Jadwal Super Big Match Liga Prancis 17-19 September 2022, Pekan Kedelapan Ligue 1 Musim 2022-2023

Jadwal Big Match Liga Prancis Musim 2022-2023
Jadwal Big Match Liga Prancis Musim 2022-2023
Jadwal Big Match Liga Prancis Musim 2022-2023

NOBARTV NEWS – Jadwal Super Big Match Liga Prancis musim 2022-2023 pekan kedelapan yang akan digelar pada Sabtu 17 September 2022 sampai Senin 19 September 2022.

Beberapa klub besar yang akan bertanding di Minggu ini, ada Lyon, Monaco, PSG, LOSC Lille, Marseille, Lens dan Montpellier.

Montpellier vs Strasbourg

Pertandingan Big Match pekan kedelapan akan mempertemukan laga antara Montpellier versus Strasbourg, laga tersebut akan tersaji pada hari Sabtu tanggal 17 September 2022.

Setelah menderita kekalahan secara dua kali beruntun, kini Montpellier berada di posisi ke 10 klasemen sementara liga Ligue 1 Prancis. Diketahui Montpellier mempunyai 9 poin dari 7 pertandingan.

Sementara itu, di laga kali ini Montpellier akan menjamu Strasbourg di markasnya sendiri atau di stadion Mosson dan akan memulai laganya tersebut pada pukul 22:00 WIB.

LOSC Lille vs Toulouse

Di laga Big Match selanjutnya ada pertandingan LOSC Lille versus Toulouse, pertandingan tersebut akan dilangsungkan pada hari Minggu tanggal 18 September 2022.

Diketahui di laga sebelumnya LOSC Lille menelan kekalahan pada saat bertandang ke markas Marseille, LOSC Lille dikalahkan OL Marseille dengan skor tipis 2-1. Hal tersebut membuat LOSC Lille kini terprosok ke pringkat 8 klasemen sementara liga Ligue 1 Prancis dengan mengoleksi 10 poin dari 7 pertandingan.

Di laga kali ini LOSC Lille akan menjamu Toulouse di stadion Pierre Mauroy atau markas dari Lille dan akan menggelar pertandingan tersebut pada pukul 02:00 WIB.

Reims vs AS Monaco

Duel seru pertandingan pekan kedelapan Ligue 1 Prancis yang akan mempertemukan antara Reims versus AS Monaco, laga kali ini bakal disajikan pada hari Minggu tanggal 18 September 2022.

Setelah berhasil memenangkan dua pertandingan secara beruntun, kini AS Monaco beranjak naik ke peringkat 7 klasemen sementara Liga Ligue 1 Prancis dengan mengemas 11 poin dari 7 pertandingan.

Di sisi lain, AS Monaco akan bertekad melangsungkan laganya di markas lawan atau di stadion Auguste Delaune pada pukul 18:00 WIB.

Olympique Marseille vs Stade Rennes

Pertandingan panas pekan kedelapan liga Ligue 1 Prancis yang akan mempertemukan Marseille versus Rennes, laga kali ini akan tersaji pada hari Minggu tanggal 18 September 2022.

Perlu diketahui, OL Marseille dalam lima pertandingan terakhiernya belum pernah merasakan kekalahan satu kalipun. OL Marseille berhasil menyapu bersih laganya dengan kemenangan, dengan hasil tersebut membuat OL Marseille saat ini berada di peringkat 2 klasemen sementara Liga Ligue 1 Prancis dengan meraih 19 poin dari 7 pertandingan poin tersebut sama dengan milik sang pemuncak klasemen Paris Saint Germain.

Perlu kalian catat, laga kali ini bakal di selenggarakan di stadion yang dimiliki oleh OL Marseille yang bernama VeloDrome dan akan laga tersebut akan dimulai pada pukul 20:00 WIB.

Nantes vs Lens

Laga Seru pekan kedelapan liga Prancis yang akan mempertemukan antara Nantes versus Lens, laga tersebut akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 18 September 2022.

Diketahui, laga itu juga bakal di selenggarakan di stadion milik Nantes yaitu yang bernama Stade De La Beaujoire – Louis Fonteneau dan akan dilangsungkan pukul 22:05 WIB.

Olympique Lyon vs Paris Saint Germain

Pertandingan pekan kedelapan akan di tutup dengan laga Super Big Match yang mempertemukan antara OL Lyon versus Paris Saint Germain, pertandingan tersebut akan disajikan pada hari Senin tanggal 19 September 2022.

Diketahui, laga kali ini merupakan laga pertarungan klub papan atas. Apabila di pertandingan ini OL Lyon mampu memenangkan pertandingan atas PSG, maka poin OL Lyon akan berjarak dengan PSG sebanyak 3 poin saja dan kemungkinan terjadi Paris Saint Germain akan tersingkir dari puncak klasemen jika Marseille berhasil memenangkan pertandinganya.

Sementara itu, pertandingan kali ini juga bakal dilangsungkan di stadion milik OL Lyon yang bernama Parc OL dan di prediksi akan dimulai pada pukul 01:45 WIB.

Penulis:
Editor: Andri Yarusman

Dapatkan berita & prediksi bola terupdate dari kami dengan mendownload APK NOBARTV NEWS di Google Playstore | Google News.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober