Link Live Streaming Udinese - Feralpisalo Coppa Italia 2022

NOBARTV NEWS – Putaran pertama akan menampilkan laga antara vs Feralpisalo, pertandingan itu akan digelar di Stadion Friuli dan bisa disaksikan pada Jumat 5 Agustus 2022 pukul 23.00 WIB.

Feralpisalo merupakan tim dari kasta ketiga Liga Italia, Serie C – Girone A. Feralpisalo didominasi pada pemain lokal Italia. tim yang bermarkas di Stadion Lino Turina tersebut saat ini dilatih oleh Stefano Vecchi dari Italia.

Sementara itu, Calcio merupakan tim dari kasta tertinggi Liga Italia, Serie A. merupakan salah satu tim yang tampil cukup baik di Serie A.

Sebelum dijadwalkan bertemu di , Udinese Calcio diketahui telah melakukan persiapan berupa laga uji coba melawan tim lain. Sementara Feralpisalo harus mengikuti babak penyisihan dan lolos.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Udinese Calcio (@udinesecalcio)

Feralpisalo diketahui belum pernah bertanding melawan Udinese Calcio sejauh ini, sehingga pertandingan di Coppa Italia nanti akan menjadi laga pertemuan pertama bagi kedua tim.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Udinese Calcio vs Feralpisalo di Coppa Italia 2022, cek prediksi skor, line up, serta statistik kedua tim berikut ini.

Berita Terkait:  Modena vs Sassuolo: Live Streaming & Prediksi Skor, Coppa Italia 2022 Putaran Pertama

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Udinese Calcio

Udinese Calcio memetik hasil yang kurang memuaskan dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Udinese Calcio meraih dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

30 Juli 2022 Udinese Calcio vs Chelse: 1-3

25 Juli 2022 Udinese Calcio vs Pafos FC: 2-1

21 Juli 2022 Udinese Calcio vs Bayer Leverkusen: 1-2

17 Juli 2022 ND Ilirija Ljbljana vs Udinese Calcio: 0-3

15 Juli 2022 Udinese Calcio vs : 3-3

Feralpisalo

Sementara itu, Feralpisalo memetik hasil yang lumayan bagus di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Feralpisalo mampu memetik tiga kali kemenangan dan menderita dua kali kekalahan.

30 Juli 2022 Sudritol vs Feralpisalo: 1-3

30 Mei 2022 Palermo vs Feralpisalo: 1-0

26 Mei 2022 Feralpisalo vs Palermo: 0-3

21 Mei 2022 Reggio Audace vs Feralpisalo: 1-2

18 Mei 2022 Feralpisalo vs Reggio Audace: 1-0

Prediksi Line Up

Udinese: M Silvestri, Bram N, Filip B, Jaka Bijol, Adam M, Brandon S, Walace, Jean V Makengo, R Pereyra, G Deulofeu, I Success

Feralpisalo: Pizzignacco, Legati, Bacchetti, Salines, Bergonzi, Balestrero, Carraro, Siligardi, Di Molfetta, Cernigoi, Guerra

Preview Pertandingan

Udinese diprediksi bisa menguasaia jalannya pertandingan nanti, pasalnya mereka punya kekuatan tim yang lebih baik. Terlebih lagi pertandingan nanti akan digelar di markasnya.

Berita Terkait:  Hasil Pertandingan Udinese vs Inter Milan, Liga Italia Pekan 35, Inter Terus Buntuti AC Milan

Sementara itu, Feralpisalo diprediksi bakal memberi perlawanan yang sengit, tim-tim dari kasta bawah biasanya bisa membuat kejutan di Coppa Italia jika bertemu tim dari kasta atas Liga Italia.

Feralpisalo diprediksi bakal bermain sedikit bertahan dan mengandalkan serangan balik cepat untuk melakukan serangan ke Udinese.

Di sisi lain, Udinese diprediksi bakal mengandalkan passing-passing pendek antar pemain untuk melakukan serangan. Udinese juga punya beberapa pemain lincah di sisi sayap yang tentunya juga bisa dimanfaatkan untuk menyerang.

Prediksi Skor Akurat

Udinese Calcio punya peluang yang lebih besar untuk bisa meraih kemenangan di laga nanti karena punya komposisis pemain yang sedikit lebih baik, di sisi lain Feralpisalo juga punya peluang untuk menang jika mampu bermain baik dan efektif.

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, pertandingan Coppa Italia antara Udinese – Feralpisalo diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Udinese.

Link Live Streaming Udinese vs Feralpisalo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Coppa Italia 2022 dan ingin menyaksikan laga Udinese Calcio vs Feralpisalo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.