FAQ Man City vs Fulham, 2 September 2023

FAQ Man City vs Fulham, 2 September 2023

NOBARTV NEWS – Klub kaya raya Manchester City akan menjamu Fulham dalam lanjutan Liga Premier Inggris akhir pekan ini. Anak asuh Pep Guardiola ini jelas mengincar kemenangan keempatnya secara beruntun ketika menjamu tim asal kota London tersebut.

Sebelumnya, dalam tiga pertandingan awal di musim ini pada ajang EPL, Man City sukses menyapu bersih seluruh laga dengan kemenangan. Lantas, apakah hal itu akan terus berlanjut ketika mereka berjumpa dengan Fulham?

Manchester City FC vs Fulham FC FAQ, berikut beberapa frequently asked question fakta dan data pertandingan yang telah kami siapkan untuk anda terkait dengan laga tersebut:

Apa tajuk pertandingan antara Man City versus Fulham

Laga ini bertajuk English Premier League musim 2023-2024 pekan ke-empat.

Kapan pertandingan ini akan dimainkan?

Pertandingan ini dimainkan pada Sabtu 2 September 2023 pukul 21.00 WIB.

Di mana laga Man City – Fulham disajikan?

Pertandingan big match ini akan digelar di Etihad Stadium. Stadion yang mulai dibangun pada tahun 1999 ini memiliki kapasitas kursi hingga 55,097.

Bagaimana rekor pertemuan terakhir Manchester City versus Fulham?

Dalam lima pertandingan terakhir, Man City selalu meraih kemenangan atas Fulham. Tim asal kota Manchester ini sangat superior di hadapan Fulham FC.

Di posisi berapa Man City FC – Fulham dalam ajang EPL musim ini?

Manchester City nyaman berada di peringkat #1 klasemen sementara Liga Premier Inggris. Adapun Fulham, saat ini mereka menduduki posisi #12.

Bagaimana statistik kedua tim dalam lima pertandingan terakhirnya?

Manchester City meraih empat kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya. Sedangkan Fulham, mereka meraih tiga kemenangan, satu imbang, dan sisanya (satu laga) berakhir dengan kekalahan.

Siapa saja pemain yang berpotensi masuk line up di laga Man City FC vs Fulham FC?

Susunan pemain (line-up) Man City: Ederson; Gvardiol, Ake, Dias, Walker; Kovacic, Rodri; Grealish, Foden, Silva; Haaland

Pelatih: Pep Guardiola

Susunan pemain (line-up) Fulham: Leno; Tete, Diop, Ream, Robinson; Palhinha, Reed; Wilson, Pereira, Cordova-Reid; Jimenez

Pelatih: Marco Silva

Bagaimana strategi yang akan digunakan oleh kedua pelatih?

Marco Silva dikenal sebagai pelatih yang suka dengan penguasaan bola. Dengan penguasaan bola, maka mereka akan lebih mendominasi jalannya pertandingan. Menariknya, pelatih tuan rumah Pep Guardiola juga dikenal dengan hal (startegi) yang sama.

Berapa prediksi skor Manchester City vs Fulham FC?

Manchester City akan menenangkan pertandingan dengan skor akhir 4-0.

Penulis:
Editor: Andri Yarusman

Dapatkan berita & prediksi bola terupdate dari kami dengan mendownload APK NOBARTV NEWS di Google Playstore | Google News.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober