Liga Italia

Cosenza Calcio vs Brescia Calcio: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Babak Final Serie B Italia 2022/23 Leg Pertama

NOBARTV NEWS – Pertandingan leg pertama babak final Playoff Liga Italia yang mempertemukan antara versus , pertandingan tersebut bakal diselenggarakan pada hari Jumat tanggal 26 Mei 2023.

Calcio di laga nanti bakal menjamu Brescia Calcio di Stadion San Vito Gigi Marulla atau kandang dari Cosenza sendiri, serta kedua tim bakal menggelar laga berikut pada pukul 01:30 WIB dan bisa kalian saksikan secara langsung di Nobartv live streaming.

Di laga sebelumnya, Cosenza Calcio baru saja tertimpa kekalahan saat menjamu Cagliari di kandang sendiri. Cosenza Calcio dipermalukan oleh Cagliari dengan skor tipis 0-1, gol tunggal tersebut berhasil dicetak oleh Gianluca Lapadula pada menit 24′ dan bertahan sampai akhir laga.

Sementara itu, Brescia mampu ditahan imbang oleh Palermo di dengan skor 2-2 di laga sebelumnya. Sempat tertinggal terlebih dahulu oleh Palermo pada babak pertama, namun Brescia mampu menyamakan kedudukan yang dicetak oleh Pablo Rodriguez 54′ dan Florian Aye 57′.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Cosenza berhadapan dengan Brescia di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Brescia diketahui memiliki rekor pertandingan yang sangat baik atas Cosenza di lima pertemuan terakhirnya. Brescia tercatat mampu mengalahkan Cosenza sebanyak tiga kali dan hanya tertahan imbang dua kali pertandingan saja.

  • 1 Mei 2023 Brescia v Cosenza: 2-1
  • 8 Desember 2022 Cosenza v Brescia: 1-1
  • 5 Februari 2022 Cosenza v Brescia: 0-0
  • 27 Agustus 2021 Brescia v Cosenza: 5-1
  • 2 Maret 2021 Brescia v Cosenza: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Cosenza Calcio

Menuai hasil yang sangat buruk di lima laga terakhirnya, Cosenza Calcio tercatat hanya bisa meraih tiga hasil imbang dan menelan dua kali kekalahan.

  • 20 Mei 2023 Cosenza vs Cagliari: 0-1
  • 13 Mei 2023 Acoli Picchio vs Cosenza: 1-1
  • 6 Mei 2023 Cosenza vs Venezia: 1-1
  • 1 Mei 2023 Brescia vs Cosenza: 2-1
  • 22 April 2023 Perugia vs Cosenza: 0-0

Brescia Calcio

Sedangkan hasil yang cukup baik berhasil di dapat oleh Brescia Calcio di lima pertandingan terakhirnya, Brescia Calcio mampu memetik dua kali kemenangan dan dua imbang serta hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 20 Mei 2023 Palermo vs Brescia Calcio: 2-2
  • 13 Mei 2023 Brescia Calcio vs Pisa: 1-1
  • 7 Mei 2023 Parma vs Brescia Calcio: 2-0
  • 1 Mei 2023 Brescia Calcio vs Cosenza: 2-1
  • 22 April 2023 Reggina vs Brescia Calcio: 1-2

Prediksi Line Up

Cosenza: Alessandro Micai, Michael Venturi, Andrea Meroni, Pietro Martino, Tommaso D'Orazio, Mateusz Praszelik, Idriz Voca, Manuel Marras, Aldo Florenzi, Alessandro Cortinovis and Massimo Zilli.

Brescia: Lorenzo Andrenacci, Matthieu Huard, Massimiliano Mangraviti, Andrea Cistana, Fran Karacic, John Bjorkengren, Jakub Labojko, Dimitri Bisoli, Adryan, Pablo Rodriguez and Florian Aye.

Preview Pertandingan

Sejauh ini Cosenza Calcio belum pernah meraih satu kalipun kemenangan saat bertemu dengan Brescia Calcio di lima pertemuan terakhir, dengan ini Cosenza Calcio bakal mendapat tantangan tersendiri pada laga besok. Apakah Cosenza Calcio bisa memutus hasil buruknya saat berjumpa dengan Brescia Calcio, ataukan Cosenza akan memperburuk rekor pertandinganya terhadap Brescia Calcio.

Di sisi lain, Brescia Calcio bisa diprediksi akan lebih mendominasi jalanya pertandingan pada laga nanti. Mengingat pada pertemuan terakhir mereka pada awal bulan Mei kemarin, Brescia Calcio mempu menumbangkan Cosenza dengan skor tipis 2-1.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Italia 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Cosenza.

Link Live Streaming Cosenza vs Brescia Calcio

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie B Italia Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Cosenza kontra Brescia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Photo of Musa Elkasa

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

4 Comments