FAQ Galatasaray vs Molde, 30 Agustus 2023

Nobartv Live Streaming Galatasaray vs Molde

NOBARTV NEWS – Laga leg kedua playoff Liga Champions antara Galatasaray dan Molde akan tersaji pada tengah pekan ini. Pertandingan untuk memperebutkan tiket ke putaran final Liga Champions Eropa itu semakin seru untuk dinantikan.

Di leg pertama sebelumnya, tim asal Turki Galatasaray itu berhasil membungkam Molde FK di Aker Stadium dengan skor tipis 2-3. Lantas, bagaimana dengan laga penentu di leg kedua ini?

Galatasaray vs Molde FK FAQ, berikut beberapa frequently asked question fakta dan data pertandingan yang telah kami siapkan untuk anda terkait dengan laga tersebut:

Apa tajuk pertandingan antara Galatasaray versus Molde?

Laga Galatasaray versus Molde FK merupakan leg kedua play off Liga Champions Eropa musim 2023-2024.

Kapan pertandingan ini akan dimainkan?

Laga ini akan dimainkan pada Rabu 30 Agustus 2023 pukul 02.00 WIB.

Di mana laga Galatasaray – Molde disajikan?

Laga tersebut akan tersaji di Rams Park yang merupakan kandang klub Turki Galatasaray. Rams Park juga dikenal dengan nama NEF Stadyumu. Stadion yang berkapasitas 52.652 kursi ini mulai dibangun pada tahun 2007 dan digunakan sejak 15 Mei 2011.

Bagaimana rekor pertemuan terakhir Galatasaray versus Molde FK?

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada leg pertama play off Liga Champions Eropa pada Kamis 24 Agustus kemarin. Saat itu, pertandingan tersebut digelar di markas Molde di Aker Stadium. Laga yang berlangsung di markas Molde itu berakhir kemenangan bagi sang tamu Galatasaray 2-3.

Di posisi berapa Galatasaray SK – Molde FK dalam kompetisi liga masing-masing saat ini?

Galatasaray kini menempati peringkat #8 dalam ajang Liga Super Turki. Mereka baru mengumpulkan 4 poin dari dua pertandingan yang sudah dimainkan. Adapun Molde, dalam klasemen sementara Liga Norwegia, mereka berada di posisi #4 dengan catatan 34 poin dari 19 laga.

Bagaimana statistik lima pertandingan terakhir kedua tim?

Dalam statistik lima laga terakhir Galatasaray di semua ajang, mereka telah memenangkan 4 pertandingan dengan satu laga lainnya berakhir dengan hasil imbang. Sementara Molde FK, dari 5 pertandingan terakhirnya, tim asal Norwegia ini mencatatkan satu kali kemenangan, 2 kali imbang, dan 2 kali menelan kekalahan.

Siapa saja pemain yang berpotensi masuk line up di laga Galatasaray SK vs Molde ini?

Susunan pemain (line-up) Galatasaray: Muslera; Boey, Nelsson, Bayram, Angelino; Torreira, Olivera; Ziyech, Mertens, Akturkoglu; Icardi.

Pelatih: Okan Buruk.

Susunan pemain (line-up)Molde FK: Karlstrom; Ellingsen, Bjornbak, Haugan; Knudtzon, Breivik, Mannsverk, Eriksen, Haugen; Eikrem, Brynhildsen.

Pelatih: Erling Moe.

Bagaimana strategi yang akan digunakan oleh kedua pelatih?

Pelatih Galatasaray Okan Buruk dikenal dengan strategi menekannya. Ia sering menggunakan formasi 4-3-3 dengan tiga strikernya demi memberikan rasa tekanan kepada pemain lawan. Selain itu, Okan sering mengandalkan serangan balik tiap kali bermain. Adapun pelatih Molde Erling Moe, ia juga gemar menggunakan formasi 4-3-3 dengan strategi menyerang dan penguasaan bola.

Berapa prediksi skor Galatasaray SK vs Molde FK?

Diprediksi, laga ini akan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Galatasaray.

Penulis:
Editor: Andri Yarusman

Dapatkan berita & prediksi bola terupdate dari kami dengan mendownload APK NOBARTV NEWS di Google Playstore | Google News.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober