Canada vs 4-1

Kuba

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Kuba hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan telah menelan empat kali kekalahan.

  • 02 Juli 2023 Cuba vs 1-4
  • 28 Juni 2023 Guatemala vs Cuba 1-0
  • 21 Juni 2023 Uruguay vs Cuba 2-0
  • 12 Juni 2023 Chile vs Cuba 3-0
  • 27 Maret 2023 Cuba vs Guadeloupe 1-0

Prediksi Line Up

Canada: Borjan; Bombito, McGraw, Miller; Laryea, Ahmed, Loturi, Nelson; Osorio; Cavallini, Brym

Cuba: Arozarena; Morejon, Mendez, Piedra, Corrales; Perez, Torrez; Paradela, Hernandez, Pozo-Venta; Reyes

Preview Pertandingan

Kanada adalah favorit yang jelas untuk memenangkan pertandingan. Mereka memiliki tim yang lebih baik di atas kertas, dan mereka akan bermain di kandang sendiri.

Namun, Kuba tidak akan rugi, dan mereka akan bermain dengan penuh semangat. Ini akan menjadi pertandingan yang ketat, dan akan diperkirakan menjadi milik Kanada.

Kemenangan untuk Kanada akan menjadi dorongan besar bagi kepercayaan diri tim. Itu juga akan menempatkan mereka pada posisi yang baik untuk lolos ke semifinal Piala Emas.

Kekalahan, di sisi lain, akan menjadi kekecewaan besar. Itu berarti Kanada akan melewatkan babak sistem gugur turnamen untuk pertama kalinya sejak 2017.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Piala Emas CONCACAF 2023 antara Kanada melawan Kuba diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0.

Link Live Streaming Timnas Kanada vs Timnas Kuba

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Piala Emas CONCACAF 2023 dan ingin menyaksikan laga Kanada kontra Kuba, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Photo of Ainur Rifki

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan