FAQ Cagliari vs Inter Milan, 29 Agustus 2023

FAQ Cagliari vs Inter Milan, 29 Agustus 2023

NOBARTV NEWS – Inter Milan akan bertandang ke markas Cagliari Calcio dalam lanjutan Serie-A Italia awal pekan ini. Laga ini diprediksi akan berjalan seru mengingat rekor dalam lima pertemuan terakhir kedua tim.

Laga antara Cagliari versus Inter ini merupakan pertandingan yang layak untuk disaksikan. Terlebih, salah satu pemain keturunan Indonesia yakni Emil Audero kini membela klub raksasa asal kota Milan itu. Apakah Emil akan mencatatkan debutnya dengan Nerazzurri pada laga nanti?

Cagliari Calcio vs Inter Milan FAQ, berikut beberapa frequently asked question fakta dan data pertandingan yang telah kami siapkan untuk anda terkait dengan laga tersebut:

Kapan pertandingan antara Cagliari – Inter Milan terjadi?

Laga big match Cagliari versus Inter akan dimainkan pada Selasa 29 Agustus 2023 pukul 01.45 WIB.

Di mana partai big match Cagliari vs Inter ini dimainkan?

Laga antara Cagliari – Inter tersaji di Sardegna Arena. Menariknya, stadion yang digunakan sebagai kandang Cagliari ini merupakan stadion baru yang didirikan pada tahun 2017 silam. Berbeda dengan klub-klub besar Italia lainnya, Sardegna Arena merupakan stadion yang dimiliki oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Cagliari sendiri.

Bagaimana rekor pertemuan terakhir kedua tim?

Dalam lima pertemuan terakhir Cagliari vs Inter Milan, tim asal ibukota jelas lebih unggul dari lawannya itu. Dari lima pertemuan terakhirnya, Inter meraih kemenangan sebanyak 4 kali dan 1 laga lainnya berakhir dengan hasil imbang.

Di kompetisi apa kedua tim ini bertemu dalam lima pertemuan terakhirnya?

Dalam lima kompetisi tersebut, keduanya cuma dipertemukan di ajang Serie-A Italia saja.

Di posisi berapa Cagliari – Inter berada di klasemen sementara Serie-A Italia musim ini?

Inter saat ini berada di peringkat #7 klasemen sementara Serie-A Italia. Adapun Cagliari, anak asuh Claudio Ranier itu menduduki posisi #13.

Berapa poin yang sudah dikumpulkan oleh kedua tim?

Sejauh ini, Inter baru mengoleksi tiga poin dari satu laga yang dimainkannya. Sedangkan Cagliari Calcio dengan satu poin saja.

Siapa saja pemain yang berpotensi masuk ke starting line up?

Susunan pemain (line-up) Cagliari: B Radunovic, A Dossena, A Obert, E Goldaniga, I Sulemana, A Makoumbou, G Zappa, P Azzi, N Nandez, Z Luvumbo, G Oristanio.

Pelatih: Claudio Ranieri.

Susunan pemain ( line-up ) Inter Milan: Y Sommer, A Bastoni, S de Vrij, M Darmian, H Mkhitaryan, Hakan C, N Barella, F Dimarco, D Dumfries, M Thuram, L Martinez.

Pelatih: Simone Inzaghi.

Bagaimana strategi yang akan digunakan oleh pelatih Inter Simone Inzaghi?

Simone Inzaghi dikenal sebagai pelatih yang suka dengan strategi attack atau menyerang. Oleh karena itu, diprediksi, pelatih asal Italia itu akan menggunakan formasi 3-5-2 dengan menumpukkan gelandang di lini tengah.

Siapa pemain yang berpeluang keluar sebagai man of the match?

Penyerang Inter asal Argentina Lautaro Martinez diprediksi akan keluar sebagai man of the match. Sebelumnya, sang striker berhasil memborong dua gol Inter ketika jumpa dengan AC Monza.

Berapa prediksi skor akhir Cagliari vs Inter?

Dengan head to head kedua tim yang lebih mengunggulkan Inter Milan, maka tim tamu diprediksi akan kembali mencatatkan kemenangan dengan skor akhir 0-1.

Penulis:
Editor: Andri Yarusman

Dapatkan berita & prediksi bola terupdate dari kami dengan mendownload APK NOBARTV NEWS di Google Playstore | Google News.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober