Jadwal Super Big Match Liga Italia 18 – 19 September 2022, Laga Pekan Ketujuh Serie A Musim 2022-2023

Jadwal Big Match Liga Italia Musim 2022-2023
Jadwal Big Match Liga Italia Musim 2022-2023
Jadwal Big Match Liga Italia Musim 2022-2023

NOBARTV NEWS – Jadwal Super Big Match Liga Italia musim 2022-2023 pekan ketujuh yang akan digelar pada hari Minggu tanggal 18 September sampai Senin tanggal 19 September 2022.

Beberapa klub besar Italia yang akan bermain di pekan ketujuh, ada Atalanta, AC Milan, Inter Milan, Lazio, AS Roma, Napoli dan Juventus.

Udinese vs Inter Milan

Pertandingan Big Match pekan ketujuh akan dibuka dengan laga antara Udinese versus Inter Milan, pertandingan tersebut akan tersaji pada hari Minggu tanggal 18 September 2022.

Perlu diketahui, Inter Milan saat ini berada di peringkat 6 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan meraih 12 poin dari 6 pertandingan. Di laga sebelumnya, Inter Milan berhasil mencuri poin penuh di markas Viktoria Plzen di pergelaran Liga Champions Eropa. Dengan kemenangan tersebut, Inter Milan berhasil memperoleh poin pertamanya dan diketahui juga Inter Milan berhasil mengalahkan Viktoria Plzen dengan skor 2-0.

Sementara itu, Inter Milan akan menjalani laga tandang kembali ke markas Udinese di stadion Friuli dan laga tersebut akan dimulai pada pukul 17:30 WIB.

Monza vs Juventus

Di laga selanjutnya akan ada pertandingan Big Match yang mempertemukan antara Monza versus Juventus, pertandingan tersebut bakalan dilangsungkan pada hari Minggu tanggal 18 September 2022.

Dengan hasil seri yang diraih oleh Juventus di dua laga terakhirnya secara beruntun, membuat Juventus saaat ini berada di peringkat 8 klasemen sementara Serie A Italia dengan memperoleh poin 10 dari 6 pertandingan.

Di sisi lain, laga yang akan dijalani Juventus berikutnya akan dilaksanakan di markas Monza atau di stadion Brianteo dan akan di selenggarakan pada pukul 20:00 WIB.

Cremonese vs Lazio

Duel seru juga akan tersaji di pekan ketujuh liga Serie A Italia yang akan mempertemukan antara Cremonese versus Lazio, laga kali ini bakal dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 18 September 2022.

Lazio diketahui saat ini berada di peringkat 7 klasemen sementara liga Serie A Italia dengan mengemas 11 poin dari 6 pertandingan. Diketahui juga, di laga sebelumnya Lazio berhasil memetik kemenangan pada saat memainkan laga kandang melawan Hellas Verona. Lazio berhasil mempermalukan Hellas Verona di hadapan suporternya dengan skor 2-0.

Sementara itu, di laga kali ini SS Lazio akan melakoni laga tandang ke markas Cremonese dan akan menyelenggarakan pertandingan tersebut di stadion Giovanni Zini Stadium pada pukul 20:00 WIB.

AS Roma vs Atalanta

Pertarungan klub papan atas antara AS Roma versus Atalanta, diketahui pertandingan tersebut akan dilangsungkan pada hari Minggu tanggal 18 September 2022 dan akan dilaksanakan di stadion Olimpico pada pukul 23:30 WIB.

Dilihat dari posisi kedua tim saat ini di klasemen sementara liga Serie A Italia, diketahui Atalanta berada di peringkat 2 klasemen sementara liga Serie A Italia dengan meraih 14 poin dari 6 pertandingan, poimn yang sama dengan sang pemuncak klasemen yaitu Napoli.

Sementara itu, AS Roma berada di posisi kelima klasemen sementara liga Serie A Italia dengan memperoleh 13 poin dari 6 pertandingan. Apabila AS Roma berhasil memetik kemenangan di laga kali ini dan klub yang berada diatasnya meraih hasil buruk, maka bisa dipastikan AS Roma akan berada di puncak klasemen sementara liga Serie A Italia karena poin AS Roma hanya terpaut 1 poin saja dari sang pemuncak klasemen Npapoli.

AC Milan vs Napoli

Duel Seru laga Super Big Match yang mempertemukan antara AC Milan versus Napoli, pertandingan tersebut akan disajikan pada hari Senin tanggal 19 September 2022.

AC Milan yang saat ini berada di urutan nomor 3 klasemen sementara liga Serie A Italia akan menantang sang pemuncak klasemen Napoli, diketahui di lima pertandingan terakhirnya AC Milan belum pernah merasakan kekalahan satu kalipun dan di laga kali ini akan menjadai tantangan yang sulit bagi Milan. Karena bisakah AC Milan mempertahankan trend tidak terkalahkanya mereka atau malah justru bisa diputus oleh Napoli.

Di sisi lain, Napoli akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mempertahankan kastanya. Napoli bakal berupaya semaksimal mungkin untuk bisa mengalahkan AC Milan.

Namun di sisi lain, pertandingan kali ini bakal di selenggarakan di stadion miliki AC Milan yaitu di stadion San Siro dan diketahui juga akan dimulai laga tersebut pada pukul 01:45 WIB.

Penulis:
Editor: Andri Yarusman

Dapatkan berita & prediksi bola terupdate dari kami dengan mendownload APK NOBARTV NEWS di Google Playstore | Google News.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober