Live Streaming Juventus vs Fiorentina, Leg 2 Semifinal Copa Italia
Live Streaming Juventus vs , Leg 2 Semifinal Copa Italia

NOBARTV NEWS – Juventus siap menjamu Fiorentina dalam pertandingan leg kedua semifinal Coppa Italia 2021/22. Laga kedua tim akan berlangsung di Stadion Allianz (markas Juventus), pada Kamis 21 April 2022 pukul 02.00 WIB.

Juventus datang ke laga dengan kepercayaan diri tinggi, setelah pada leg pertama awal lalu, mereka berhasil menundukkan Fiorentina di Artemio Franchi dengan skor tipis 0-1. Satu-satunya gol yang tercipta di laga tersebut lahir dari gol bunuh diri Lorenzo Venuti, di menit 90.

Pertandingan antara Juventus kontra Fiorentina tampaknya akan jadi panggung bagi Dusan Vlahovic. Eks mesin gol La Viola ini kini beralih membela kubu Juventus. Bagaimana tidak, kini Dusan Vlahovic tengah dalam kepercayaan diri tinggi usai menyelamatkan timnya dari kekalahan atas Bologna akhir pekan lalu.

Tampil apik bersama Fiorentina, Vlahovic akhirnya menerima pinangan Juventus di pertengahan musim ini, setelah berganti kostum sang penyerang sudah mengoleksi 7 gol plus 2 assist dalam 14 penampilannya di semua ajang bersama I Bianconeri.

Selain itu, Juventus jelas akan berupaya menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan agar bisa melaju ke final Piala Italia 2022 sekaligus melanjutkan ambisi menyabet gelar back to back kompetisi ini. Pasalnya mereka tercatat sebagai juara bertahan Coppa Italia.

Di ajang liga domestik, pekan lalu Juventus hanya bermain imbang 1-1 saat menjamu Bologna di Stadion Allianz. Setelah tertinggal lebih dulu di menit 52, Juve baru mampu menyamakan kedudukan di menit 90, beberapa menit setelah 2 pemain Bologna diusir ke luar lapangan oleh wasit.

Pelatih Juventus (Allegri) mengaku kecewa dengan hasil imbang yang diraih timnya. Menurut pengamatannya, lini pertahanan menjadi salah satu kelemahan yang perlu diperbaiki. “Pertandingan menjadi rumit setelah babak pertama yang buruk; akhir-akhir ini kami kebobolan terlalu banyak gol dan kami harus meningkatkan sambil menjaga kejelasan,” ungkapnya.

Namun jelang laga, ia merasa optimis para pemain dapat menampilkan permainan terbaiknya dan mampu mengungguli Fiorentina. Jika hal tersebut terwujud maka mereka akan bertemu Inter Milan di partai Final.

Sementara itu, meski tertinggal secara agregat dengan skor 1-0, Fiorentina tidak boleh di pandang sebelah mata. Terlebih, La Viola saat ini memegang catatan rekor 6 pertandingan beruntun tanpa kekalahan (4 menang, 2 imbang). Rentetan hasil apik itu bisa jadi pendongkrak motivasi bagi skuad arahan Vincenzo Italiano.

Dalam lanjutan Serie A pekan lalu, Fiorentina berhasil memetik kemenangan tipis 1-0 atas . Meski meraih 3 angka, pelatih Vincenzo Italiano mengaku belum puas dengan performa timnya.

Untuk itu sang pelatih menginstruksikan para pemain untuk bermain terbuka di awal paruh pertama, dan dapat memaksimalkan sisi serang untuk menciptakan gol cepat.

Statistik Lima Laga Terakhir

Juventus

  • 17/03/22, Juventus 0 – 3 Villarreal
  • 20/03/22. Juventus 2 – 0
  • 04/04/22, Juventus 0 – 1 Internazionale
  • 10/04/22, 1 – 2 Juventus
  • 16/04/22, Juventus 1 – 1 Bologna

Fiorentina

  • 13/03/22, Fiorentina 1 – 0 Bologna
  • 20/03/22, Internazionale 1 – 1 Fiorentina
  • 03/04/22, Fiorentina 1 – 0 Empoli
  • 10/04/22, 2 – 3 Fiorentina
  • 16/04/22, Fiorentina 1 – 0 Venezia

Head To Head Juventus vs Fiorentina

  • 03/03/22, Fiorentina 0 – 1 Juventus
  • 07/11/21, Juventus 1 – 0 Fiorentina
  • 25/04/21, Fiorentina 1 – 1 Juventus
  • 23/12/20, Juventus 0 – 3 Fiorentina
  • 02/02/20, Juventus 3 – 0 Fiorentina

Prediksi Line Up Juventus vs Fiorentina

Juventus (4-4-2): Wojciech Szczęsny; Danilo, Leonardo Bonucci, Matthijs De Ligt, Luca Pellegrini; Arthur, Zakaria, Adrien Rabiot, Juan ; Alvaro Morata, Dusan Vlahovic | Pelatih: Fiorentina (4-3-3): Pietro Terracciano; Alvaro Odriozola, Nikola Milenkovic, Igor, Cristiano Biraghi; Lucas Torreira, Sofyan Amrabat, Alfred Duncan; Riccardo Sottil, Krzysztof Piatek, Nicolas Gonzalez | Pelatih: Vincenzo Italiano

Prediksi Laga Juventus vs Fiorentina

Bermodalkan kemenangan 1-0 di leg pertama, Juventus jelas akan tampil lebih percaya diri. Kemenangan pasti di incar Juve, namun misi ini tidak akan mudah diraih sebab selisih satu gol bukan hal yang sulit untuk di lampaui, di sisi lain Fiorentina jelas akan bermain ngotot di babak pertama untuk mengejar ketertinggalan, prediksi kami laga ini akan berakir imbang dengan skor 1-1.

Juventus vs Fiorentina

Laga antara kedua tim akan berlangsung pada Kamis, 21 April 2022 pukul 02.00 WIB, ingin mengikuti jalannya pertandingan ini, rekan Nobar TV dapat menyaksikannya melalui Link Live Streaming berikut.