Timnas Indonesia

Indonesia vs Filipina: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Duel Timnas U22 di SEA Games 2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Timnas U22 versus Filipina akan tersaji di ajang , laga tersebut akan digelar di Stadion National Olympic Phnom Penh dan bisa disaksikan pada Sabtu 29 April 2023 pukul 16.00 WIB.

Bagi kubu maupun Filipina, pertandingan sore hari ini adalah laga pertama mereka di ajang SEA Games Kamboja 2023.

Diketahui bahwa Timnas U22 Indonesia dan Filipina U22 tergabung di dalam Grup A pada ajang kali ini, tercatat bahwa terdapat lima tim di Grup A.

Tiga tim lain yang juga tergabung di Grup A SEA Games 2023 tersebut yakni Myanmar, Kamboja, dan Timor Leste.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Timnas U22 vs Filipina tersebut, cek preview pertandingan, komentar pelatih, head to head, prediksi line up, skor serta statistik kedua tim berikut ini.

Preview Pertandingan

Pertandingan antara Timnas Indonesia U22 kontra Filipina nanti tampaknya akan berjalan cukup sengit, kedua tim tersebut pastinya sama-sama menargetkan kemenangan di laga pembuka SEA Games 2023 nanti.

Timnas Indonesia U22 sepertinya dalam kondisi cukup termotivasi jelang melawan Filipina, pasalnya Indonesia sukses mengalahkan Filipina dengan skor telak 4-0 pada SEA Games edisi sebelumnya.

Namun, kemenangan di SEA Games edisi sebelumnya tersebut bukan jadi jaminan bahwa Indonesia bisa menumbangkan Filipina di laga nanti.

Indonesia U22 perlu bekerja keras guna menumbangkan skuad Filipina U22 nanti, yang pastinya Filipina U22 telah berbenah dan tidak ingin dikalahkan dengan skor telak lagi.

Diprediksi bahwa Filipina U22 akan bisa memberikan perlawanan sengit, serta beberapa kali serangan berbahaya ke lini pertahanan Indonesia U22.

Komentar Pelatih

Terkait lawan pertama di SEA Games 2023 adalah Filipina, pelatih Indonesia U22 Coach Indra Sjafri tampak tidak ingin terlalu mengomentari terkait teknis tentang Filipina.

Menurut Coach Indra Sjafri, lawan-lawan Indonesia U22 di SEA Games perlu direspons dengan baik.

“Saya enggak bisa berkomentar teknis tentang Filipina, tetapi hampir semua (tim), Timor Leste, Myanmar, Kamboja, bagi Indonesia adalah lawan-lawan yang harus direspons secara baik. Bagaimana responsnya, tunggu di 2×45 menit dan kita harus kerja keras, disiplin, dan fokus demi mendapatkan hasil terbaik di SEA Games 2023 ini,” kata Indra Sjafri, dilansir dari laman resmi PSSI.

Coach Indra Sjafri menuturkan bahwa fokus timnya saat ini adalah bermain bagus di laga-laga babak fase grup agar bisa lolos ke semifinal SEA Games 2023.

“Indonesia khususnya fokus bagaimana bisa melalui pertandingan per pertandingan ini untuk bisa lolos di grup. Terus siapa yang akan jadi lawannya, kami enggak mau memprediksi dan tidak akan memilih siapa lawannya. Yang paling penting untuk Indonesia, mulai hari ini fokus bagaimana bisa lolos dari grup ini,” jelas Indra Sjafri.

Head to Head

Dilihat dari catatan head to head, dalam lima pertemuan terakhir di ajang SEA Games, Indonesia selalu berhasil menumbangkan Filipina.

  • 2021 Indonesia – Filipina: 4-0
  • 2017 Indonesia – Filipina: 3-0
  • 2015 Indonesia – Filipina: 2-0
  • 1997 Indonesia v Filipina: 2-0
  • 1993 Indonesia v Filipina: 3-1

Prediksi Line Up

Indonesia: Ernando Ari A, , A Dewangga, Bagas K, Fajar F, Pratama A, B Putra, Marselino F, Witan S, R Sananta, I Jauhari

Filipina: –

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta kualitas kedua tim, laga SEA Games 2023 antara Indonesia v Filipina diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Indonesia.

Link Live Streaming Timnas U22 vs Filipina

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga SEA Games 2023 dan ingin menyaksikan Indonesia versus Filipina, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Photo of Ferdian Indarto

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.