Nobartv Link Live Streaming Real Oviedo - Atlético de Madrid Copa del Rey 2022-2023

Real Oviedo vs Atlético de Madrid: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Copa del Rey 2022-2023 Babak Penyisihan Grup

NOBARTV NEWS – Laga antara Oviedo versus Atletico akan hadir dalam malam ini. Pertandingan Copa del Rey tersebut akan digelar di Stadion Carlos Tartiere, dan bisa disaksikan pada hari Kamis 05 Januari 2023 tepatnya pukul 02.00 WIB.

Atletico akan menjadi lawan yang cukup berat bagi Oviedo. Atletico dalam performa apiknya. Dalam tiga laga terakhirnya di semuan ajang, Atletico selalu berhasil meraih kemenangan. Bahkan, di La Liga, Atletico kini berhasil menempati posisi keempat karena berhasil meraih tiga poin pada laga terakhirnya saat menumbangkan Elche dengan skor 2-0.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Menjelang laga ini, Atletico juga dalam kondisi bagus-bagusnya. Kini sang juru taktik Diego Simeone hanya tinggal mengatur strategi yang tepat bagi anak asuhnya tersebut. Atletico yang juga menjadi satu tim favorit untuk menyabet gelar Copa del Rey kali ini tentu akan memberikan performa terbaiknya.

Sementara itu, Oviedo yang sejatinya adalah tim wakil dari La atau liga kasta kedua tersebut akan berusaha memberikan yang terbaik tentunya. Oviedo akan berusaha memberikan kejutan bagi Atletico yang secara level di atas angin. Oviedo berhasil melaju hingga ke babak ini usai menaklukkan dengan skor 1-0.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Oviedo melawan Atletico dalam lanjutan Copa del Rey yang akan teman-teman tonton di , mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Berita Terkait:  CD Diocesano vs Getafe CF: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Copa del Rey 2022-23 Putaran Kedua

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Atletico berhasil meraih dua kali kemenangan. Sedangkan Oviedo belum mampu meraih sama sekali kemenangan. Tiga laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 05 Mei 2002 Real Oviedo – Atletico 2-3
  • 10 Desember 2001 Atletico – Real Oviedo 0-0
  • 07 Mei 2000 Real Oviedo v Atletico 2-2
  • 23 Desember 1999 Atletico Madrid v Real Oviedo 5-0
  • 28 Februari 1999 Atletico Madrid v Real Oviedo 0-0

Statistik Lima Laga Terakhir

Real Oviedo

Oviedo tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya. Oviedo berhasil meraih empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang dalam lima laga terakhirnya.

  • 23 Desember Real Oviedo vs 1-0
  • 18 Desember 2022 Real Oviedo vs Sporting de Gijon 1-0
  • 12 Desember 2022 Eibar vs Real Oviedo 1-0
  • 07 Desember 2022 Real Oviedo vs 0-0
  • 01 Desember 2022 vs Real Oviedo 0-1

Atletico Madrid

Atletico berhasil meraih empat kali kemenangan dan hanya merasakan satu kali kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 30 Desember 2022 Atletico Madrid vs Elche 2-0
  • 23 Desember 2022 Arenteiro vs Atletico Madrid 1-3
  • 15 Desember 2022 SD vs Atletico Madrid 2-4
  • 13 November 2022 SD Almazán vs Atletico Madrid 0-2
  • 10 November 2022 1-0
Berita Terkait:  Celta Vigo vs Real Madrid: Adu Kekuatan Kedua Tim Jelang Laga Pekan Kedua Liga Spanyol Musim 2022/23

Prediksi Line Up

Real Oviedo: Tormeu Nadal, Lucas Ahijado, Oier Luengo Redondo, Dani Calvo, Abel Bretones, Mangel, Jimmy , Viti Rozada, Koba Koindredi, Borja Sanchez;, Samuel Obeng

Atletico Madrid: Jan Oblak, Jose Maria Gimenez, Stefan Savic, Mario Hermoso, Yannick Carrasco, Axel Witsel, Pablo Barrios, Koke, Marcos Lorrente, Thomas Lemar, Angel Correa

Preview Pertandingan

Dalam rekor 16 kali pertemuan kedua tim, Atletico berhasil meraih enam kali kemenangan. Sedangkan Oviedo baru mampu meraih empat kali kemenangan. Enam laga lainnya berakhir dengan imbang.

Oviedo selalu berhasil meraih cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Oviedo berhasil mencetak empat gol dan tidak kebobolan sama sekali dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

Atletico berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Atletico berhasil mencetak 11 gol dan juga telah kebobolan empat gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Ajang kompetisi Copa del Rey antara Oviedo melawan Atletico diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-3.

Link Live Streaming Oviedo vs A. Madrid

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Copa del Rey musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Oviedo kontra Atletico, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses