Liga Inggris

Cheltenham Town vs Exeter City: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Tonton Elkan Baggott di Leage One 2022-23 Pekan ke-37

NOBARTV NEWS – Saksikan penampilan bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott di laga versus Exeter City dalam lanjutan Kasta ketiga atau League One 2022-23, pertandingan pekan ke-37 nanti akan digelar di Stadion Whaddon Road pada Sabtu 18 Maret 2023 pukul 22.00 WIB.

Elkan Baggott diprediksi akan tampil membela ketika melawan Exeter City nanti, pasalnya Baggott telak melakoni debutnya untuk Cheltenham di pertandingan sebelumnya.

Bahkan, di laga sebelumnya melawan Bristol Rovers Development dalam ajan Piala Daerah, Elkan Baggott mencetak satu gol untuk Cheltenham Town.

Untuk itu, jangan sampai ketinggalan keseruan laga Cheltenham melawan Exeter City, karena bisa saja Baggott tampil dan mencetak gol lagi nanti.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Cheltenham vs Exeter City di lanjutan League One musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila menilik pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Cheltenham Town lebih unggul daripada Exeter City. Diketahui bahwa Cheltenham bisa menang tiga kali, sedangkan Exeter City hanya bisa menang dua kali.

  • 20 Agustus 2022 Exeter City vs Cheltenham Town: 0-1
  • 9 Agustus 2022 Cheltenham v Exeter City: 0-7
  • 5 Oktober 2021 Cheltenham v Exeter City: 2-2 (Pen: 2-3)
  • 13 Maret 2021 Exeter City vs Cheltenham: 0-1
  • 5 Desember 2020 Cheltenham v Exeter City: 5-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Cheltenham

Apabila menilik pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Cheltenham Town meraih hasil yang cukup baik. Cheltenham menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah satu kali.

  • 14 Maret 2023 Cheltenham vs Bristol Rovers Development: 3-0
  • 11 Maret 2023 Peterborough vs Cheltenham: 0-3
  • 8 Maret 2023 Cheltenham vs Lincoln City: 0-0
  • 5 Maret 2023 Cheltenham vs Fleetwood: 1-0
  • 1 Maret 2023 Derby County vs Cheltenham: 2-0

Exeter City

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Exeter City di lima laga terakhirnya. Tercatat bahwa Exeter City bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 11 Maret 2023 Exeter City vs Lincoln City: 2-1
  • 4 Maret 2023 Wycombe vs Exeter City: 1-1
  • 25 Februari 2023 Exeter City vs Cambridge Utd: 2-0
  • 18 Februari 2023 Port Vale vs Exeter City: 1-0
  • 15 Februari 2023 Exeter City vs Shrewsbury: 0-0

Prediksi Line Up

Cheltenham: L Southwood, C Taylor, S Long, T Bradbury, E Bonds, L Sercombe, R Jackson, W Ferry, A Keena, R Broom, A May

Exeter: G Woods, Jake C, W Aimson, P Sweeney, R Harper, A F Collins, D Mitchell, J Key, J White, S Nombe, J Stansfield

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Cheltenham kontra Exeter City nanti diprediksi akan berlangsung cukup seru dan ketat, mengingat bahwa kedua tim tersebut punya performa yang lumayan berimbang.

Cheltenham Town sepertinya akan mampu bermain lebih percaya diri di laga nanti karena bakal tampil sebagai tim tuan rumah.

Di sisi lain, Exeter City sepertinya akan bisa mengimbangi perlawanan Cheltenham dan bisa memberikan serangan-serangan berbahaya.

Jika bisa menang di laga nanti, Exeter City bisa saja mendekati poin yang ada di posisi ke-10 klasemen League One.

Sedangkan, Cheltenham Town bisa saja naik ke peringkat ke-16 pada klasemen sementara League One jika mampu kalahkan Fleetwood nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga League One antara Cheltenham – Exeter City diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Cheltenham.

Link Live Streaming Cheltenham vs Exeter

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kasta ke-3 atau League One musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Cheltenham versus Exeter, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Photo of Ferdian Indarto

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.