Live Streaming Juventus vs Inter Milan, Final Coppa italia 2021/2022
Live Streaming Juventus vs , 2021/

NOBARTV NEWS – Gelaran Coppa Italia 2021/2022 akhirnya sampai pada partai puncak, adalah Juventus dan Inter Milan dua raksasa Italia yang akan beradu kuat di partai Final dini hari nanti, partai bertajuk Derby d’Italia ini akan berlangsung di Stadio Olimpico, pada Kamis 12 Mei 2022 pukul 02.00 WIB.

Partai panas dua raksasa Italia ini patut di nanti. Pasalnya, kedua tim terakhir kali bersua di final Coppa Italia pada tahun 1965 silam. Meski berstatus sebagai juara bertahan, Juventus rupanya tidak terlalu difavoritkan menang. Pasalnya penampilan mereka belakangan nampak menurun.

Di laga teranyar mereka kalah dari Genoa dengan skor 1-2, namun yang lebih parahnya lagi adalah rekor pertemuan kedua tim yang tak berpihak pada Juventus. Juventus sukses melangkah ke babak final usai mengalahkan Fiorentina di semifinal.

Tercatat dalam tiga pertemuan musim ini, Juventus tidak pernah menang lawan Inter Milan. Skuad berjuluk Nyonya Tua dipastikan mengakhiri musim tanpa gelar apabila mereka kalah melawan Inter Milan di final Coppa Italia dini hari nanti.

Namun Juventus di prediksi akan menunjukan permaianan terbaiknya, pasalnya mereka akan berupaya mengejar satu-satunya gelar musim ini, namun Juventus tampil tanpa kekuatan penuh. Leonardo Bonucci diragukan tampil membantu pertahanan, dan Paulo Dybala semakin tidak kerasan di klub karena baru mencetak 4 gol dari 16 penampilan.

Manuel Locatelli yang absen dalam lima laga terakhir Juventus juga diyakini tidak cukup bugar untuk tampil penuh. Matthijs de Ligt dan Giorgio Chiellini kemungkinan bakal mengisi pertahanan sejak awal laga.

Sementara itu Inter Milan datang ke laga dengan kepervayaan diri yang cukup tinggi, usai membekuk rival sekotanya di laga semifinal 3 gol tanpa balas. Meski tengah di ganggu fokus pada gelaran Liga Inter di prediksi akan tampil superior.

Tercatat dari 10 laga terakhirnya mereka cuma kalah sekali dan di tiap laga mereka selalu bisa mencetak gol, termasuk saat melawan Juventus pada awal April lalu. Di sisi lain Juve dalam 10 laga terakhirnya mereka kalah tiga kali, termasuk lawan Inter di Turin.

Laga ini diharap bisa berlangsung seru. Namun ada kans duel ini mungkin berjalan alot dan minim gol karena dalam enam pertemuan terakhir, hanya ada satu laga yang menghasilkan lebih dari empat gol.

Untuk kedalaman tim, di kubu Inter Milan hanya Alessandro Bastoni yang diragukan tampil karena masalah kebugaran. Sekalipun Bastoni absen, Inter masih punya opsi memainkan Federico Dimarco dan Danilo D’Ambrosio.

Inter Milan, Simone Inzaghi juga punya cukup opsi serangan dengan skema 4-4-2. Dua penyerang gaek yakni Edin Dzeko dan Alexis Sanchez bisa diturunkan sebagai starter, maupun sebagai pelapis dari duet Joaquin Correa dan Lautaro Martinez.

Statistik Lima Laga Terakhir Juventus vs Inter Milan

Juventus

  • (06/05) Genoa 2-1 Juventus – Serie A
  • (01/05) Juventus 2-1 Venezia – Serie A
  • (25/04) 1-2 Juventus – Serie A
  • (20/04) Juventus 2-0 Fiorentina – Coppa Italia
  • (16/04) Juventus 1-1 Bologna – Serie A

Inter Milan

  • (06/05) Inter Milan 4-2 Empoli – Serie A
  • (01/05) 1-2 Inter Milan – Serie A
  • (27/04) Bologna 2-1 Inter Milan – Serie A
  • (23/04) Inter Milan 3-1 AS Roma – Serie A
  • (19/04) Inter Milan 3-0 AC Milan – Coppa Italia

Head To Head Juventus vs Inter Milan

  • 04/04/2022 Juventus 0-1 Inter Milan – Serie A
  • 13/01/2022 Inter Milan E 2-1 Juventus – Supercoppa Italiana
  • 25/10/2021 Inter Milan 1-1 Juventus – Serie A
  • 15/05/2021 Juventus 3-2 Inter Milan – Serie A
  • 10/02/2021 Juventus 0-0 Inter Milan – Coppa Italia

Prediksi Line Up Juventus vs Inter Milan

Juventus (4-2-3-1): Perin; Danilo, De Ligt, Chiellini, Sandro; Zakaria, Rabiot; , Dybala, Morata; Vlahovic. Pelatih: Massimiliano Allegri

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Dzeko, Martinez. Pelatih: Simone Inzaghi

Prediksi Laga Juventus vs Inter Milan

Meski tampil tak cukup baik di musim ini, namun Juventus yang punya mental juara di prediksi akan merepotkan Inter Milan dalam laga ini.

Sebaliknya Inter Milan, meski di repotkan dengan perburuan gelar Scudetto musim ini mereka nampaknya akan mati-matian untuk memenangi laga, keyakinan tersebut nampak dapat terealisasi jika melihat performa merek di beberapa laga terakhir, prediksi kami laga ini akan di menangkan Inter Milan dengan skor tipis 3-2.

Juventus vs Inter Milan

Laga antara kedua tim akan berlangsung pada Kamis 12 Mei 2022 pukul 02.00 WIB, ingin mengikuti jalannya pertandingan ini, rekan Nobar TV dapat menyaksikannya melalui Link Live Streaming berikut.