Nobartv Live Streaming Levante - Andorra

UD Levante vs FC Andorra: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Copa Del Rey Putaran Kedua

NOBARTV NEWS – Duel menarik antara versus akan berlangsung dalam pergelaran Piala Copa Del Rey musim2022/23, pertandingan tersebut diketahui bakal digelar di stadion Ciudad de pada hari Kamis tanggal 22 Desember 2022 pukul 01:00 WIB dan bisa kalian saksikan di live streaming.

Sebelum akan menjamu dalam kompetisi Piala Copa Del Rey, diketahui Levante di laga sebelumnya hanya bisa meraih hasil imbang pada saat menghadapi di kandang sendiri. Levante mampu ditahan imbang oleh dengan skor 0-0, dari sepanjang pertandingan kedua tim tidak mampu mencetak gol satupun.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Dengan begitu, sang dari Levante akan mengevaluasi lini depan agar di laga nanti bia mencetak gol dan memberikan kemenangan. Akan tetapi, juga memiliki pertahan yang cukup bagus. Hal itu akan menjadi perhatian yang cukup penting bagi sang pelatih, pemain atu bahkan staff lainya.

Sementara itu, FC Andorra musim ini mengalami nasib yang cukup buruk. Diketahui, dari kelima laganya yang sudah ia jalani FC Andorra hanya bisameraih satu kali kemenangan saja. Hasil tersebut akan menjadi mala petaka bagi FC Andorra di laga besok, mengingat lawan mereka ialah Levante musuh bubuyutan di Liga .

Sebelum akan menyaksikan laga antara Levante berhadapan dengan FC Andorra di live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Berita Terkait:  Swansea City vs Norwich City: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Championship 2022-23 Pekan Ke-22

Head To Head

Diketahui, FC Andorra hanya memiliki satu rekor pertandingan terhadap Levante. Dalam laga tersebut, FC Andorra berhasil menumbangkan Levante dengan skor telak 3-1.

  • 1 Oktober 2022 FC Andorra vs Levante: 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

UD Levante

Meskipun belum pernah merasakan satu kalipun kekalahan di lima laga terakhirnya, akan tetapi Levante menuai hasilyang kurang memuaskan. Dikarenakan ia hanya bisa memetik dua kali kemenangan dan tiga kali hasil imbang.

  • 19 Desember 2022 Levante vs : 0-0
  • 13 Desember 2022 Deportivo Alaves vs Levante UD 0-2
  • 09 Desember 2022 Levante UD vs SD 0-0
  • 05 Desember 2022 Levante UD vs 1-0
  • 27 November 2022 UD 1-1

FC Andorra

Hasil buruk justru diperoleh FC Andorra dalam lima laga terakhirnya, tercatat FC Andorra hanya bisa mendapatkan satu kali kemenangan, dua imbang dan menderita dua kali kekalahan secara beruntun.

  • 17 Desember 2022 Tenerife vs FC Andorra: 1-1
  • 11 Desember 2022 FC Andorra vs Leganes 1-1
  • 08 Desember 2022 Huesca vs FC Andorra 1-0
  • 04 Desember 2022 FC Andorra vs Cartagena 0-1
  • 29 November 2022 UD Ibiza vs FC Andorra 0-1

Prediksi Line Up

Levante: Daniel Cárdenas, Francisco Javier Hidalgo Gómez, Róber Pier, Rúben Vezo, Álex Muñoz, Pepelu, Iborra, Jorge de Frutos, Roger Brugué, José Campaña, Mohamed Bouldini

Berita Terkait:  CA Osasuna vs Sevilla FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Copa del Rey 2022-2023 Perempat Final

Andorra: Kevin Nicolás Ratti Fredes, Diego Pampín, Mika Mármol, Adria Vilanova, Adrià Altimira, Iván Gil, Marc Aguado, Rubén Bover, Christos Albanis, Sinan Bakış, Jacobo González

Preview Pertandingan

Diprediksi FC Andorra bakal lebih mempunyai kepercayaan diri yang lebih tinggi dari Levante, mengingat FC Andorra di bulan Oktober lalu FC Andorra sudah pernah mengalahkan Levante dengan skor telak 3-1.

Kemenagan tersebut juga bakal membangkitkan rasa semangat bagi para pemain FC Andorra, meskipun di beberapa laga terakhir ini FC Andorra mengalami nasib yang cukup buruk.

Sementara itu, Levante akan berupaya membalaskan dendam di pertandingan sebelumnya. Di laga kali ini, Levante akan mengerahkan segala kemampuanya demibisa memulangkan FC Andorra di pergelaran Piala Copa Del Rey musim ini.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala Copa Del Rey 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Levante.

Link Live Streaming Levante vs Andorra

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Copa Del Rey Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Levante kontra FC Andorra, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses