Liga Belanda

FC Volendam vs Vitesse Arnhem: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Belanda Eredivisie 2022-2023 Pekan Ke-22

NOBARTV NEWS – Jangan sampai terlewatkan laga antara Volendam versus Vitesse dalam lanjutan Eredivisie pekan ke-22 musim 2022-2023. Pertandingan tersebut akan dimainkan di Kras Stadion, dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 18 Februari 2023 tepatnya pukul 22.30 WIB.

Volendam memiliki modal yang masih jaih dari kata baik menjelang laga ini. Pasalnya, Volendam baru saja menelan kekalahan. Bahkan, dalam lima laga terakhirnya di liga, Volendam baru mampu merasakan satu kali kemenangan saja.

Terbaru, Volendam harus tumbang dengan skor telak 3-0 saat bertandang ke markas Twente. Kekalahan tersebut membuat Volendam kini berada di posisi ke 15 dengan torehan 17 poin, dan semakin dekat dengan zona degradasi. Volendam baru mampu meraih empat kali kemenangan saja, dan lima kali imbang, serta telah 12 kali menelan kekalahan.

Sementara itu, dalam motivasi yang bagus. Vitesse baru saja meraih kemenangan di kandangnya sendiri saat menjamu FC Utrecht dengan skor telak 2-0. Namun, sangat disayangkan Vitesse harus bermain dengan sepuluh orang pada menit ke 51′ saat Carlens Arcus diganjar kartu merah oleh wasit.

Vitesse kini berada diurutan ke 12 dengan torehan 23 poin. Vitesse telah berhasil meraih lima kali kemenangan, dan delapan kali hasil imbang, serta telah menelan delapan kali juga kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Volendam melawan Vitesse dalam laga lanjutan Eredivisie yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Vitesse berhasil meraih dua kali kemenangan. Sedangkan Volendam baru mampu meraih satu kali kemenangan saja. Dua laga lainnya berakhir dengan imbang.

  • 17 September 2022 Vitesse – Volendam 1-1
  • 26 Juli 2020 Volendam – Vitesse 0-5
  • 08 Maret 2009 Volendam v Vitesse 1-0
  • 28 Desember 2008 Vitesse v Volendam 3-1
  • 07 Maret 2004 Volendam v Vitesse 0-0

Statistik Lima Laga Terakhir

FC Volendam

Volendam hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan dua kali hasil imbang, serta telah menelan dua kali juga kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 12 Februari 2023 Twente vs Volendam 3-0
  • 05 Februari 2023 Volendam vs 1-1
  • 29 Januari 2023 Volendam vs Groningen 3-2
  • 27 Januari 2023 Ajax vs Volendam 1-1
  • 21 Januari 2023 vs Volendam 2-0

Vitesse Arnhem

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Vitesse berhasil meraih dua kali kemenangan dan dua kali hasil imbang, serta telah menelan satu kali kekalahan.

  • 12 Februari 2023 Vitesse vs Utrecht 2-0
  • 05 Februari 2023 Emmen vs Vitesse 2-2
  • 29 Januari 2023 vs Vitesse 1-3
  • 26 Januari 2023 Vitesse vs Twente 2-2
  • 22 Januari 2023 vs Vitesse 1-0

Prediksi Line Up

Volendam: Filip Stanković, Brian Plat, Xavier Mbuyamba, Damon Mirani, Josh Flint, Derry John Murkin, Calvin Twigt, Carel Eiting, Florent Da Silva, Francesco Antonucci, Robert Mühren

Vitesse: Kjell Scherpen, Maximilian Wittek, Nicolas Isimat-Mirin, Alois Oroz, Romaric Yapi, Ryan Flamingo, Melle Meulensteen, Gabriel Vidović, Marco van Ginkel, Million Manhoef, Bartosz Białek

Preview Pertandingan

Dalam rekor 17 kali pertemuan kedua tim, Vitesse lebih mendominasi dengan memenangkan enam kali pertandingan. Sedangkan Volendam baru mampu meraih tiga kali kemenangan saja. Delapan laga lainnya berakhir dengan imbang.

Volendam selalu kebobolan setidaknya satu gol dalam lima laga terakhirnya. Volendam berhasil mencetak liam gol saja, dan juga telah kebobolan sembilan gol dalam lima laga terakhirnya.

Vitesse berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Vitesse berhasil mencetak sembilan gol dan juga telah kebobolan enam gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Eredivisie antara Volendam melawan Vitesse diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Volendam FC vs Vitesse

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Eredivisie musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Volendam kontra Vitesse, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Photo of Ainur Rifki

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

3 Comments