Chelsea akan melakoni leg ke 2 semifinal Carabao Cup melawan Tottenham
Chelsea akan melakoni leg ke 2 semifinal melawan

NOBARTV NEWS – Pertandingan semifinal Carabao Cup leg kedua antara Tottenham vs Chelsea akan digelar di Stadium dan dapat disaksikan pada Kamis 13 Januari 2022 pukul 02.45 WIB dini hari. The Lilywhites (julukan ) yang telah ketinggalan dua gol di laga leg pertama mengincar kemenangan agar bisa lolos ke babak .

Diketahui pada laga leg pertama Carabao Cup 2022, Chelsea mampu mengalahkan Tottenham dengan skor 2-0. Dua gol pada laga leg pertama tersebut dicetak melalui kaki Kai Havertz dan gol bunuh diri dari Benjamin Thomas Davies, sehingga saat ini skoe agregat adalah 2-0 untuk keunggulan The Blues.

Menjelang laga melawan Tottenham, Chelsea tercatat tidak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya, diketahui bahwa Chelsea mencatat tiga kali kemenangan dan dua hasil imbang di lima laga terakhir yang dijalaninya. Di sisi lain, Tottenham Hotspurs mencatat tiga kali kemenangan, satu kekalahan, dan satu kasil imbang di lima laga terakhirnya.

Pada laga melawan Chelsea nanti, Tottenham Hotspurs tidak akan diperkuat pemain bintang Korea Selatan, Son Heung Min dikarenakan pemain penyerang tersebut mengalami cedera. Selain itu, bek Tottenham Hotspurs Cristian Romero juga diragukan untuk bisa tampil melawan Chelsea nanti.

Di sisi lain, Chelsea tidak akan diperkuat kiper Edouard Mendy dikarenakan pemain tersebut mengikuti kompetisi yang saat ini digelar. Chelsea juga diragukan untuk memainkan pemain asal , N’Golo Kante dan bek asal Brazil, Thiago Silva.

Jika laga Tottenham vs Chelsea di semifinal leg kedua Carabao Cup 2022 nanti berakhir dengan skor imbang 0-0, maka anak asuhan Thomas Tuchel atau Chelsea berhak lolos ke babak final. Tottenham Hotspurs perlu menang dan mencetak gol lebih banyak dari Chelsea agar bisa lolos ke babak final.

Head to Head Tottenham vs Chelsea

Pada lima pertemuan terakhir antara Tottenham dan Chelsea, Tottenham tidak bisa mencatat kemenangan satu pun, sementara Chelsea berhasil mencatat tiga kali kemenangan.

5 Januari 2022 Chelsea vs Tottenham: 2-0

19 September 2021 Tottenham vs Chelsea: 0-3

4 Agustus 2021 Chelsea vs Tottenham: 2-2

4 Februari 2021 Tottenham vs Chelsea: 0-1

29 November 2020 Chelsea vs Tottenham: 0-0

Prediksi Susunan Pemain Tottenham vs Chelsea

Tottenham Hotspurs: Lloris; Tanganga, Sanchez, Davies; Emerson, Hojbjerg, Skipp, Winks, Reguilon; Lucas, Kane

Chelsea: Kepa; Azpilicueta, Rudiger, Sarr; Ziyech, Jorginho, Kovacic, Alonso; Mount, Havertz; Lukaku

Prediksi Laga Tottenham vs Chelsea

Totteham Hotspurs tentunya sangat mengicar kemenangan di laga leg kedua babak semifinal Carabao Cup 2022 melawan Chelsea ini, dikarenakan pada laga leg pertama Tottenham kalah dengan skor 2-0. Di sisi lain Chelsea juga tidak ingin kecolongan meskipun telah mengoleksi dua gol dari laga leg pertama.

Chelsea mungkin akan bermain lebih bertahan untuk mempertahankan skor agregat, namun hal tersebut juga tidak akan aman lantaran laga akan digelar di markas Tottenham Hotspurs.

Apabila menilik beberapa laga terakhir yang dilakoni kedua tim dan kemungkinan susunan pemain yang bakal tampil di laga leg kedua nanti, pertandingan antara Tottenham vs Chelsea di leg kedua semifinal Carabao Cup 2022 akan berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Chelsea.

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Carabao Cup dan ingin menyaksikan laga Tottenham vs Chelsea, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.