Saksikan Laga AC Milan vs Inter Milan di Coppa Italia
Saksikan Laga di Coppa Italia

NOBARTV NEWS – Coppa Italia babak semifinal akan menghadirkan laga vs Inter Milan, pertandingan semifinal Coppa Italia leg pertama tersebut bakal dilangsungkan di San Siro dan bisa disaksikan pada Rabu 2 Maret pukul 03.00 WIB.

AC Milan mampu menembus babak semfinal Coppa Italia musim ini usai menyingkirkan di babak perempat final. Sementara itu, Inter Milan berhasil menyingkirkan di babak perempat final sehingga berhak masuk ke babak semifinal Coppa Italia musim ini.

Jika dilihat dari head to head kedua tim, Inter Milan dan AC Milan tampak cukup imbang. Menilik pada lima pertemuan terakhirnya, AC Milan mendapatkan dua kali kemenangan, Inter Milan mendapat dua kali kemenangan, dan satu laga sisanya berakhir imbang.

Pertemuan terakhir antara AC Milan dan Inter Milan terjadi pada 5 Februari 2022, pada laga itu AC Milan mampu menang dengan skor 1-2, dua gol kemenangan AC Milan dicetak oleh Olivier Giroud, sementara satu gol balasan Inter Milan dicetak .

Menjelang laga antara AC Milan vs Inter Milan di Coppa Italia nanti, Simone Inzaghi selaku pelatih Inter Milan menyebut timnya fokus pada penampilan dan mencetak gol.

“Ini akan menjadi iklan yang bagus untuk kota Milan, tetapi fokus kami harus pada pertandingan dan penampilan kami. Kami perlu mengambil kepemilikan tentang bagaimana kami mempersiapkan pertandingan ini dan mendekati permainan dengan cara sebaik mungkin,” tegas Inzaghi, dilansir dari laman resmi Inter Milan.

Di sisi lain , Pioli selaku pelatih AC Milan juga menyebut timnya sudah dipersiapkan jelang laga melawan Inter Milan.

“Tim telah mempersiapkan pertandingan penting dengan penuh perhatian. Ini baru leg pertama, tetapi, dengan para penggemar di belakang kami, memulai dengan baik akan menjadi hal yang positi,” kata Pioli, dikutip dari laman resmi AC Milan.

Statistik Lima Laga Terakhir AC Milan dan Inter Milan

AC Milan

AC Milan tampak cukup kuat dalam lima laga terakhirnya, diketahui mereka tak terkalahkan, meraih tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang.

26 Februari 2022 AC Milan vs : 1-1

20 Februari 2022 vs AC Milan: 2-2

13 Februari 2022 AC Milan vs : 1-0

10 Februari 2022 AC Milan vs Lazio: 4-0

6 Februari 2022 Inter Milan vs AC Milan: 1-2

Inter Milan

Berbeda dengan rival sekota, Inter Milan tampak memetik hasil yang kurang baik dalam lima laga terakhirnya, diketahui bahwa Inter Milan hanya mampu meraih satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan dua kali kalah.

26 Februari 2022 vs Inter Milan: 0-0

21 Februari 2022 Inter Milan vs Sassuolo: 0-2

17 Februari 2022 Inter Milan vs Liverpool: 0-2

13 Februari 2022 Napoli vs Inter Milan: 1-1

9 Februari 2022 Inter Milan vs AS Roma: 2-0

Prediksi Line Up AC Milan vs Inter Milan

AC Milan: Maignan, Calabria, Romagnoli, Tomori, Hernandez, Krunic, Bennacer, Messias, Kessie, Rebic, Leao

Inter Milan: Handanovic, Skriniar, De Vrij, Bastoni, Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Gosens, Martinez, Dzeko

Prediksi Laga AC Milan vs Inter Milan

Kedua tim tentunya ingin menang di leg pertama babak semifinal Coppa Italia ini, kemenangan akan mempermudah langkah di laga leg kedua nanti, oleh karena itu laga antara AC Milan vs Inter Milan diprediksi bakal berjalan menarik.

Menilik dari head to head, prediksi susunan pemain, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga semifinal Coppa Italia antara AC Milan vs Inter Milan diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan AC Milan.

Link Live Streaming AC Milan vs Inter Milan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Coppa Italia dan ingin menyaksikan laga AC Milan vs Inter Milan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.