Jangan lewatkan laga Inter Milan vs Empoli dalam lanjutan Coppa Italia babak 16 besar
Jangan lewatkan laga Inter Milan vs Empoli dalam lanjutan Coppa Italia babak 16 besar

NOBARTV NEWS – Laga Inter Milan vs Empoli akan turut meramaikan babak 16 besar Coppa Italia musim ini, laga tersebut bakal digelar di Guiseppe Meazza dan dapat disaksikan pada Kamis 20 Januari puku 03.00 WIB.

Empoli lebih sedikit diuntungkan karena punya waktu istirahat sedikir lebih lama daripada Inter Milan, diketahui bahwa Inter Milan punya yang sangat padat di bulan Januari 2022 ini, sebelumnya pada tanggal 16 Januari 2022 Inter Milan baru saja bermain melawan di dalam lanjutan .

Pertemuan antara Inter Milan dan Empoli terakhir kali terjadi pada 28 Oktober 2021 pada lanjutan Liga Italia, para pertandingan tersebut Inter Milan yang menjadi tin tamu sukses memetik kemenangan 0-2 berkat gol dari Danilo D’Ambrosio dan Federico Dimarco.

Inter Milan tentunya berusaha memenangkan setiap laga di ajang Coppa Italia, termasuk melawan Empoli nanti agar bisa tembus ke babak final Coppa Italia musim ini. Apabila berhasil menjadi juara Coppa Italia, maka Inter Milan akan menambahkan koleksi trofi yang di dapat di tahun 2022, setelah sebelumnya berhasil mendapatkan trofi gelar juara Piala Super Italia.

Di sisi lain, Empoli juga tidak bisa diremehkan, bisa saja tim papan tengah Liga Italia tersebut membuat kejutan saat melawan Inter Milan di babak 16 besar Coppa Italia nanti.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan vs Empoli

Inter Milan

Inter Milan cukup dominan jika dilihat dari lima pertandingan terakhirnya, tercatat Inter Milan mampu memetik empat kali kemenangan dan saru hasil imbang pada lima pertandingan terakhirnya.

17 Januari 2022 : 0-0

13 Januari 2022 Inter Milan vs Juventus: 2-1

10 Januari 2022 Inter Milan vs Lazio: 2-1

23 Desember 2021 Inter Milan vs Torino: 1-0

18 Desember 202 Salernitana vs Inter Milan: 0-5

Empoli

Empoli tercatat rampil sangat kurang memuaskan pada lima pertandingan terakhirnya, Empoli nnelum memetik kemenangan, kalah dua kali, dan seri tiga kali.

16 Januari 2022 vs Empoli: 1-1

9 Januari 2022 Empoli vs Sassuolo: 1-5

6 Januari 2022 Lazio vs Empoli: 3-3

23 Desember 2021 Empoli vs AC Milan 2-4

19 Desember 2021 Spezia vs Empoli: 1-1

Predikis Susunan Pemain Inter Milan vs Empoli

Inter Milan: Radu, Ranocchia, S De Vrij, Bastoni, Matteo Darmian, Matias Vecino, A , Gagliardini, Federico Dimarco, Lautaro Martinez, Correa

Empoli: Ujkani, Stojanovic, Simone Romagnoli, Viti, Marchizza, Bandinelli, Leo Stulac, Zurkowski, Henderson, Leonardo Mancuso,

Prediksi Laga Inter Milan vs Empoli

Inter Milan dan Empoli tentunya sama-sama mengincar kemenangan guna lolos ke babak perempat final Coppa Italia, terlebih lagi Inter Milan baru saja memenangkan gelar Piala Super Italia dan apabila berhasil masuk ke babak final Coppa Italia maka mereka berkesempatan menambah gelarnya di 2022, Empoli juga tidak bisa diremehkan karena bisa saja membuat kejutan.

Menilik dari head to head, prediksi line up, dan statistik pertandingan beberapa terakhir kedua tim, laga Inter Milan vs Empoli diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Inter Milan.

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Coppa Italia dan ingin menyaksikan laga Inter Milan vs Empoli, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.