Timnas Indonesia

Indonesia vs Uzbekistan: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Asia U-20 2023 Grup A

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Indonesia U-20 versus Uzbekista U-20 akan hadir malam ini. Laga penentu Grup A 2023 tersebut akan berlangsung di Stadion Istiqlol Fergana, dan bisa disaksikan pada hari Selasa 07 Maret 2023 tepatnya pukul 21.00 WIB.

Uzbekistan selaku tuan rumah berhasil memuncaki klasemen Grup A dengan enam poinnya. Uzbekistan telah berhasil menang atas Suriah dan Irak.

Sedangkan, Indonesia sendiri baru mengoleksi tiga poin dan berada di posisi ketiga, karena baru mampu meraih kemenangan atas Suriah saja, dan menelan kekalahan pada laga perdananya saat berhadapan dengan Irak.

Uzbekistan hanya membutuhkan hasil imbang untuk bisa melaju ke babak selanjutnya. Sementara itu, Indonesia harus bisa meraih kemenangan dan menunggu hasil laga antara Irak dan Suriah.

Kembali Mendapatkan Kepercayaan Diri

Tim besutan Shin Tae-yong sempat berkecil hati usai tumbang dengan skor telak 2-0 pada laga perdananya atas Irak. Namun, kepercayaan diri kembali datang pada laga keduanya setelah berhasil menang atas Suriah dengan skor tipis 1-0. Harapan besar kembali digenggam oleh pasukan Garuda muda tersebut.

Kemenangan atas Suriah tersebut tentu membawa dampak positif yang begitu besar pagi Timnas Indonesia. Bukan hanya peluang lolos kebabak selanjutnya. Namun juga mental para pemain asuhan Shin Tae-yong tersebut semakin bertambah.

Bahkan, salah satu striker andalan Timnas Indonesia U-20, mengungkapkan bahwa telah melakukan persiapan maksimal dan akan tampil penuh percaya diri.

“Kondisi tim menurut saya sangat bagus, apalagi kami mendapat kemenangan kemarin (melawan Suriah), makanya kami sedikit percaya diri. Semoga ke depannya bisa (menang juga) melawan Uzbekistan,” ucap .

Antisipasi Kekuatan Lawan

Indonesia akan menghadapi lawan terberat di laga pamungkasnya. Selain belum terkalahkan, Uzbekistan juga akan lebih diuntungkan sebagai tuan rumah dan akan mendapatkan dukungan penuh dari suporternya.

Meskipun Uzbekistan hanya membutuhkan hasil imbang, namun ia diprediksi tidak akan bermain aman. Uzbekistan bakal menyerang habis-habisan dan juga akan menurunkan skuad terbaiknya demi mendapatkan hasil yang terbaik.

Indonesia bisa saja mendapatkan tekanan yang serius jika tak bermain disiplin dan mengurangi kesalahan demi kesalahannya sejak menit awal. Hal tersebut yang mesti diwaspadai dan diantisipasi oleh pasukan Shin Tae-yong, agar merepa tak pulang begitu cepat dan setidaknya bisa menyamain pencapian Timnas U-20 empat tahun yang lalu hingga di perempat final.

Statistik Kedua Tim Di Piala Asia U-20 2023

Indonesia U-20

Indonesia masih terbilang jauh dari kata bagus, ia hanya mampu mencetak satu gol saja dan telah kebobolan dua gol.

  • 04 Maret 2023 Suriah vs Indonesia 0-1
  • 01 Maret 2023 Indonesia vs Irak 0-2

Uzbekistan U-20

Uzbekistan meraih hasil sempurna dalam dua pertandingan yang telah dilakoninya. Uzbekistan belum kebobolan sama sekali. Uzbekistan telah mencatatkan tiga gol dari dua laga tersebut.

  • 04 Maret 2023 Uzbekistan vs Suriah 2-0
  • 01 Maret 2023 Irak vs Uzbekistan 0-1

Prediksi Line Up

Indonesia U-20: Daffa (GK), Ferarri (C), Kakang, Dzaky, Dony, Arkhan, Achmad, Robi, Ferdiansyah, Hokky, Ronaldo

Uzbekistan U-20: Boymurodov (GK), Khusanov, Urozov, Kholdorkhonov, Askarov, Rakhmonaliev (C), Abdirakhmatov, Fayzullaev, Ortikboev, Abdurazzokov, Makhamadjanov

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan antara Indonesia melawan Uzbekistan diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1.

Link Live Streaming Indonesia U-20 vs Uzbekistan U-20

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Piala Asia U-20 2023 dan ingin menyaksikan laga Indonesia kontra Uzbekistan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Photo of Ainur Rifki

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

4 Comments