AC Milan ingin memulangkan mantan strikernya, Patrick Cutrone
AC Milan ingin memulangkan mantan strikernya,

NOBARTV NEWS pekan ini di Serie A kembali mencuat, ada beberapa nama yang di isukan akan angkat kaki dari klubnya, selain itu beberapa nama baru yang bersinar musim ini tengah jadi buruan jelang bursa mendatang.

Berikut kami rangum beberapa nama yang di rumorkan akan berganti kostum di bursa transfer musim panas mendatang.

Ante Rebic

Terbantainya AC Milan di semifinal awal pekan ini rupanya berbuntut panjang. Ante Rebic disebut bakal ditendang dari San Siro dalam bursa transfer musim panas nanti, penampilan sang pemain yang cenderung menurun membuat tim merah hitam berencana melegonya.

Tak cuma terancam puasa gelar, kegagalan I Rossoneri menapak partai puncak Coppa Italia juga membuat masa depan Ante Rebic diragukan. Kabar terbaru dari Calciomercato menyebut jika Ante Rebic berada di ambang pintu keluar San Siro menyusul tersingkirnya AC Milan di semifinal Coppa Italia 2021-2022.

Manajemen AC Milan di kabarkan merasa kecewa terutama di sektor lini serang yang tak mampu berbuat banyak saat bentrok dengan I Nerazzurri. Ante Rebic sejauh ini ia baru mengoleksi 3 gol plus 2 assist dalam 25 pertandingan di semua ajang yang ia lakoni bersama AC Milan.

Gianluca Scamacca

Sassuolo tampil cukup baik di musim ini, meski di sokong para pemain hasil binaan klub, mereka mampu bersaing di jajaran 10 besar Serie A, alhasil beberapa nama pemain mereka yang bersinar menjadi incaran raksasa Italia, salah satunya adalah Gianluca Scamacca.

Rumor yang beredar, duo rival sekota, Inter Milan dan AC Milan saling berpacu untuk mendapatkan tanda tangan striker Sassuolo tersebut. Keduanya dilaporkan sangat serius mendatangkan pemain muda potensial di bursa transfer musim panas nanti.

Inter diketahui menginginkan tanda tangan pemain 22 tahun tersebut sebagai pengganti jangka panjang bagi Edin Dzeko. Hal yang sama berlaku bagi Milan, dimana tim Rossoneri membutuhkan Scamacca sebagai penerus Zlatan Ibrahimovic.

Namun sebelum menjalankan misi tersebut, laporan terbaru edisi cetak dari La Gazzetta dello Sport, menyebut Inter harus mengumpulkan sejumlah uang. Sassuolo mematok harga yang cukup tinggi, mencapai 45 juta Euro plus bonus.

Satu nama lain dari Sassuolo juga tengah menjadi incara Inter Milan di bursa transfer mendatang, ia adalah Davide Frattesi, pasalnya Inter Milan sedang berusaha membenahi lini tengahnya di musim depan. Laporan terbaru La Gazzetta dello Sport, menyebut jika pihak Nerazzurri akan melepas Arturo dan Matias Vecino dan siap menggantikan dengan gelandang yang lebih muda serta energik.

Dilansir dari SempreInter, Inter Milan kabarnya akan melakukan pertemuan resmi dengan Sassuolo terkait transaksi transfer pemain yang akan dipastikan pada bursa transfer musim panas 2022. Komunikasi antara Inter Milan dan Sassuolo sangat terbuka dan akan dilakukan langsung dengan CEO Sassuolo, Giovanni Carnevalli yang kabarnya bersiap menerima tawaran.

Patrick Cutrone

Guna mempersiapkan amunisi di musim depan AC Milan dikabrakan tengah berburu pemain depat, Milan praktis harus berburu pengganti Ibrahimovic yang nampak sudah habis masa jayanya, faktor usia jelas sangat mempengaruhi performa pemain ini.

Sejauh ini, AC Milan tengah dikaitkan dengan rumor yang menyebut raksasa Italia itu ingin memulangkan mantan strikernya, Patrick Cutrone. Planeta Milan mengabarkan bahwa AC Milan sedang mencari setidaknya dua striker di bursa transfer musim panas ini.

Hal yang menarik, nama mantan penyerang mereka yaitu Patrick Cutrone, disebut-sebut masuk dalam radar incaran Diavolo Rosso. Patrick Cutrone diketahui memulai karier profesional di tim junior AC Milan pada 2007-2017, kemudian bermain di tim utama pada 2017-2019.

Sayangnya, AC Milan melepas Cutrone pada 2019 ke klub Liga , Wolverhampton Wanderers (). Patrick Cutrone yang gemilang di San Siro rupanya kurang mampu beradaptasi dengan Liga Inggris. Pada musim 2020/2021 ia menjalani masa peminjaman di Fiorentina dan sejak Januari 2021 dipinjamkan ke klub LaLiga , Valencia.