Timnas Indonesia

Indonesia vs Myanmar: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup A SEA Games 2023

NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan laga seru antara Timnas U22 versus Myanmar di SEA Games 2023, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Olympic Phnom Penh dan bisa disaksikan pada Kamis 4 Mei 2023 pukul 16.00 WIB.

Timnas U22 dan Myanmar U22 sama-sama mengoleksi 3 poin pada SEA Games 2023, hal itu karena kedua tim tersebut sama-sama meraih kemenangan di laga sebelumnya.

Untuk saat ini, Timnas Indonesia bertengger di posisi ke-2 pada klasemen sementara Grup A SEA Games 2023, sedangkan Myanmar U22 berada di posisi ke-3.

Pertemuan antara Indonesia kontra Myanmar nanti tentunya akan berjalan cukup seru dan menarik, kedua tim tersebut tentunya sama-sama ingin menang di laga kedua SEA Games 2023.

Pelatih Timnas Indonesia U22, Coach menegaskan bahwa timnya fokus per pertandingan, dan ingin meraih hasil positif ketika melawan Myanmar nanti.

“Jadi fokus kita per pertandingan. Dari awal saya sudah beri tahu bahwa kita fokus dari pertandingan ke pertandingan. Yang jelas di pertandingan pertama kita selesaikan dengan baik, besok juga kita pingin dengan hasil positif,” jelas , dilansir dari laman PSSI.

Selain itu, Indra Sjafri juga mengabarkan bahwa para pemainnya dalam kondisi fit jelang melawan Myanmar nanti.

“Seperti yang dilihat dari latihan terakhir, kita tidak ada yang cedera dan dalam kondisi fit semua. Kami berharap pemain tetap fokus, kerja keras dan disiplin,” sambung Indra Sjafri.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan Indonesia U22 vs Myanmar di SEA Games 2023, simak preview, prediksi skor, line up, head to head, serta statistik kedua tim berikut ini.

Preview Pertandingan

Indonesia U22 dan Myanmar U22 tentunya sama-sama punya dorongan semangat jelang bertemu di laga SEA Games 2023 nanti, pasalnya kedua tim tersebut sama-sama berhasil menang di pertandingan sebelumnya.

Pada pertemuan nanti, Timnas Indonesia U22 sedikit lebih dijagokan untuk dapat memetik kemenangan, pasalnya kualitas skuad yang dimiliki Indonesia sedikit lebih baik daripada Myanmar.

Indonesia diprediksi akan bermain langsung menekan sedari menit awal nanti, dengan mengandalkan direct long pass cepat maupun umpan-umpan pendek antar lini.

Sementara itu, Timnas Myanmar U22 tentunya akan memberikan perlawanan sengit kepada kubu Indonesia nanti. Myanmar pastinya tidak ingin hanya ditekan saja di pertandingan nanti.

Diprediksi bahwa Myanmar U22 akan mencoba untuk tampil lepas dan melebar guna menyulitkan Indonesia U22 nantinya.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir di ajang SEA Games, Indonesia berhasil mengalahkan Myanmar empat kali. Sedangkan satu pertandingan sisanya dimenangkan oleh Myanmar.

  • SEA Games 2022 Indonesia v Myanmar: 3-1
  • SEA Games 2019 Myanmar vs Indonesia: 2-4
  • SEA Games 2017 Indonesia v Myanmar: 3-1
  • SEA Games 2015 Myanmar vs Indonesia: 4-2
  • SEA Games 29013 Indonesia v Myanmar: 1-0

Statistik di SEA Games 2023

Timnas Indonesia U22 dan Myanmar U22 baru menjalani satu pertandingan saja di SEA Games 2023, dan kedua tim tersebut sama-sama berhasil menang.

Diketahui bahwa Timnas Indonesia U22 berhasil mengalahkan Filipina, sedangkan Myanmar berhasil mengalahkan Timor Leste.

Indonesia U22

  • 29 April 2023 Indonesia vs Filipina: 3-0

Myanmar U22

  • 2 Mei 2023 Myanmar vs Timor Leste: 1-0

Prediksi Line Up

Indonesia: Ernando Ari S, R Ridho, A Dewangga, Ilham Rio F, Pratama Arhan, Marselino F, Ananda R, B Putra, Witan S, R Sananta, Irfan J

Myanmar: Pyae P T, Shin T A, Htoo M K, Kaung H P, T Hein Soe, Yan K Soe, Z W Thein, Aung T, Ayng M K, k Kyaw Z H, H H Aung

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga SEA Games 2023 antara Indonesia – Myanmar diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Indonesia.

Link Live Streaming Indonesia U22 vs Myanmar

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga SEA Games 2023 dan ingin menyaksikan Indonesia versus Myanmar, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Photo of Ferdian Indarto

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.