Nobartv Link Live Streaming Sporting Gijón - Valencia CF Copa del Rey 2022-2023

Sporting Gijón vs Valencia CF: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Copa del Rey 2022-2023 Babak 16 Besar

NOBARTV NEWS – Laga antara Gijon versus Valencia akan hadir di babak 16 besar 2022-2023. Pertandingan tersebut akan digelar di El Molinón, dan bisa disaksikan pada hari Kamis 19 Januari 2023 tepatnya pukul 01.00 WIB.

Gijon berhasil melaju hingga babak 16 besar ini usai menaklukkan Rayo dengan skor telak 2-0. Uros Milovanovic yang tampil apik dalam laga tersebut berhasil menyumbang dua gol bagi Gijon.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Sementara itu, juga berhasil menang telak atas La Nucia dengan skor 3-0 tanpa balas, sehingga berhasil mengantarkan ke babak 16 besar ini. Tiga gol tersebut dicetak oleh Justin Kluivert 3′, Ilaix Moriba 31′ dan Hugo Duro 72′.

Dalam laga kali ini, Valencia jelas lebih diunggulkan. Sedangkan Gijon sendiri yang selaku wakil dari atau Divisi Segunda tidak bisa diremehkan begitu saja. Sebab, Gijon bisa saja memberikan kejutan demia kejutannya.

Kedua tim sama-sama menelan kekalahan pada laga terakhirnya di liga. Gijon tumbang saat bertandang ke markas Racing Santander dengan skor 2-0. Sedangkan Valencia menelan kekalahan memalukan di kandangnya sendiri saat takluk dari dengan skor 0-1.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Gijon melawan Valencia dalam lanjutan yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Berita Terkait:  FC Barcelona vs Elche CF: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Keenam La Liga Spanyol 2022-2023

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhirnya kedua tim, Gijon berhasil meraih tiga kali kemenangan. Sedangkan Valencia baru mampu meraih satu kali kemenangan saja. Satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 16 Januari 2019 Valencia – Sporting de Gijon 3-0
  • 09 Januari 2019 Sporting de Gijon – Valencia 2-1
  • 11 Maret 2017 Valencia v Sporting de Gijon 1-1
  • 16 Oktober 2016 Sporting de Gijon v Valencia 1-2
  • 31 Januari 2016 Valencia v Sporting de Gijon 0-1

Statistik Lima Laga Terakhir

Sporting de Gijon

Gijon hanya mampu meraih dua kali kemenangan dan dua kali juga menelan kekalahan, serta satu kali hasil imbang dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 15 Januari 2023 vs Sporting de Gijon 2-0
  • 07 Januari 2023 Sporting de Gijon vs Levante UD 1-1
  • 04 Januari 2023 Sporting de Gijon vs Rayo 2-0
  • 22 Desember 2022 Numancia vs Sporting de Gijon 0-3
  • 18 Desember 2022 Real Oviedo vs Sporting de Gijon 1-0

Valencia CF

Tidak lebih baik, Valencia hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan satu kali hasil imbang, serta tiga kali , menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

Berita Terkait:  CD Santa Amalia vs Villarreal FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Copa del Rey 2022-23 Putaran Pertama

Prediksi Line Up

Sporting Gijon: Iván Cuéllar, José Gragera, Bruno González, Pablo Insua, Guille Rosas, Pedro Díaz, Ignacio Martín, Diego Sanchez, Juan Otero, Uroš Milovanović, Aitor García

Valencia: Giorgi Mamardashvili, Thierry Correia, Eray Cömert, Cenk Özkaçar, José Luis Gayà, Toni Lato, Yunus Musah, André Almeida, Justin Kluivert, , Hugo Duro

Preview Pertandingan

Dalam rekor 24 kali pertemuan kedua tim, Valencia lebih mendominasi dengan memenangkan 12 kali pertandingan. Sedangkan Gijon baru mampu meraih enam kali kemenangan saja. Enam laga sisanya berakhir dengan imbang.

Gijon berhasil mencatatkan dua kali celansheet dalam lima laga terakhirnya. Gijon berhasil mencetak enam gol dan juga telah kebobolan empat gol dalam lima laga terakhirnya.

Valencia hanya mampu meraih satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Valencia berhasil mencetak enam gol dan juga telah kebobolan tujuh gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan antara Gijon melawan Valencia diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2.

Link Live Streaming Gijon vs CF Valencia

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Copa del Rey musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Gijon kontra Valencia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses