Liga Spanyol

Deportivo Alavés vs SD Eibar: Nobartv Yalla Shot Live Streaming & Prediksi Skor, Semifinal Playoff Leg Ke-2 La Liga 2 Spanyol 2022-2023

NOBARTV NEWS – Laga antara Alaves versus Eibar akan hadir di leg kedua semifinal Playoff La Liga 2 musim 2022-2023 atau yang juga biasa disebut . Pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Mendizorrotza, dan bisa disaksikan pada hari Jumat 09 Juni 2023 tepatnya pukul 02.00 WIB.

dan Eibar sama-sama akan berjuang untuk bisa mendapatkan satu tiket promosi ke liga kasta tertinggi Spanyol, La Liga musim depan. Kedua tim sama-sama masih memiliki peluang terbuka lebar saat ini.

Namun, hasil imbang pada leg pertamanya, membuat laga kali ini lebih menguntungkan selaku tuan rumah. Pada leg pertama yang berlangsung 03 Juni kemarin, Eibar yang bermain sebagai tuan rumah hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 saja atas Alaves.

Sempat tertinggal lebih dulu dari Alaves pada menit ke 9′ lewat gol yang dicetak oleh Mamadou Sylla, Eibar berhasil menyamakan kedudukan mejelang turun minum di menit ke 45+1′ lewat gol Juan Diego Molina Martinez.

Nasib naas mendatangi Eibar di babak kedua, ia harus kehilangan salah satu pemainnya akibat kartu merah. Anaitz Arbilla harus mandi lebih dulu pada menit ke 73′, dan mengharuskannya absen pada laga kali ini.

Alaves musim ini berhasil finis diurutan keempat dengan mengemas 71 poin dari 42 laga. Sedangkan Eibar sendiri hanya kalah selisih gol dari Alaves. Eibar berada di posisi kelima dengan mengemas 71 poin juga.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Alaves melawan Eibar dalam lanjutan yang akan teman-teman tonton di Nobartv, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Alaves berhasil meraih dua kali kemenangan. Sedangkan Eibar baru mampu meraih satu kali kemenangan. Dua laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 03 Juni 2023 Eibar – Deportivo Alaves 1-1
  • 05 Februari 2023 Deportivo Alaves – Eibar 2-0
  • 21 November 2022 Eibar v Deportivo Alaves 0-0
  • 01 Mei 2021 Eibar v Deportivo Alaves 3-0
  • 24 Desember 2020 Deportivo Alaves v Eibar 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Deportivo Alavés

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Alaves lebih sering meraih hasil imbang meskipun tak merasakan kekalahan sama sekali. Alaves telah mencatatkan empat kali hasil imbang, dan hanya satu kali kemenangan saja dalam lima laga tersebut.

  • 03 Juni 2023 Eibar vs Deportivo Alaves 1-1
  • 28 Mei 2023 Las Palmas vs Deportivo Alaves 0-0
  • 20 Mei 2023 Deportivo Alaves vs Malaga 2-1
  • 14 Mei 2023 Albacete Balompie vs Deportivo Alaves 1-1
  • 06 Mei 2023 Deportivo Alaves vs Granada 1-1

SD Eibar

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Eibar hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan dua kali hasil imbang, serta telah menelan dua kali juga kekalahan.

  • 03 Juni 2023 Eibar vs Deportivo Alaves 1-1
  • 28 Mei 2023 Huesca vs Eibar 0-1
  • 20 Mei 2023 Eibar vs Sporting de Gijon 2-2
  • 14 Mei 2023 Racing de Santander vs Eibar 1-0
  • 09 Mei 2023 Eibar vs Las Palmas 0-1

Prediksi Line Up

Alaves: Sivera; Tenaglia, Abqar, Sedlar, Duarte; Blanco, Benavidez, Guridi; Rioja, Jason, Sylla

Eibar: Zidane; Tejero, Alvarez, Berrocal, Rodriguez; Nolaskoain, Pereira; Corpas, Munoz, Stoichkov; Bautista

Preview Pertandingan

Dalam rekor 29 kali pertemuan kedua tim, Eibar lebih mendominasi dengan memenangkan 14 kali pertandingan. Sedangkan Alaves baru mampu meraih sembilan kali kemenangan saja. Enam laga sisanya berakhir dengan imbang.

Alaves berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Alaves berhasil mencetak lima gol dan juga telah kebobolan sebanyak empat gol dalam lima laga terakhirnya.

Eibar juga berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Eibar berhasil mencetak empat gol saja, dan telah kebobolan sebanyak lima gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Divisi Segunda antara Alaves melawan Eibar diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0.

Link Live Streaming Alaves vs Eibar

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Divisi Segunda musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Alaves kontra Eibar, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Photo of Ainur Rifki

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment