Nobartv Link Live Streaming Gernika Club - Celta de Vigo Copa del Rey 2022-2023

Gernika Club vs Celta de Vigo: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Copa del Rey 2022-2023 Putaran Kedua

NOBARTV NEWS – telah memasuki putaran kedua. Di mana satu pertandingannya akan mempertemukan Gernika versus Celta. Laga tersebut akan digelar di Urbieta Udal Kiroldegia, dan bisa disaksikan pada hari Jumat 23 Desember tepatnya pukul 01.00 WIB.

Gernika berhasil melangkah hingga ke putaran kedua setelah berhasil menang dramatis lewat adu penalti, saat berhadapan dengan pada putaran sebelumnya. Imbang tanpa gol di waktu norma, Gernika akhirnya berhasil menang dengan skor 6-5 saat adu penalti.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Sementara itu, Celat berhasil melangkah ke putaran kedua dengan mulus setelah menang telak saat berhadapan dengan Algar pada putaran sebelumya. Celta berhasil menang telak dengan skor 1-6.

Celta yang merupakan tim wakil dari kasta teratas atau tentu lebih diunggulkan pada laga kali ini, dari pada Gernika yang merupakan tim dari Segunda Federacion atau liga kasta keempat .

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Gernika melawan Celta dalam lanjutan yang akan teman-teman tonton di Nobartv , mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Tercatat, kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya. Pertandingan ini akan menjadi pertemuan pertama bagi mereka di atas lapangan hijau. Sejarah baru akan tercipta bagi kedua tim setelah laga usai pastinya.

Berita Terkait:  Live Streaming Athletic Bilbao vs Real Madrid, Copa del Rey Babak 8 Besar

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Gernika Club

Gernika tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya. Gernika berhasil memenangkan empat kali pertandingan dan satu kali hasil imbang dalam lima laga terakhirnya. Hasil yang bagus bagi Gernika sebagai modal menjelang laga ini.

  • 17 Desember Gernika vs Deportivo II 1-0
  • 11 Desember Gernika vs Beasain 2-1
  • 04 Desember 2022 Arenas Club de Getxo vs Gernika 0-2
  • 27 November 2022 Gernika vs UD Lorgrones B 0-0
  • 20 November 2022 Alfaro vs Gernika 0-2

Celta de Vigo

Celta hanya mampu meraih dua kali kemenangan dan dua kali juga menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 13 Desember 2022 vs Celta 1-3
  • 08 Desember 2022 Celta vs Porto 1-1
  • 13 November 2022 CD Algar vs Celta 1-6
  • 06 November 2022 Celta vs 1-2
  • 29 Oktober 2022 UD Almería vs Celta 3-1

Prediksi Line Up

Gernika Club: Jon Altamira Areizaga, Carlos González Pascual, Jon Vega, Xabier Arberas Zabala, Koldo Berasaluze Ibarzábal, Jon Agirrezabala Aiesta, Antonio Jesús Salado Góngora, Miguel Ángel de Luis Carvajal, Gorka Marcos Sánchez, Ibai Sanz Bancalero, Josu Gallastegui Garate

Berita Terkait:  Real Sociedad vs CA Osasuna: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga Spanyol 2022-2023 Pekan Ke-15

: Ivan Villar, Óscar Mingueza, Unai Núñez, Carlos Domínguez, Javi Galán, Pablo Durán, Fran Beltrán, Óscar Rodríguez, Williot Swedberg, Carles Pérez, Gonçalo Paciência

Preview Pertandingan

Gernika berhasil meraih empat kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Gernika hanya kebobolan satu gol saja dalam lima laga terakhirnya. Gernika berhasil mencetak tujuh gol dalam lima laga terakhirnya.

Celta selalu kebobolan dalam lima laga terakhirnya setidaknya satu gol. Celta berhasil mencetak 12 gol dan juga telah kebobolan delapan gol dalam lima laga terakhirnya.

Meskipun Celta memiliki statistik yang tidak lebih bagus dari pada Gernika di beberapa laga terakhirnya. Namun, perbedaan level serta yang kedua tim miliki, Celta jelas lebih diunggulkan untuk bisa memenangkan pertandingan ini. Meskipun Gernika akan lebih menyulitkan Celta kali ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Copa del Rey antara Gernika melawan Celta diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3.

Link Live Streaming Gernika vs Celta Vigo

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Copa del Rey musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Gernika kontra Celta, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses