Coppa Italia babak 16 besar akan diramaikan dengan laga Juventus vs Sampdoria
Coppa babak 16 besar akan diramaikan dengan laga Juventus vs Sampdoria

NOBARTV NEWS babak 16 besar musim ini akan menyajikan laga Juventus vs Sampdoria. Pertandingan ini akan dilangsungkan di Stadion Juventus pada Rabu 19 Januari 2022 pukul 03.00 WIB.

Pemenang di laga Juventus vs Sampdoria bakal langsung masuk ke babak perempat final Coppa Italia, saat ini sudah ada tiga tim yang mampu lolos ke babak perempat final Coppa Italia musim ini, mereka adalah AC Milan, Fiorentina, dan .

Juventus baru saja memetik kemenangan saat melawan pada lanjutan . Di sisi lain Sampdoria dikalahkan Torino dengan skor 1-2 dalam lanjutan Liga Italia musim ini.

Jika dilihat dari pertemuan terakhir kedua tim, Juventus sukses mengalahkan Sampdoria dengan skor akhir 3-2, tiga gol Juventus pada saat itu dicetak oleh Paulo Dybala, Leonardo Bonucci, dan Manuel Locatelli. Di sisi lain dua gol Sampdoria pada saat itu dicetak oleh Maya Yoshida dan Anotnio Candreva.

Juventus tentunya ingin lolos ke babak perempat final Coppa Italia musim ini usai gagal menjadi di ajang Piala Super , di sisi lain Sampdoria juga tentunya mengincar kemenangan guna lolos ke babak perempat final, apalagi Sampdoria belum memetik kemenangan dalam beberapa laga terakhir.

Juventus, Massimiliano Allegri juga tengah dalam rasa optimis tinggi usai menetapkan penampilan ke 300 sebagai pelatih Juventus usai melakoni laga melawan Udinese beberapa waktu yang lalu, terlebih lagi pada laga tersebut Juventus memetik kemenangan.

Laga Juventus vs Sampdoria di babak 16 besar Coppa Italia diketahui akan dipimpin oleh Fourneau sebagai wasit utama, Lombardo dan Loaf sebagai wasit asisten, Baron Florence sebagai wasit cadangan, Nasca sebagai wasit VAR, dan Tegoni sebagai AVAR.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Juventus dan Sampdoria

Juventus

Juventus mencatat hasil cukup baik jika dilihat dari lima penampilan terakhirnya, Si Nyonya Tua tercatat mendapatkan tiga kali kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan.

16 Januari 2022 Juventus vs Udinese: 2-0

13 Januari 2022 vs Juventus: 2-1

10 Januari 2022 AS Roma vs Juventus: 3-4

7 Januari 2022 Juventus vs Napoli: 1-1

22 Desember 2021 Juventus vs Cagliari: 2-0

Sampdoria

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Sampdoria mencatat hasil yang buruk. Sampdoria belum pernah memetik satu kemenangan pun dalam lima pertandingan terakhirnya.

15 Januari 2022 Sampdoria vs Torino: 1-2

9 Januari 2022 Napoli vs Sampdoria: 1-0

6 Januari 2022 Sampdoria vs Cagliari: 1-2

23 Desember 2021 AS Roma vs Sampdoria: 1-1

20 Desember 2021 Sampdoria vs Venezia: 1-1

Prediksi Susunan Pemain Juventus vs Sampdoria

Juventus: Perin, De Sciglio, Leonardo Bonucci, Chiellini, Pellegrini, Arthur, Bentancur, Bernardeschi, McKennie, Kulusevski, M Kean

Sampdoria: Falcone, Conti, Ferrari, Chabot, Murru, Candreva, Rincon, Thorsby, Ciervo, Gabbiadini, Quagliarella

Prediksi Laga Juventus vs Sampdoria

Coppa Italia merupakan ajang yang cukup bergengsi di daratan Italia, Juventus tentunya mengincar kemenangan guna bisa lolos ke babak perempat final. Namun meskipun tidak diunggulkan, tidak menutup kemungkinan juga Sampdoria dapat memberikan kejutan.

Jika melihat dari head to head, prediksi line up yang bakal tampil, dan statistik terakhir kedua tim, laga Juventus vs Sampdoria diprediksi akan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Juventus.

Link Live Streaming Juventus vs Sampdoria

Bagi kamu pecinta khususnya Coppa Italia dan ingin menyaksikan laga Juventus vs Sampdoria, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.