Laga Antara Inter Milan vs AS Roma akan Tersaji di Babak 8 Besar Coppa Italia
Laga Antara akan Tersaji di Babak 8 Besar Coppa Italia

NOBARTV NEWS – Babak perempat atau 8 besar Coppa Italia akan menghadirkan laga Inter Milan vs , pertandingan ini akan digelar di San Siro Italia pada Rabu 9 Februari 2022 pukul 03.00 WIB.

Inter Milan sukses melaju ke babak 8 besar Coppa Italia usai berhasil menyingkirkan Empoli di babak 16 besar, pada saat itu Inter Milan berhasil menang dengan skor 3-2. Di sisi lain, AS Roma sukses menempatkan diri di babak 8 besar Coppa Italia usai mengalahkan di babak 16 besar, diketahui bahwa AS Roma mampu menang 3-1 pada laga tersebut.

Pertemuan antara AS Roma dan Inter Milan terakhir kali terjadi pada 5 Desember 2021, pada pertandingan tersebut Inter Milan berhasil mengalahkan AS Roma dengan skor telah 0-3, tiga gol kemenangan Inter Milan dicetak oleh Hakan Calhanoglu, Edin Dzeko, .

Inter Milan dan AS Roma tentunya sama-sama ingin menang di laga ini agar bisa masuk ke babak 8 besar Coppa Italia musim ini, terlebih lagi pada laga terakhir masing-masing klub, AS Roma dan Inter Milan sama-sama gagal memetik kemenangan, diketahui Inter Milan kalah 1-2 dari AC Milan, sementara AS Roma ditahan imbang Genoa dengan skor 0-0 dalam lanjutan musim ini.

Statistik Lima Pertandingan Inter Milan vs AS Roma

Inter Milan

Inter Milan terlihat tampil kurang maksimal jik menilik dari hasil lima pertandingan terakhirnya, diketahui skuad Inter Milan hanya mampu memetik tiga kali kemenanangan, satu kali hasil imbang, dan satu kali mengalami kekalahan.

6 Februari 2022 Inter Milan vs AC Milan: 1-2

23 Januari 2022 Inter Milan vs Venezia: 2-1

20 Januari 2022 Inter Milan vs Empoli: 3-2

17 Januari 2022 : 0-0

13 Januari 2022 Inter Milan vs Juventus: 2-1

AS Roma

Setali tiga uang dengan Inter Milan, AS Roma juga tampak kurang maksimal dalam lima pertandingan terakhirnya, diketahui bahwa AS Roma mampu memetik tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan satu kali kalah.

5 Februari 2022 AS Roma vs Genoa: 0-0

24 Januari 2022 Empoli vs AS Roma: 2-4

21 Januari 2022 AS Roma vs Lecce: 3-1

17 Januari 2022 AS Roma vs Cagliari: 1-0

10 Januari 2022 AS Roma vs Juventus: 3-4

Prediksi Line Up Inter Milan vs AS Roma

Inter Milan: S Handanovic, De Vrij, Skriniar, Bastoni, Darmian, Barella, Hakan Calhanoglu, Brozovic, I Perisic, , Edin Dzeko

AS Roma: R Patricio, Mancini, Ibanez, Smalling, Karsdorp, Veretout, Cristante, Maitland Niles, H Mkhitaryan, N Zaniolo, T Abraham

Prediksi Laga Inter Milan vs AS Roma

Pertandingan ini diprediksi bakal berlangsung sangat menarik lantaran kedua tim tentunya sama-sama mengincar kemenangan guna lolos ke babak semifinal.

Jika menilik dari statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, head to head, dan prediksi line up yang akan tampil, laga Coppa Italia babak 8 besar antara Inter Milan vs AS Roma diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Inter Milan.

Link Inter Milan vs AS Roma

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Coppa Italia dan ingin menyaksikan laga Inter Milan vs AS Roma, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.