Saksikan Laga Fiorentina vs Juventus di Coppa Italia
Saksikan Laga Fiorentina vs di Coppa Italia

NOBARTV NEWS – Babak semifinal Coppa Italia akan menghadirkan laga antara , laga ini akan dilangsungkan di Stadion Artemio Franchi dan bisa disaksikan pada Kamis 3 pukul 03.00 WIB.

Juventus terakhir kali bertemu Fiorentina pada 7 November 2021 di Stadion Juventus, pada laga itu Juventus mampu memetik kemenangan dengan skor tipis 1-0, satu gol kemenangan Juventus tersebut dicetak oleh Juan Cuadrado di menit akhir.

Pertandingan melawan Fiorentina akan menjadi ajang reuni bagi striker Juventus, Dusan Vlahovic. Pasalnya, Dusan Vlahovic berseragam Fiorentina sebelum diresmikan menjadi pemain Juventus.

Jelang laga melawan Fiorentina, Juventus, Massimiliano Allegri menyebut sangat penting bagi Juventus untuk mencetak gol pada laga nanti, pasalnya laga semifinal akan dilangsungkan dalam dua leg, sehingga gol di leg pertama sangat penting agar di leg kedua bisa terbantu.

“Selalu menyenangkan bermain di Florence. Laga ini terdiri dari dua leg, jadi penting bagi kami untuk mencetak gol besok karena aturan gol tandang masih berlaku musim ini di Coppa Italia. Fiorentina memainkan gaya yang intens. Saya mengharapkan pertandingan tempo tinggi,” ujar Massimilano Allegri, dilansir dari laman resmi Juventus.

Selain itu, Allegri juga mengomentari soal Vlahovic, menurutnya laga melawan Fiorentina nanti akan penuh emosional bagi Dusan Vlahovic.

“Dusan Vlahovic akan selalu bersyukur atas apa yang telah diberikan Fiorentina dan Florence kepada dirinya. Mereka membantu membentuknya seperti apa yang kita sudah lihat belakangan ini. Dia jelas emosional tentang kembalinya dia ke tempat di mana dia dibesarkan di Serie A.” Sambung Massimiliano Allegri dalam penjelasannya.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Fiorentina dan Juventus

Fiorentina

Jika dilihat dari hasil pada lima laga terakhirnya, Fiorentina tampak meraih hasil yang cukup baik, mereka mampu meraih tiga kali kemenangan dan dua kali kalah.

27 Februari 2022 Sassuolo vs Fiorentina: 2-1

20 Februari 2022 Fiorentina vs Atalanta: 1-0

15 Februari 2022 vs Fiorentina: 1-2

11 Februari 2022 Atalanta vs Fiorentina: 2-3

6 Februari 2022 Fiorentina vs Lazio: 0-3

Juventus

Juventus tampak cukup kuat pada lima laga terakhirnya, tim berjuluk Si Nyonya Tua tersebut tak terkalahkan, mampu meraih dua kali kemenangan dan tiga kali hasil imbang.

27 Februari 2022 Empoli vs Juventus: 2-3

23 Februari 2022 Villarreal vs Juventus: 1-1

19 Februari 2022 : 1-1

14 Februari 2022 Atalanta vs Juventus: 1-1

11 Februari 2022 Juventus vs Sassuolo: 2-1

Prediksi Line Up Fiorentina vs Juventus

Fiorentina: Dragowski, Odriozola, Milenkovic, Julio, Biraghi, Bonaventura, Amrabat, Torreira, Ikone, Cabral, Sottil

Juventus: Szczesny, Danilo, Bonucci, M De Ligt, Pellegrini, Cuadrado, Locatelli, Arthur, Rabiot, Dusan Vlahovic,

Prediksi Laga Fiorentina vs Juventus

Baik Juventus maupun Fiorentina tentunya ingin menang di laga semifinal Coppa Italia leg pertama ini. Jika berhasil menang, maka akan memudahkan langkah di laga leg kedua nanti.

Apabila dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang bakal bermain, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga semifinal Coppa Italia antara Fiorentina vs Juventus diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Coppa Italia dan ingin menyaksikan laga Fiorentina vs Juventus, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.