Jadwal Big Match Liga Belanda 27-28 Agustus 2022, Pertandingan Pekan Keempat Eredivisie Musim 2022-2023

Jadwal Big Match Liga Belanda Musim 2022-2023
Jadwal Big Match Liga Belanda Musim 2022-2023
Jadwal Big Match Liga Belanda Musim 2022-2023

NOBARTV NEWS – Jadwal Big Match Liga Belanda musim 2022-2023 pekan keempat yang akan digelar pada hari Sabtu tanggal 27 Agustus 2022 sampai Minggu 28 Agustus 2022.

Beberapa klub besar Liga Belanda yang akan bertanding di minggu ini seperti Ajax, PSV Eindhoven, Feyenoord, AZ Alkmaar, FC Utrecht, Vitesse, dan FC Twente.

Vitesse vs Waalwijk

Pertandingan pekan keempat akan dibuka dengan laga Big Match yang mempertemukan Vitesse versus Waalwijk, pertandingan tersebut diketahui akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 27 Agustus 2022.

Perlu diketahui juga, Vitesse musim ini belum memenangkan pertandingan sekalipun di pergelaran Liga Belanda. Di pertandingan terakhirnya Vitesse selalu menelan kekalahan, dengan begitu di laga kali ini sang pelatih mempunyai PR untuk bisa mengembalikan performa dari Vitesse.

Sementara itu, pertandingan yang akan bergulir kali ini akan dilangsungkan di stadion Gelre Dome dan akan dimulai pada pukul 23:45 WIB.

Feyenoord Rotterdam vs Emmen

Di laga selanjutnya akan di isi dengan pertandingan Big Match lainnya dengan mempertemukan antara Feyenoord Rotterdam versus Emmen, pertandingan tersebut akan di gelar pada hari Minggu tanggal 28 Agustus 2022.

Perlu diketahui, Feyenoord musim ini berhasil meraih pertandingan yang bagus. Di tiga pertandingan terakhirnya, Feyenoord berhasil memenangkan dua pertandingan dan hanya mengalami satu draw. Hasil tersebut membuat Feyenoord saat ini duduk di peringkat 2 klasemen sementara Liga Belanda, apabila Feyenoord mampu menumbangkan Emmen dengan skor berapapun makan Feyenoord berhak memuncaki klasemen dengan menggusur dari Ajax.

Pelu di catat, pertandingan kali ini akan disajikan di stadion Feyenoord Stadium dan bisa anda saksikan pada pukul 01:00 WIB.

FC Utrecht vs Ajax Amsterdam

Pertandingan Super Big Match akan tersaji di pekan keempat kali ini dengan mempertemukan FC Utrecht versus Ajax Amsterdam, pertandingan tersebut diketahui akan dilangsungkan pada hari Minggu tanggal 28 Agustus 2022.

FC Utrecht musim ini menjalani musimnya dengan sangat buruk, FC Utrecht hanya mampu meraih dua hasil draw dan mnegalami satu kekalahan dari tiga pertandingan. Dengan hasil tersebut FC Utrecht saat ini berada di posisi ke 12 klasemen sementara Liga Belanda dengan mengoleksi 2 poin dari 3 pertandingan.

Sementara itu, Ajax Amsterdam bermain sangat fantastis musim ini. Ajax berhasil menyapu bersih tiga pertandingannya dengan kemenangan, hingga sampai saat ini Ajax Amsterdam belum merasakan kekalahan sekalipun dengan begitu Ajax memuncaki klasmen sementara Liga Belanda.

Perlu kalian catat, laga Super Big Match kali ini akan dimainkan pada pukul 17:15 dan akan disajikan di stadion Galgenwaard.

Excelsior vs PSV Eindhoven

Duel seru laga Big Match yang mempertemukan antara Excelsior vs PSV Eindhoven, pertandingan tersebut akan tersaji pada hari Minggu tanggal 28 Agustus 2022.

Perlu diketahui, PSV Eindhoven akan memainkan laga ketiganya melawan Excelsior di stadion Woudestein dan akan dimulai pukul 19:30 WIB. Di laga sebelumnya PSV Eindhoven berhasil memenangkan pertandingannya, PSV Eindhoven berhasil mengalahkan Go Ahead Eagles dengan skor yang cukup banyak yaitu 2-5.

FC Volendam vs FC Twente

Duel seru juga akan tersaji di pekan keempat ini dengan mempertemukan FC Volendam versus FC Twente, diketahui pertandingan kali ini akan dilangsungkan pada hari Minggu tanggal 28 Agustus 2022.

Di pekan keempat ini, kedua klub akan menjalni laga ketiganya di pergelaraan Liga Belanda. Diketahui di laga sebelumnya FC Twente berhasil memetik kemenangan pada saat menjamu Fortuna Sittard di markasnya sendiri. FC Twente membantai Fortuna dengan skor yang cukup telak yaitu 3-0, kemenangan tersebut merupakan kemenangan kedua bagi FC Twente di musim ini.

Perlu di catat, pertandingan ketiga bagi kedua klub ini akan di gelar di stadion Kras dan bisa anda saksikan pada pukul 19:30 WIB.

Cambuur vs AZ Alkmaar

Pertandingan pekan keempat akan di tutup dengan laga Big Match antara Cambuur versus AZ Alkmaar, laga kali ini akan dimainkan pada hari Minggu 28 Agustus 2022.

Perlu diketahui, AZ Alkmaar di musim ini juga bermain cukup bagus. Dalam dua pertandingannya yang sudah dijalani oleh AZ Alkmaar, mereka berhasil memenangkan pertandingan tersebut dan sampai saat ini AZ Alkmaar belum merasakan kekalahan sekalipun di musim ini.

Sementara itu, pertandingan tersebut akan disajikan di stadion Cambuur dan akan dimulai pada pukul 21:45 WIB.

Penulis:
Editor: Andri Yarusman

Dapatkan berita & prediksi bola terupdate dari kami dengan mendownload APK NOBARTV NEWS di Google Playstore | Google News.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Responses

Comments are closed.