Liga Portugal

CS Marítimo vs FC Vizela: Nobartv Yalla Shot Live Streaming & Prediksi Skor, Primeira Liga Portugal 2022-2023 Pekan Ke-33

NOBARTV NEWS – Pekan ke-33 Primeira Liga musim 2022-2023 akan dibukan dengan laga antara Maritimo versus Vizela. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion dos Barreiros, dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 20 Mei 2023 tepatnya pukul 02.15 WIB.

Maritimo harus mewajibkan dirinya untuk bisa meraih kemenangan agar setidaknya ia masih memasuki babak play-off degradasi dan masih memiliki peluang untuk tetap berada di liga kasta tertinggi Portugal ini.

Sebab, Maritimo kini sudah tak bisa lagi keluar dari zona merah. Maritomo musim ini maksimal hanya bisa meraih 29 poin saja. Sedangkan jika Maritimo ingin berada di zona aman setidaknya harus bisa mengoleksi 31 poin.

Maritimo berada di posisi ke 16 dengan perolehan 23 poinnya saja saat ini. Sedangkan Primeira Liga telah menyisakan dua pekan lagi. Maritimo baru mampu meraih enam kali kemenangan saja, dan lima kali imbang, serta telah menelan 21 kali kekalahan.

Di lain sisi, Vizela yang juga belum mampu kembali ke jalur kemenangan dalam enam laga terakhirnya di liga. Vizela saat ini berada di posisi kesembilan dengan torehan 40 poin yang didapatnya dengan 11 kali kemenangan, dan tujuh kali imbang, serta telah menelan 14 kali kekalahan.

Pada laga sebelumnya, Vizela hanya mampu bermain imbang tanpa gol di kandangnya sendiri saat menjamu Famalicao. Sedangkan harus tumbang saat bertandang ke markas CP dengan skor 2-1.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Maritimo melawa Vizela dalam lanjutan Primeira Liga yang akan teman-teman tonton di live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua telah mencatatkan empat kali pertemuan sebelumnya. Di mana dalam empat kali pertemuan tersebut, Maritimo berhasil meraih dua kali kemenangan. Sedangkan Vizela baru mampu meraih satu kali kemenangan saja. Satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 14 Januari 2023 Vizela – Marítimo 3-0
  • 08 Mei 2022 Vizela – Marítimo 1-1
  • 29 Desember 2021 Marítimo v Vizela 2-0
  • 18 Juli 2021 Vizela v Marítimo 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

CS Maritimo

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Maritimo hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan satu kali hasil imbang, serta telah menelan tiga kali kekalahan.

  • 14 Mei 2023 Clube de Portugal vs Marítimo 2-1
  • 07 Mei 2023 Marítimo vs Rio Ave 2-2
  • 29 April 2023 Marítimo vs 1-2
  • 22 April 2023 Famalicao vs Marítimo 3-2
  • 15 April 2023 Marítimo vs Pacos de Ferreira 3-1

FC Vizela

Vizela hanya mampu meraih dua kali hasil imbang, dan telah tiga kali menelan kekalahan, serta tanpa kemenangan sama sekali dalam lima laga terkahirnya.

  • 13 Mei 2023 Vizela vs Famalicao 0-0
  • 08 Mei 2023 vs Vizela 3-0
  • 30 April 2023 Vizela vs Pacos de Ferreira 1-2
  • 24 April 2023 Arouca vs Vizela 1-0
  • 18 April 2023 Vizela vs Boavista Porto 1-1

Prediksi Line Up

Maritimo: Marcelo Carne; Paulinho, Zainadine, Mosquera, Vitor Costa; Joao Afonso, Xadas, Andre Vidigal; Catamo, Riascos, Correia

Vizela: Buntic; Costa Silva, Ivanlido Fernandes, Anderson Jesus, Matheus Pereira; Samu, Ortiz, Guzzo; Kiko Bondoso, Osmajic, Nuno Moreira

Preview Pertandingan

Maritimo selalu kebobolan setidaknya satu gol dalam lima laga terakhirnya. Maritimo berhasil mencetak sembilan gol dan juga telah kebobolan sebanyak sepuluh gol dalam lima laga terakhirnya.

Vizela berhasil mencatatkan satu cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Vizela berhasil mencetak dua gol saja, dan telah kebobolan sebanyak tujuh gol dalam lima laga terakhirnya.

Jika berkaca pada statistik dan performa kedua tim musim ini, Vizela sedikit lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan. Namun, Maritomo yang akan bermain di kandangnya sendiri tentu akan tampil habis-habisan di sisa-sisa laganya musim ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Primeira Liga antara Maritimo melawan Vizela diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0.

Link Live Streaming Maritimo vs Vizela

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Primeira Liga musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Maritimo kontra Vizela, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Photo of Ainur Rifki

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan