Dewa United vs Arema FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2023-24 Pekan Pertama

Nobartv Live Streaming Dewa United vs Arema

NOBARTV NEWS– Pertandingan antara Dewa United versus Arema FC akan tersaji di pekan pertama BRI Liga 1 Indonesia 2023-24, laga tersebut akan dimainkan di Stadion Indomilk Arena dan bisa disaksikan pada Minggu 2 Juni 2023 pukul 15.00 WIB.

Dewa United dan Arema FC tampaknya dalam kondisi yang sangat siap untuk bertanding di BRI Liga 1 musim baru ini, pasalnya kedua tim tersebut diketahui telak melakukan beberapa laga uji coba sebelumnya.

Menurut pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink, laga Dewa Utd kontra Arema FC nanti akan jadi laga yang spesial.

“Tentu saja pertandingan pertama akan terasa spesial, apalagi kami sudah melakukan persiapan selama enam pekan. Akhirnya, apa yang sudah kami persiapkan akan terlihat di pertandingan melawan Arema FC,” jelas Jan Olde dilansir dari laman Dewa United.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan Dewa vs Arema FC di BRI Liga 1 Indonesia musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan di BRI Liga 1 Indonesia 2023-24 nanti akan jadi pertemuan ketiga bagi kubu Dewa United dan Arema FC.

Tercatat bahwa kedua tim tersebut baru pernah bertemu dua kali saja sejauh ini.

Pada dua pertemuan sebelumnya itu, Arema FC tampak lebih unggul karena bisa menang sekali.

  • 10 Maret 2023 Arema FC vs Dewa United: 0-0
  • 7 Desember 2022 Dewa United v Arema FC: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Dewa United

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Dewa United memetik hasil yang kurang baik. Dewa United hanya mencatat kekalahan saja dalam lima laga tersebut.

  • 15 Juni 2023 Persib Bandung vs Dewa United: 2-1
  • 15 April 2023 Persebaya Surabaya vs Dewa United: 3-0
  • 10 April 2023 Dewa United vs Persija: 0-1
  • 30 Maret 2023 Dewa United vs Persik: 1-3
  • 20 Maret 2023 Persib Bandung vs Dewa United: 2-1

Arema

Hasil yang kurang memuaskan juga didapatkan oleh Arema FC di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Arema FC hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 25 Juni 2023 Arema vs RANS Nusantara: 1-2
  • 9 Juni 2023 Persikabo vs Arema: 1-3
  • 14 April 2023 Arema vs Bhayangkara: 0-3
  • 11 April 2023 Persebaya Surabaya vs Arema: 1-0
  • 7 April 2023 Madura United vs Arema: 1-1

Prediksi Line Up

Dewa United: Sonny S, Risto M, A Mannan, A Ballah, Henhen H, T Numberi, D Kolosov, M Osman, Egy M V, Alex, Feby Eka

Arema: Teguh A, Bagas A, I Diarra, Johan A, Rifad M, Jayus H, Charles, Renshi Y, Ariel L, Charles L, Gustavo

Preview Pertandingan

Dewa United sepertinya akan punya rasa percaya diri tinggi di laga melawan Arema nanti, mengingat bahwa Dewa United akan jadi tim tuan rumah.

Dewa United diprediksi akan mengandalkan serangan-serangan cepat dari lini sayapnya nanti, pasalnya Dewa Utd punya beberapa pemain cepat di posisi tersebut seperti Egy Maulana Vikri hingga Feby Eka.

Sementara itu, Arema FC pastinya tidak bisa diremehkan di laga nanti. Meskipun akan berstatus sebagai tim tamu Arema FC tampaknya akan bisa memberikan tekanan-tekanan berbahaya nanti.

Arema FC diprediksi juga bakal memanfaatkan kekuatan lini sayap untuk membangun serangan nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara Dewa United – Arema FC diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Dewa United.

Link Live Streaming Dewa Utd vs Arema FC

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia 2023-24 dan ingin menyaksikan Dewa United versus Arema FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Penulis:
Editor: Andri Yarusman

Dapatkan berita & prediksi bola terupdate dari kami dengan mendownload APK NOBARTV NEWS di Google Playstore | Google News.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober